Foto Kemulusan Paha dan Pabrik Susu Kencang Milik Yuri SNSD

Foto Kemulusan Paha dan Pabrik Susu Kencang Milik Yuri SNSD - Walau memiliki wajah yang terbilang tidak begitu cantik dan gigi yang sedikit tonggos, salah satu personel K-Pop, Girls’ Generation, Kwon Yuri alias Yuri SNSD masih cukup mempesona karena memiliki sepasang paha mulus dan pabrik susu yang kencang walau tidak begitu montok.

Banyak diberitakan bahwa satu demi satu anggota Girls’ Generation sering meng-update Instagram mereka pasca insiden bendera Jepang yang menimpa Tiffany. Setelah Sooyoung, Tae Yeon dan bahkan Tiffany sendiri, Kwon Yuri juga kembali aktif di sosial media.

Intip juga:
Mariah Cary Pamer Foto-Foto Saat Mandi
Sabinia Altynbekova Beginilah Nasibnya Sekarang
Foto-Foto Natasha Willona Pemain Anak Jalanan Ukuran Jumbo
Beginilah Foto Foto Panas Zaskia Gotik
Intip Foto Cantik Via Vallen Yuk Gan!

Kemarin-kemarin ini Yuri kembali mengupdate akun Instagramnya. Dalam foto itu menunjukan pemotretan iklan terbaru Yuri.

Yuri memang didapuk untuk menjadi model brand fashion jeans asal Italia, Blackey. Dalam foto tersebut Yuri terlihat sangat seksi dengan memamerkan perutnya.

Penampilan Yuri ini kemudian disempurnakan dengan celana jeans ketat dan sepatu berhak tinggi. “BLACKEY YURI ,” tulis Yuri di caption foto tersebut.

Foto ini bukan hanya sukses menarik perhatian warga dunia maya tetapi juga berhasil menuai banyak pujian. Banyak netizen yang memuji tubuh seksi Yuri di foto tersebut.

“Wow Yuri, itu baru disebut killer body!” komentar seorang netizen. “Seksi sekali unnie, kami semua menyayangimu,” komentar netizen lainnya. “Body nyaa njiirr bikin ngilerr,” komentar netter yang lain.

Dan, Inilah Foto-Foto Seksi Yuri SNSD:

Foto Kemulusan Paha dan Pabrik Susu Kencang Milik Yuri SNSD

Kwon Yuri lahir di Seoul, 5 Desember 1989. Dikenal dengan nama panggung Yuri adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, model, dan penari asal Korea Selatan. Dia merupakan anggota grup vokal wanita Girls’ Generation dari Korea Selatan.

Yuri lahir di Goyang, Korea Selatan pada tanggal 5 Desember 1989. Dia di audisi di SM Casting System dan bergabung dengan perusahaan tersebut pada tahun 2001 setelah meraih juara kedua Kontes Penari Terbaik SM Youth tahun 2001. Yuri memiliki masa latihan selama 5 tahun 11 bulan dalam agensi S.M. Entertainment yang akhirnya debut dengan Girls’ Generation.

Dia lulus dari Sekolah Menengah Atas NeungGok pada tahun 2008 dan saat ini masih kuliah di Universitas Chung-Ang.

Bonus Penampakan Paha Mulus Yuri SNSD:

Foto Yuri SNSD Cantik Paha putih mulus seksi

Foto Yuri SNSD Cantik Paha putih mulus seksi

Foto Yuri SNSD Cantik Paha putih mulus seksi

Foto Yuri SNSD Cantik Paha putih mulus seksi

Foto Yuri SNSD Cantik Paha putih mulus seksi

Sekilas Tentang Girls’ Generation


Girls’ Generation (소녀시대; Sonyeo Shidae) adalah girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh S.M. Entertainment pada tahun 2007. Mereka juga dikenal dengan nama SNSD atau SoShi (소시), keduanya merupakan singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea. Grup ini terdiri dari delapan anggota: Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Pada 30 September 2014, S.M. Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jessica sudah tidak aktif di Girls’ Generation.

Girls’ Generation sudah mulai menarik perhatian di awal karier mereka lewat lagu-lagu seperti “Into the New World” dan “Kissing You”, namun baru pada tahun 2009 mereka meraih popularitas yang signifikan lewat singel “Gee”, yang kemudian dinamai sebagai Song of the Decade di Korea Selatan. Grup ini semakin memantapkan posisi mereka di industri musik Korea dengan singel-singel berikutnya seperti “Tell Me Your Wish (Genie)”, “Oh!, “Run Devil Run”, dan “Hoot”. Pada tahun 2011, mereka kembali ke kancah musik Korea dengan lagu “The Boys” yang dirilis dalam tiga bahasa: Korea, Jepang, dan untuk pertama kalinya, Inggris. Dalam rentang waktu lima tahun, grup ini telah berhasil menjual total sebanyak 4,4 juta album dan 30 juta singel digital. Popularitas yang sangat tinggi di Korea Selatan berhasil mengantarkan mereka meraih titel “The Nation’s Singers” dan “The Nation’s Girl Group”. Sisa Journal menamakan grup ini sebagai entertainer paling berpengaruh pada tahun 2011 dan 2012, menjadikan mereka sebagai grup wanita pertama dalam sejarah yang berhasil masuk daftar tersebut.[9] Asia Today menempatkan mereka di peringkat ke-44 dalam daftar 50 Korean Power Leaders pada tahun 2011. Forbes juga menyatakan grup ini sebagai most powerful entertainers di Korea Selatan untuk tahun 2011.

Girls’ Generation memulai debutnya di kancah musik Jepang pada tahun 2010 di bawah naungan label Nayutawave Records dengan merilis versi bahasa Jepang dari lagu hits mereka “Tell Me Your Wish (Genie)” dan “Gee”. Album pertama mereka di Jepang, Girls’ Generation yang dirilis pada bulan Juni 2011 merupakan album oleh sebuah grup asal Korea yang paling banyak terjual dalam sejarah tangga lagu Oricon.

Pada bulan April 2012, S.M. Entertainment membentuk Girls’ Generation-TTS, sub-unit pertama grup ini yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Album mini mereka, Twinkle, berhasil mencapai peringkat ke-126 di Billboard 200 yang merupakan posisi tertinggi yang pernah dicapai oleh album K-pop di chart tersebut sampai saat ini.

Di Januari 2013, kelompok cewek-cewek cantik ini melakukan comeback album studio keempatnya di Korea (enam keseluruhan) I Got a Boy, yang tak butuh waktu lama menjadi hits domestik dan internasional, menerima all-kill pada chart Korea dan debut di #1 di chart Billboard “World Albums”. Peluncuran album ini diikuti dengan serangkaian pertunjukan live. Kelompok ini juga akan memulai Second Japan Arena Tour mereka pada Februari 2013.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel