Beginilah Kostum Imlek Ala Nikita Mirzani

Bagi warga Tionghoa tanggal 28 Januari 2017 kemarin menjadi momen dan kenangan tersendiri,yap itu adalah perayaan Imlek 2568, bahkan bagi warga non Tionghoa. Sebut saja artis seksi dan montok Nikita Mirzani.

Bagaimana tidak, hari raya itu bertepatan dengan jadwal manggung dirinya untuk unjuk kemampuan dalam bidang tarik suara di Bandung. Pada hari tersebut, Nikita berbagi kemeriahan suasana panggunng tersebut lewat Instagram. Nampak sebuah panggung yang ramai dikelilingi penonton dan dihiasi lampu dari berbagai sudut. Baca juga: Foto Paling Seksi Milik Amel Alvi

“Aku sangat diberkahi bisa merayakan Chinese New Year dengan kalian semua orang Bandung. Vibe-nya hebat, sampai berjumpa masyarakat kota berikutnya!” tulis Nikita. Konser tersebut merupakan salah satu konser kolaborasi Nikita dengan seorang DJ bernama Delizious Devina. Di akhir caption foto tersebut, Nikita menambahkan caption #actress #singer #livePA #fantasytour17 #bragaravebandung #mother. Baca juga: Alya Dior Hebohkan Dunia dengan Kostum Jamu Gendong

Tetapi, bukan Nikita namanya bila tidak tampil seksi. Setelah di membagikan foto-foto kemeriahan acara tersebut, Nikita juga tidak lupa membagikan foto yang dikenakannya saat tampil diatas panggung. Nikita mengatakan bahwa suaranya tidak terlalu bagus, namun penampilannya diusahakan dapat menghibur para penonton. Pun, gaya berpakaian yang dikenakan Nikita pun tidak kehilangan kesan seksi yang selalu menempel di dirinya tersebut. Baca juga: 11 Foto Kezia Warrouw Paling Seksi Pakai Baju Renang

“Gaya itu cara mengungkapkan siapa dirimu tanpa harus berbicara, black is the new black lihat dari double tap di layarmu,” tegas Nikita. Di foto tersebut, terlihat Nikita dengan kostum panggung tanpa jaket, memperlihatkan pakaian serba hitam yang memperlihatkan belahan tengah dada, pundak, dan paha Nikita. Baca juga: Foto Seksi Denada Ukuran Sangat Besar

Nikita memamerkan foto hot nya saat berlenggak-lenggok di lorong hotel. Diketahui ia baru saja menyelesaikan penampilannya di sebuah konser perayaan tahun Baru Imlek di Bandung saat dirinya membagikan foto itu.

Nikita tampil seksi dengan balutan baju berwarna hitam. Untuk bagian atas, Nikita memilih baju dengan belahan dada yang cukup panjang dan terbuka. Kemudian baju itu dipadukan dengan celana cuper pendek hingga memperlihatkan bagian paha bertato Nikita.

Sebenarnya, Nikita sangat sering mendapatkan banyak kritik pedas usai pamerkan foto hot di Instagram. Seolah enggan mendapat kritikan atau komentar tak diinginkan, bintang film “Comic 8” ini pun mematikan kolom komentar untuk foto seksinya yang satu ini. Setelah satu hari dibagikan, foto ini sudah mendapat lebih dari 42 likes.

Beginilah Kostum Imlek Ala Nikita Mirzani:


foto seksi nikita mirzani
foto seksi nikita mirzani
foto hot nikita mirzani
foto hot nikita mirzani

Nikita Mirzani pernah terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor; kini kasusnya masih berlangsung.

Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

Kemudian pada tanggal 19 September 2013 ia membicarakan kehidupan pribadi Zaskia Gotik.

Pada tanggal 10 Desember 2015, Nikita ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski, Jakarta bersama 1 orang model dan 2 muncikari dalam operasi penyamaran yang dilakukan oleh kepolisian. Nikita diduga terlibat dalam prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. Menurut keterangan polisi, Nikita menjadi korban perdagangan manusia yang dilakukan oleh 2 orang muncikari tersebut. Penangkapan ini dilakukan kepolisian dari pengembangan kasus prostitusi online oleh muncikari Robby Abbas yang sebelumnya telah ditangkap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel