Jepang Memang Memiliki Pramugari Paling Seksi, Ini Buktinya

Jepang Memang Memiliki Pramugari Paling Seksi, Ini Buktinya - Bukan hanya cantik, para pramugari di jepang juga dikenal dengan seragamnya yang seksi. Coba lihat saja foto pramugari bujet Jepang Skymark. Mereka menggunakan seragam berupa mini dress yang sampai paha saja. Sehingga para penumpang pria betah melototin pahanya pramugari mulus dan Hmmmm…

Dikutip dari Detik.com, paras cantik nan memikat serta dibalut seragam pramugari yang seksi, demikianlah ciri khas yan melekat pada pramugari maskapai Jepang Skymark. Dikumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (9/2/2015) tidak sedikit yang menyorot keseksian seragamnya.

Intip Juga:
12 Foto Pramugari Paling Seksi dan Hot di Instagram
Foto Ryoko Nakaoka, Juara Balon Kembar Terindah Di Jepang
16 Foto Pramugari Seksi di Instagram Ukuran Besar

Pada awalnya, seragam mini dress berwarna biru milik maskapai Jepang Skymark, merupakan salah satu bagian promosi untuk 10 pesawat Airbus A330-300 pada Maret 2014 lalu. Tidak lama setelah dipublikasikan, Japan Federation of Cabin Attendants malah mengecamnya!

Meskipun pada awalnya ditujukan untuk promosi dan meningkatkan jumlah penumpang, seragam itu dinilai sangat rentan mendatangkan segala tindak pelecehan kepada sang pramugari. Yang jadi masalah adalah, selalu ada saja penumpang 'nakal' yang suka mencuri-curi kesempatan.

Saat melakukan tugasnya, pramugari seringkali harus membungkuk saat menyajikan makanan, hingga jinjit saat menutup bagasi di kabin. Oleh sebab itu pramugari Skytrax sangat rentan menjadi korban pelecehan seksual karena seragamnya.

Baca juga:
Foto Nana Mirdad Paling Panas
Hebohh Mahasiswa Curi Dalemaaan Cewek, dan Bukan untuk Dijual
Foto Mandi Rey Utami Pamer paha Mulus Presenter Cantik
Beginilah Foto Gilang Dirga Saat Mandi Bersama Istri
Foto Kemontokan Wasit Claudia Romani Paling Lengkap Ukuran Besar

Pihak juru bicara Skymark, Tatsuya Kishi mengatakan, kalau seragam seksi tersebut hanya akan digunakan oleh para pramugari selama enam bulan saja sejak peluncurannya pada Maret tahun lalu.

President Skymark Shinichi Nishikubo juga tidak akan memaksa para pramugarinya untuk mengenakan seragam yang dinilai seksi tersebut, pramugari diberikan kebebasan untuk tidak mengenakannya apabila mereka tidak menginginkannya. Entahlah, apakah sergam itu masih digunakan atau tidak, tetapi Hebohkan Dunia sudah berhasil mengumpulkan beberapa fotonya untuk anda nikmati.

Kumpulan Foto Pramugari Jepang Seksi:


Foto Pramugari Jepang Seksi


Foto Pramugari Jepang Seksi

Foto Pramugari Jepang Seksi

Foto Pramugari Jepang Seksi

Terimakasih sudah melihat, Jepang Memang Memiliki Pramugari Paling Seksi, Ini Buktinya. Simak juga artikel menarik Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel