Koleksi Foto Ariel Tatum Yang Makin Montok

Koleksi Foto Ariel Tatum Yang Makin Montok - Hebohkan Dunia kali ini akan membuat postingan yang bakal bikin kamu kepanasan, karena kami akan membahas pesinetron muda Ariel Tatum yang Semakin Montok. Jadi penasaran seperti apasih Foto Ariel Tatum yang tak ragu lagi pemerkan keseksian tubuhnya.

Intip juga: Foto Rebecca Reijman Seksi dan Manjakan Mata

Bila sebelumnya cewek mudah yang sudah montok ini sering pamerkan bibirnya yang seksi. Dan sekarang gadis 19 tahun (sedang ranum ranumnya) mengunggah foto dirinya dengan busana yang memamerkan lekuk indah tubuhnya.

Intip juga: Foto Paha Mulus Asyifa Latief, Presenter Olahraga

Aris muda nan cantik ini mengawali karir sebagai bintang iklan. Pada foto yang diunggahnya Ariel terlihat mengenakan kebaya hitam, dan untuk bawahannya mengenakan balutan kain batik bermotif gold.

Intip juga: Wow, Sekarang Andien Makin Cantik

“A human body is an instrument for the production of art in the life of the human soul. (Captured by one of my favorite artist, @dr_tompi. Never ceases to amaze me.)'”tulisnya dalam caption.

Intip juga: Beginilah Hobi Widy Vierratale Sekarang, yang Pasti Bakal Bikin Kamu Seneng

Ariel Tatum mendefinisikan tubuh manusia merupakan sebuah instrumen untuk memproduksi sebuah seni dalam jiwa manusia.

Intip juga: Seperti Inilah Foto Winny Putri Lubis Lagi Mandi

Foto yang diambil oleh penyanyi Tompi ini dalam setengah jam saja telah di-likes lebih dari 14 ribu pengguna Instagram.

Foto unggahannya tersebut juga menuai komentar dari netizen.

Akun @oktarinaeffendy menulis, “Pamer keseksian terus nih yee hehehehe”.

@imem.kakkoi juga menambahkan, “Operasian semua kayanya nih.”
@christiandaniel2, “Ariel tatum artis apaan si? Ko gua ga pernah liat dia maen pilem :v”

Beginilah Foto Seksi Ariel Tatum:


Foto Seksi Ariel Tatum

Foto Seksi Ariel Tatum

Foto Seksi Ariel Tatum
loading...