Yummy... Selena Gomez Pamerkan Balon Kembar Indahnya

Yummy... Selena Gomez Pamerkan Balon Kembar Indahnya - Hingga saat ini, Selena Gomez masih menjadi artis yang paling diburu kabar terbarunya. Baik soal karir keartisannya, maupun soal kehidupan pribadinya yang terkadang penuh dengan sensasi.

Sekarang ini Selena tengah hangat di perbincangkan mengenai hubungannya dengan Zedd. Sekarang mantan kekasih Justin Bieber itu mengunggah foto yang banyak bikin pria-pria ngiler. Penasaran?

Dalam akun instagaram miliknya. Dari situ kita akan segera menyadari bahwa gadis hitam manis itu memiliki bodi aaduhai. Itu karena terdapat salah satu foto yang menunjukkan belahan balon kembar miliknya kenyal-kenyal gimana gitu..

Selena gomez pemer balon kembar

Menurut kutipan Kapanlagi.com, dengan menggunakan dress bermotif binatang, dia bisa menghipnotis siapa saja yang melihatnya. Apalagi ditunjang dengan mantel bulu yang menjadikan penampilannya semakin glamour.

Baca juga:
Foto Ekaterina Kostjunina Wasit Cantik dari Rusia
Foto Tyas Mirasih Pakai G-Sring Benar-benar Menggoda Mata
Foto Anggita Sari Paling Sopan, Dijamin Melongo Ngeliatnya
Beginilah isi SMS Tyas Mirasih yang Minta Dicarikan Klien
Foto Gigi Hadid Basah Berkeringat dan Menyegarkan

Tidak butuh waktu lama bagi foto ini untuk segera mendapatkan banyak like yang jumlahnya puluhan ribu. Beragam komentar juga turut meramaikan foto ini. Ada yang memuji tetapi ada juga yang mencaci. Tetapi hal itu adalah hal yang biasa saja.

Foto itu sendiri diambil dari saat ia tengah menjalani syuting video klip lagu terbaru Zedd, I Want You To Know. Well, sepertinya makin mesra saja hubungan mereka berdua. Jangan iri yah.

Terimakasih sudah melihat, Yummy... Selena Gomez Pamerkan Balon Kembar Indahnya. Simak juga artikel menarik Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel