Beginilah isi SMS Tyas Mirasih yang Minta Dicarikan Klien

Beginilah isi SMS Tyas Mirasih yang Minta Dicarikan Klien - Terus bernyanyi dengan suara-suara sumbang nya. Demikianlah sosok Robby Abbas seorang pria berwajah culun saat ngomong soal bisnis prostitusi di kalangan para selebriti yang sempat dia jalankan beberapa waktu lalu. Yang terbaru, Robby membeberkan isi percakapannya dengan Tyas Mirasih yang katanya terjadi beberapa tahun lalu. Kok ya baru sekarang? Mengapa tidak sejak dari dulu nngitu lho? Baca juga: Geger!! Foto Zaskia Gotik Anunya Disun Penggemar, UKURAN BESAR

Pada waktu itu, kata Robby, melalui beberapa pesan singkat Tyas meminta untuk dicarikan ‘pelanggan’.

tyas mirasih mau mandi

Seperti yang sudah heboh diberitakan sebelumnya, menurut penuturan Robby, Tyas merupakan salah satu partner bisnisnya yang paling sering minta dicarikan ‘pelanggan’. Baca juga: 101 Foto Faradina Tika Ketika Mandi dan Pamer Paha

“Malah Tyas sering minta. Aku simpan bukti-bukti chat-nya (SMS) nih. ‘Sabtu ada enggak? Senin juga bisa sih’,” kata Robby sambil membacakan pesan singkat dari Tyas.

“Itu 11 Oktober sekitar 2013 ya,” tambah Robby saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Selasa (4/10/2016). Baca juga: Mulusnya Kimberly Rider Saat Mandi di Pantai

Bisnis prostitusi antara Robby dengan Tyas Mirasih tak berhenti di tahun 2013 saja.

tyas mirasih tanpa baju, paha putih mulus

Robby juga mengaku mengantongi bukti percakapannya atau SMS dengan Tyas satu tahun setelahnya, 2014, dengan bunyi yang kurang lebih sama, Tyas minta untuk dicarikan pelanggan.

“Ada lagi (pesan singkat Tyas untuk Robby) 3 Desember 2014. ‘Cariin buat Senin’,” kata Robby membacakan. Baca juga: Beginilah Foto Guru Seksi Alexandria Vera yang Dihamili Oleh Sang Murid

Walaupun hingga saat ini Tyas masih membantah, tetapi Robby tidak peduli. Sebab, dirinya memiliki banyak bukti yang bisa memberatkan Tyas bila dia sering berulah.

“Sampai sekarang belum pernah ketemu. Enggak pernah berhubungan lagi sih,” kata Robby. Baca juga: Foto Kemulusan Paha dan Pabrik Susu Kencang Milik Yuri SNSD

“Toh sekarang aku juga sudah enggak kerja gitu. Sudah enggak masalah kehilangan mereka. Sudah biasa saja, kalau dulu, baru tuh,” kata Robby.

Tyas memang dengan habis-habisan membantah semua tudingan yang mengaikan namanya dengan bisnis prostitusi yang dijalankan Robby. Padahal, menurut sang mucikari, ia memiliki bukti jika Tyas pernah menjadi ‘anak asuhnya’.

Berkali-kali membantah, Robby menilai Tyas banyak berbohong. Kepada Tyas, Robby mempunyai pesan agar Tyas tak lagi berbohong.

“Untuk saudaraku Tyas, sudah enggak usah banyak kebohongan publik lagi yang dibuat. Masyarakat Indonesia enggak bodoh, mereka ngerti kok. Buang-buang waktu kalau berbohong,” kata Robby saat dihubungi Senin (16/5/2016), sebagaimana dikutip dari Tabloidnova.com.

Tak hanya kesal dikritik netizen, Tyas juga mengaku tak kenal dengan Robby.

Padahal, ia dan Robby sudah berteman cukup lama, bahkan lebih dari lima tahun. Mendengar reaksi Tyas yang seakan menjauh dari Robby, ia pun berencana mengungkap semuanya, bahkan dengan bukti-bukti yang ia punya.

“Enggak apa-apa. Kuncinya ada di saya,” kata Robby lagi.

Ini foto-foto kemesraan lainnya :


A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on


Makin mesra


Walaupun Robby dendan sekuat tenaga berkoar-koar mengumbar rahasia kelam Tyas Mirasih, tetapi nampaknya itu tidak berdampak sama sekali pada Tyas yang cuek bebek terhadap semua ocehan Robby. Beberapa kali malahan menyapa penggemarnya dengan foto mesra dengan sang pacar, Raden Soedjono, pria tampan macho, bertato idaman wanita ideal.

Baik Tyas maupun Raiden, kerap mengunggah momen kedekatan sebagai sepasang kekasih di akun media sosial masing-masing. Di tengah kesibukkan masing-masing, mereka tetap meluangkan waktu untuk bertemu.

Salah satu manisnya kemesraan pasangan ini nampak ketika ulang tahun Raiden. Tyas memberikan kejutan pada Selasa (4/10) lalu berupa kue ulang tahun dengan hiasan kucing hitam mirip dengan kucing peliharaan Raiden.

Terlihat pula, pemeran film Air Terjun Pengantin tersebut mendaratkan kecupan hangat di pipi Raiden. Tidak lupa, Tyas menuliskan keterangan yang tidak kalah manis dari ciuman yang ia berikan.

Terimakasih sudah melihat, Beginilah isi SMS Tyas Mirasih yang Minta Dicarikan Klien. Lihat juga artikel Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel