Foto Ayu Ting-Ting dan Nagita Slavina: Duel Paha Mulus

Baik di infotainment atau pun di media sosial kini tengah hangat memperbincangkan Ayu Ting-Ting dan Nagita Slavina. Berembus kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting-Ting, padahal Raffi telah memiliki istri yang bernama Nagita Slavina, dia adalah sosok keibuan, cantik, seksi, dan menawan.

Oleh karena itu tidak mengherankan bila Instagram Nagita Slavina selalu dipenuhi dengan pujian. Sebaliknya Ayu Ting-Ting sering mendapatkan bully dari para netter di Instagram. Baca juga: Inilah Foto Seksi Doan Thi Huong, Tersangka Pembunuhan Kim Jong Nam

Biodata/Profil Ayu Ting Ting


Biduan dangdut yang terkenal dengan nama Ayu Ting-Ting ini memiliki nama asli Ayu Rosmalina, lahir di Depok, 20 Juni 1992.. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun lagu Alamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya. Alamat Palsu berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. Alamat Palsu mendapat total poin 17.725.800, jauh meninggalkan lagu pada posisi kedua yaitu Cinta dan Benci dari Geisha dengan total poin 9.787.500 juta. Baca juga: 21 Foto Hot Bripda Muthia Paling Seksi Ukuran Besar

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadarma. Baca juga: Foto Tamara Bleszynski Pakai Bikini Pamer Paha Mulus

Ayu Ting-Ting merupakan putri sulung dari pasangan Abdul Rozak (lahir 3 Juni 1962; umur 54 tahun) dan Umi Kalsum (lahir 4 Oktober 1972; umur 44 tahun), dan ia juga memiliki seorang adik perempuan bernama Assyifa Nuraini (lahir 11 Juni 1996; umur 20 tahun). Baca juga: Koleksi Foto Seksi Anushka Sharma dan Biodatanya

Ayu menikah di usianya yang masih sangat muda 21 Tahun dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada tanggal 4 Juli 2013 dan pada tanggal 28 Desember 2013 ia melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak di RS Bunda Jakarta. Pada 27 Januari 2014 Ayu mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok. Pada 1 April 2014 pengadilan mengabulkan permohonan cerainya. Saat ini, Ayu sedang mengikuti kursus memasak bersama chef terkenal. Berusaha menjadi ibu terbaik untuk anak semata wayangnya, ayu rela kursus memasak di tengah tengah kesibukan kariernya. Baca juga: Foto Hot Sophia Latjuba Hanya Mengenakan Tank Top dan Sempak Saja

Selepas perceraiannya dengan Henry Baskoro Hendarso, Ayu Ting-Ting sering kali dikabarkan dekat dengan banyak pria seperti Ivan Gunawan,Shaheer Seikh, Andi Arsyil, Tarra Budiman. Namun dari kesemuanya, kabar kedekatan Ayu Ting-Ting dan Shaheer Seikh lah yang paling menyita perhatian publik. Meski hubungannya dengan Shaheer Seikh tak bertahan lama, pria yang terkenal sebagai pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut mampu meluluhkan hati Ayu Ting Ting yang kala itu sedang dirundung pilu lantaran perceraiannya dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji). Baca juga: Foto Hot Kirana Larasati, Oleh-Oleh Dari Islandia

Biodata/Profil Nagita Slavina


Aktris yang akrab di sapa Gigi itu adalah pemilik nama lengkap Nagita Slavina lahir di Jakarta, 17 Februari 1988. Dikenal sebagai seorang aktris, model, presenter, film produser dan penyanyi berkebangsaan Indonesia dan istri dari seorang artis terkenal Raffi Ahmad.

Nagita Slavina yang akrab dipanggil Gigi ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Gigi lalu merambah ke dunia akting dengan membintangi Inem Si Pelayan Slebor, sinetron pertamanya. Akting anak sulung dari 3 bersaudara ini rupanya menarik perhatian sutradara lain. Putri pasangan Gideon Tengker (gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma) dan Rita Amilia (pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser) ini pun ditawari tampil dalam sinetron Di Sini Ada Setan. Sinetron ini akhirnya dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul Di Sini Ada Setan (The Movie).

Sinetron yang pernah dibintangi Gigi antara lain Cinta 100 Hari, Cewek Tulalit, Tikus dan Kucing Mencari Cinta, dan Ramalan Alisha. Gigi yang berdarah Jawa, Manado, dan Minang ini hampir selalu memerankan karakter gadis polos kekanak-kanakkan yang tampak manja. Namun karakter itu pulalah yang mengantarkan wanita setinggi 157 cm ini masuk nominator pemeran utama wanita terbaik FFI 2005 di film cerita lepas televisi, melalui film lepas televisi Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Beberapa waktu lalu Gigi juga terjun ke dunia tarik suara.

Gigi menempuh pendidikan SMA di SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang kemudian melanjutkan ke fakultas ekonomi Universitas Indonesia (UI). Pendidikannya di UI hanya berjalan 2 tahun karena dia memilih melanjutkan pendidikannya di Australian National University jurusan Commerce, falkultas School of Accounting and Business Information System, sejak tahun 2009.

Selain akting, Gigi didukung ibunya untuk menjadi co-executive producer di rumah produksinya, PT Frameritz yang memproduksi sinetron baik cerita pendek maupun panjang. Rumah produksi tersebut sudah melahirkan beberapa artis ternama seperti Tyas Mirasih, Bunga Zainal, Kiki Farel dan yang lainnya.

Nagita Slavina memang sudah lama berada di belakang layar, berbeda dengan suaminya Raffi Ahmad yang sampai saat ini sering muncul di layar kaca. Pertemuannya dengan suami juga berkat salah satu produksi FTV yang dipimpin oleh dirinya sendiri.

Gigi juga masih eksis di layar kaca sebagai pengisi acara maupun berita-beritanya yang selalu diekspos oleh media.
Pada tanggal 17 Oktober 2014, Nagita Slavina resmi disunting oleh Raffi Ahmad yang tak lain artis terkenal sekaligus teman masa kecilnya. Pernikahan mereka di gelar di 3 kota besar, yaitu Jakarta, Bali dan Bandung. Mulai dari proses adat Jawa, akad nikah, resepsi di Jakarta, Private Party di Bali dan ngunduh mantu di Bandung disiarkan oleh berberapa Stasiun TV swasta pada waktu itu. Pernikahan mereka pun menjadi pernikahan selebritis termewah pada tahun 2014.

Jauh sebelum mereka memutuskan untuk menikah, mereka sempat terlibat proyek bersama. Keduanya sama-sama membintangi FTV bertajuk “Tikus dan Kucing Mencari Cinta” produksi Frame Ritz ketika mereka masih belasan tahun. Unik tentang awal mula hidup Gigi bersama Raffi, mereka ternyata mempunyai tanggal lahir yang sama yaitu tanggal 17 Februari meski hanya tahunnya yang berbeda. Raffi lebih tua satu tahun dibanding isterinya. Raffi lahir 17 Februari 1987, sedangkan Gigi lahir 17 Februari 1988, jadi usia keduanya hanya terpaut satu tahun saja. Alasan itu pulalah yang menjadi faktor utama mengapa pernikahan mereka juga diselenggarakan pada tanggal 17 juga.

Tanggal 15 Agustus 2015, Nagita Slavina, melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Nama yang diberikan tersebut memiliki arti khusus untuk pasangan yang biasa disebut RANS oleh penggemarnya ini. “Rafathar” dari bahasa Arab artinya anak pertama yang ditinggikan derajatnya. Lalu nama “Malik” itu nama kakek, penguasa raja. Sedangkan “Ahmad” adalah nama keluarga dari pihak ayah.

Foto Ayu Ting-Ting dan Nagita Slavina Paha Siapa Lebih Mulus :


Foto hot Ayu Ting-Ting
Foto hot Ayu Ting-Ting
Foto hot Ayu Ting-Ting


Foto hot Nagita Slavina
Foto hot Nagita Slavina
Foto hot Nagita Slavina
Foto hot Nagita Slavina
Foto hot Nagita Slavina
Foto seksi Nagita Slavina

Nah, bagaimana jon, menurut kamu siapa yang lebih mulus?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel