Foto Via Vallen Hot Bikin Kamu Gak Bisa Tidur

Cantik, pasti, paha mulus, sudah terbukti, kalem dan ojo neko-neko kita semua telah ketahui. Dia tidak memanfaatkan bodi aduhainya untuk tampil erotis diatas panggung. Itulah gambaran singkat seorang pedangdut yang namanya makin naik saja, walaupun di tingkatan lokal saja. Sosok itu adalah Via Vallen. Baca juga: Via Vallen Terancam Somasi Gara-Gara Ini

Dia ramah dan tidak sombong, penampilannya pun natural. Makan tidak lah mengherankan disetiap aksi panggungnya selalu..., eits, jangan salah, pasti akan membludak dan berdesak-desakan oleh para Vianisty (sebutan untuk fans Via Vallen). Baca juga: Foto dan Video Via Vallen Mandi Beredar Luas!!

Via Vallen masih tergolong pendatang baru di dunia musik dangdut. Tetapi siapa yang menyangka bila fans Via Vallen yang diberi nama Vianisti sudah membludak di berbagai kota layaknya penggemar Slank dan Iwan Fals. Baca juga: Beginilah Foto Manisnya Uut Selly, Buktikan Sendiri..

Hal itu bisa dilihat dari video yang banyak tersebar di dunia maya. Tidak seperti pedangdut kebanyakan Via Vallen ini tidak memiliki goyangan khusus saat tampil. Via pun mengaku tak pernah menyangka dapat memiliki fans militan yang tersebar di beberapa kota.

“Aku sama sekali nggak nyangka bisa diterima masyarakat, bahkan sebelum aku gabung label besar yang skalanya nasional. Vianisti sudah ada beberapa tahun terakhir, paling banyak itu di daerah Jawa Timur. Alhamdulillah banyak yang suka ternyata,” kata Via kepada Liputan6.com di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Setiap kali Via Vallen tampil banyak fans nya yang mengibarkan bendera bertuliskan nama sang idola. Cewek yang baru berusia 25 tahun ini pun menjelaskan hanya berusaha memberikan apa yang disuka publik melalui lagu-lagu pop koplo yang dibawakannya.

“Padahal aku nggak ada goyangan, pakaian juga katanya kayak mau ke mall, tetapi Alhamdulillah bisa diterima. Aku nyanyi lagu-lagu pop yang lagi hits atau disukai anak muda, aku bawain secara koplo jadi biar mereka saja yang goyang, aku hanya sedikit saja,” lanjut Via.

Via Vallen menambahkan pernah tampil di hadapan 40 ribu penonton saat dirinya berada di Solo. Pedangdut yang sering disebut mirip Ayu Ting Ting ini sebelumnya sudah tenar dengan julukan Ratu Pop Koplo di daerah Jawa Timur. Via pun merilis single berjudul Selingkuh.

Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap seperti Ayu Ting Ting karena kemiripan wajahnya. Kalau menurut kamu mana yang lebih cantik? Via Vallen atau Ayu Ting Ting? Nah, ini dia Foto Via Vallen Hot Bikin Kamu Gak Bisa Tidur, mulai dari ukuran kecil, sedang hingga besar, semuanya didapat dari berbagai sumber. Selamat menikmati:

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

via vallen

foto via vallen

foto via vallen tanpa make up

foto via vallen

foto via vallen

foto via vallen

foto via vallen cantik

foto via vallen cantik

foto via vallen cantik

foto via vallen cantik

foto via vallen cantik

foto via vallen 2017

foto via vallen 2017

foto via vallen 2017

foto via vallen 2017

foto via vallen 2017

foto via vallen tanpa make up

foto via vallen tanpa make up

foto via vallen tanpa make up

foto via vallen tanpa make up

foto via vallen tanpa make up

foto via vallen 2016

foto via vallen 2016

foto via vallen 2016

foto via vallen 2016

foto via vallen 2016

via vallen hitam putih fotomu

via vallen hitam putih fotomu

via vallen hitam putih fotomu

via vallen hitam putih fotomu

via vallen hitam putih fotomu

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

foto via vallen instagram

Biodata/Profil Singkat:

Sekedar info tambahan buat kamu yang nyari foto cantik via vallen 2017, Nama asli Via Vallen adalah Maulidia Octavia. Lahir di kota Surabaya, tanggal 1 Oktober 1990. Via telah menjalani karirnya dalam dunia menyanyi sejak masih berusia 15 tahun. Kini menjadi salah satu vokalis grup OM. SERA (Selera Rakyat).