101+ Foto Alya Dior: Pose Menggoda Ala Penjual Jamu

101+ Foto Alya Dior: Pose Menggoda Ala Penjual Jamu - Apa belakangan ini anda belakangan ini pernah melihat foto penjual jamu dengan pose seksi dan menantang? Siapakah wanita penjual jamu tersebut? Ya, dia adalah Alya Dior, seorang model. Inilah Koleksi foto Alya Dior hot paling lengkap yang pernah ada di internet.

Dikabarkan bahwa Alya Dior genit ala jamu gendong, model dengan paras yang lumayan cantik itu baru berusia 19 tahun, belum lama ini dia melakukan sesi pemotretan di majalah Sisila Magazine. Dia menjalani sesi pemotretan tersebut, dan hasilnya juga sudah ditayangkan Sisila Magazine, Alya Dior berpenampilan ala penjual jamu.

Dia tampil seperti itu hanya karena tuntutan profesi saja, tentu saja Alya Dior bukanlah seorang penjual jamu. Alya Dior pun tampil menawan, memamerkan kelebihan yang dimilikinya.

Dengan atasan berwarna pink, dan bawahan kain batik, membuat tampilan Alya Dior terlihat klasik nan gemerlap. Paras ayu dan kulit putih dan mulus, di padu dengan tubuh proporsional, membuat semuanya sedap dipandang mata.

Dari penampilannya tersebut foto foto Alya Dior pun mulai banyak tersebar di internet. Sejumlah akun di Facebook pun membagikan foto-foto Alya Dior. Bahkan, ada di antara netizen yang menjadikan foto Alya Dior sebagai bahan foto meme.

Ssttt.. Ini Cuma Buat Kamu:
Foto Awkarin Mandi Tanpa Celana, Gak Ada Kapoknya
Koleksi Foto Suzy Miss A, Sehatkan Mata Kita
Wulan Guritno dan Anaknya Pamerkan Foto Paha Mulus, Suegerrr
Yummy... Selena Gomez Pamerkan Balon Kembar Indahnya
Jepang Memang Memiliki Pramugari Paling Seksi, Ini Buktinya

Foto ini mengundang kritikan pedas, bahkan ada yang menyebut bahwa foto-foto itu justru melecehkan profesi penjual jamu.

Nah ini dia foto-foto ALya Dior yang membuat cenut-cenut kepala sebagaimana yang dikutip dari majalah top markotop yakni Sisila Magazine, Foto foto ini berukuran sangat besar hingga anda bisa dengan detil memperhatikan setiap keindahannya :

Foto Seksi Alya Dior Penjual Jamu Hot:



Alya Dior hot photo

Alya Dior hot photo

Alya Dior hot photo

alya dior jamu

alya dior jamu

Foto Alya Dior gak pake baju

Foto Alya Dior lepaskan kotang

Foto seksi Alya Dior

Foto seksi Alya Dior

Foto seksi Alya Dior tanpa baju

Foto seksi Alya Dior  penjual jamu genit

Foto seksi Alya Dior  penjual jamu genit

Foto Alya Dior di Majalah Sisilia

Foto Alya Dior di Majalah Sisilia

Foto Alya Dior di Majalah Sisilia

Foto Alya Dior merasakan kenikmatan

Foto Alya Dior penjual jamu montok

Foto Alya Dior panas

Alya Dior Majalah Sisilia

Alya Dior genit ala jamu gendong

Alya Dior genit ala jamu gendong

Foto Alya Dior genit ala jamu gendong

Foto Alya Dior genit ala jamu gendong

Foto Alya Dior Model Cantik

Jamu Adalah:

Jamu adalah sebutan untuk obat tradisional dari Indonesia. Belakangan populer dengan sebutan herba atau herbal.

Jamu dibuat dari bahan-bahan alami, berupa bagian dari tumbuhan seperti rimpang (akar-akaran), daun-daunan, kulit batang, dan buah. Ada juga menggunakan bahan dari tubuh hewan, seperti empedu kambing, empedu ular, atau tangkur buaya. Seringkali kuning telur ayam kampung juga dipergunakan untuk tambahan campuran pada jamu gendong.

Jamu biasanya terasa pahit sehingga perlu ditambah madu sebagai pemanis agar rasanya lebih dapat ditoleransi peminumnya. Bahkan ada pula jamu yang ditambah dengan anggur. Selain sebagai pengurang rasa pahit, anggur juga berfungsi untuk menghangatkan tubuh.

Kabupaten Sukoharjo merupakan sentra penjualan jamu tradisional yang cukup dikenal di Indonesia. Kabupaten Sukoharjo merupakan salah satu kabupaten yang termasuk dalam Provinsi Jawa Tengah.

Dari banyaknya pedagang jamu tradisional di Kabupaten Sukoharjo, maka didirikanlah patung identitas Sukoharjo yaitu patung Jamu Gendong yang ada di Bulakrejo. Biasa disebut patung Jamu Gendong karena patungnya menggambarkan seorang petani dan seorang penjual jamu gendong. Daerah Sukoharjo, khususnya kecamatan Nguter, memang terkenal sebagai daerah asal penjual jamu gendong di berbagai kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya.

Di berbagai kota besar terdapat profesi penjual jamu gendong yang berkeliling menjajakan jamu sebagai minuman yang sehat dan menyegarkan. Selain itu jamu juga diproduksi di pabrik-pabrik jamu oleh perusahaan besar seperti Jamu Air Mancur, Nyonya Meneer atau Djamu Djago, dan dijual di berbagai toko obat dalam kemasan sachet. Jamu seperti ini harus dilarutkan dalam air panas terlebih dahulu sebelum diminum. Pada perkembangan selanjutnya jamu juga dijual dalam bentuk tablet, kaplet dan kapsul.
Jamu tradisional adalah jamu yang terbuat dari bahan-bahan alami. Seperti dari tumbuh-tumbuhan yang diracik menjadi serbuk jamu dan minuman jamu.Tujuannya sebagai khasiat kesehatan dan kehangatan tubuh.

Sebenarnya, daerah asal jamu tradisional tidak diketahui. Tetapi, banyak peracik dan penjual jamu tradisional yang berasal dari desa Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Bahkan di desa Bulakrejo, Kabupaten Sukoharjo, berdiri “Patung Jamu dan Petani” sebagai ikon Kabupaten Sukoharjo.

Penjualan jenis dan jumlah jamu gendong sangat bervariasi untuk setiap penjaja. Hal tersebut tergantung pada kebiasaan yang mereka pelajari dari pengalaman tentang jamu apa yang diminati serta pesanan yang diminta oleh pelanggan. Setiap hari jumlah dan jenis jamu yang dijajakan tidak selalu sama, tergantung kebiasaan dan kebutuhan konsumen. Setelah dilakukan pendataan[butuh rujukan], diperoleh informasi bahwa jenis jamu yang biasa dijual ada delapan, yaitu beras kencur, cabe puyang, kudu laos, kunci suruh, uyup-uyup/gepyokan, kunir asam, pahitan, dan sinom. Terkadang penjual jamu gendong juga menyediakan jamu bubuk atau pil dan kapsul hasil produksi industri jamu.

Jika jamu yang dibuat menggunakan pemanis, pembuat jamu akan menggunakan gula jawa, gula pasir, atau gula batu (bentuk kristal besar menyerupai bongkahan batu). Penggunaan gula asli ini merupakan keharusan bagi penjual jamu dengan alasan kesehatan. Jamu yang menggunakan pemanis buatan artinya menyalahi aturan dan menyimpang dari tujuan pembuatan jamu, yaitu untuk menyehatkan dan menjaga kesehatan badan.

Jamu bubuk kemasan atau bubuk jamu yang dibuat gumpalan adonan diminum dengan cara diseduh air panas atau dengan jamu lain oleh penjual jamu gendong. Penyeduhan dengan jamu lain tidak sembarangan. Jamu batuk tepat bila dicampur dengan jamu beras kencur. Jamu pegal linu lebih tepat dicampur dengan kudu laos, madu, atau kuning telur. Sedangkan jamu sinom atau kunir asam dicampur dengan jeruk nipis sebagai penyegar rasa.

Penjualan jamu gendong jika akan minum jamu kadang bertanya terlebih dahulu kepada calon pembeli tentang obat-obatan atau makanan tertentu. Hal ini disebabkan reaksi yang mungkin timbul antara jamu dengan zat dalam obat atau makanan, seperti minuman bersoda atau obat doping. Jika hal ini dilanggar bisa menimbulkan keracunan bahkan bisa menimbulkan kematian bagi pelaku. Sebaiknya jika minum sudah obat tidak minum jamu, demikian juga sebaliknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel