18+ Foto Panas Zaskia Gotik, Plus Kriteria Pria Idamannya

18+ Foto Panas Zaskia Gotik, Plus Kriteria Pria Idamannya - Semua pencinta dangdut pasti sudah tidak asing lagi dengan 'itik cantik' yang satu ini. Dia adalah sosok biduan dangdut yang mempesona, memiliki kulit putih, mulus yang belakangan dikabarkan akan segera menikah. Ini dia kisah lengkap dan koleksi foto super lengkapnya!

Penyanyi bernama asli Surkianih ini lahir di kota Bekasi, pada tanggal 27 April 1990. Ketika masih kecil, Zaskia Gotik telah memiliki ketertarikan khusus pada dunia tarik suara, tepatnya sejak dia berumur 5 tahun, tetapi karir menyanyi profesionalnya baru dimulai sejak kelas 1 SMP. Awalnya dia mengikuti berbagai perlombaan menyanyi, hingga akhirnaya Zaskia bisa mendapat jadwal manggung reguler dari satu kafe ke kafe lainnya. Keasyikan bernyanyi, Zaskia akhirnya memilih untuk meninggalkan sekolahnya dan menekuni dunia tarik suara.

Tahun 2011 kesempatan Zaskia untuk serius di dunia tarik suara mulai terbuka lebar. Namanya digandeng oleh label Big Indie NAGASWARA untuk membuat single. Akhirnya pada bulan Oktober 2011, single perdananya yang berjudul Satu Jam mulai beredar di pasaran. Soal aliran musik, Zaskia memilih aliran house pop yang banyak memadukan beat-beat kencang yang dimix dengan suara DJ. Setelah single Satu Jam, Zaskia kemudian merilis single keduanya berjudul Ajari Aku Tuhan.

Trademark “Goyang Itik” yang dipopulerkan Zaskia ternyata menuai polemik. Sebuah grup duo bernama De Mocca menggugat goyangan Zaskia karena dianggap mirip dengan goyangan De Mocca yang diberi nama Goyang Bebek. Zaskia sendiri beralasan bahwa goyangan tersebut sudah menjadi ciri khasnya sejak pertama kali tampil tahun 2005. Nama goyangan tersebut juga merupakan pemberian dari masyarakat, bukan inisiatif Zaskia sendiri. Setelah melalui pembicaraan antara kedua pihak, De Mocca dan Zaskia pun akhirnya sepakat untuk berdamai dan keduanya tetap tampil dengan goyangan dan nama khas masing-masing. Zaskia Shinta kini lebih dikenal sebagai Zaskia Gotik (Gotik=Goyang itik).

Pada tahun 2014, Zaskia Gotik meraih Rekor MURI membuat 7 video klip dalam sehari

Pada tanggal 1 September 2013, Zaskia bertunangan dengan Vicky Prasetyo yang digelar secara amat mewah dan melalui televisi anak-anak Vicky menagis, karena Vicky ternyata belum bercerai dengan Rahma, istrinya.

Pria idaman
Zaskia Gotik belakangan ini mengaku sudah siap menjalani mahligai rumah tangga dengan sang keasih Ryan. Namun, Zaskia mengajukan syarat jika Ryan ingin mengajaknya ke pelaminan.

“Saya persyaratannya sedikit aja ngga banyak. Saya cuma mau rumah singgah untuk keluarga kecil nanti. Kalau itu udah siap, saya baru mau nikah,” kata Zaskia Gotik saat ditemui di Golf Club, Senayan, Jakarta, Kamis (15/10).

Zaskia menantang Ryan. Zaskia mengaku hanya menunggu lamaran dari sang kekasih. Pasalnya, pembicaraan tentang pernikahan sudah dibahas sebelumnya. Tapi, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu enggan dicap sebagai cewek matre hanya karena mengajukan syarat rumah. Menurut Zaskia, rumah adalah syarat utama untuk menikah.

“Bukan karena aku matre atau gimana, tapi yang namanya wanita zaman sekarang materi memang butuh. Kita rumah tangga harus punya rumah,” jelas Zaskia.

Nah, ini dia 18+ Foto Panas Zaskia Gotik, Plus Krireteria Pria Idamannya yang paling mempesona dikutip dari berbagai sumber terheboh :

Zaskia Gotik pamer paha di atas sofa

Zaskia Gotik pamer paha putih mulus

Zaskia Gotik lagi bernyanyi penuh gairah

Zaskia Gotik pamer balon gede

Zaskia Gotik pamer paha mulus sambil senyum

Zaskia Gotik mau pipis

Zaskia Gotik bangga dengan paha mulus

Zaskia Gotik kejedot mobil tapi tetep mulus

Zaskia Gotik kepanasan di dalam

Zaskia Gotik pengen kentut diatas panggung

Zaskia Gotik pemer susu dan paha montok

Zaskia Gotik sedang menunggu kamu dengan paha mulusnya

Zaskia Gotik lagi duduk sambil pamer paha

tatapan menggoda Zaskia Gotik

Zaskia Gotik pemerkan pahanya

Zaskia Gotik obral paha putih mulus

kamu paha Zaskia Gotik

paha Zaskia Gotik lebih menarik

Zaskia Gotik imut sambil pamer paha

Zaskia Gotik lagi duduk kelihatan pahanya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel