Waduh Via Vallen Terancam Somasi, Ini Kasusnya

Waduh Via Vallen Terancam Somasi, Ini Kasusnya - Ditengah karir yang sedang nanjak-nanjaknya pedangdut cantik Via Vallen ternyata tertimpa kasus hukum. Dan Inilah penyebabnya jhon...

Akibat sebuah lagu yang berjudul Sayang yang dinyanyikannya bermasalah. Itu karena saat program ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di sebuah stasiun televisi, lagu Sayang yang diciptakan oleh Anton Obama, eeee… lha kok ditulis sebagai lagu ciptaan Via Vallen. Mampir Dulu: Foto Foto Via Vallen yang Bakal Bikin Kamu Klepek-Klepek

Didalam keterangan yang diberikannya, Anton mengklaim bahwa lirik lagu tersebut adalah hasil karyanya. Bahkan, karena merasa dirugikan oleh salah satu stasiun televisi, Anton bakal melayangkan somasi kepada stasiun televisi tersebut.

Via Vallen Terancam Somasi

Bila keputusan pengadilan tidak berpihak kepada dirinya, Anton dan kuasa hukum akan melayangkan somasi ke Via Vallen, karena telah menyalahi aturan penulisan lirik.

Menanggapi hal itu, Ascada Musik Indonesia sebagai label yang menaungi Via Vallen memberikan penjelasan.

Terpisah, Manager Ascada Musik Indonesia, Sakti Raditya Pratama mengatakan, sebelum tampil, Via Vallen sudah koordinasi dengan pihak stasiun televisi bahwa lagu Sayang versi bahasa Indonesia adalah ciptaannya.

Spesial Hebohkan Dunia:
Foto Montok DJ Bibie Julius yang Bakal Bikin Haus
Foto Sharena Delon yang Sedang Berbahagia, Karena Apa Ya?
Koleksi Foto Cantik dan Seksi Meilisa Onibala
7 Artis Filipina Paling Seksi, Inidia Fotonya
Inidia 20 Presenter Olahraga Paling Seksi Se-Indonesia 

“Makanya pas on air pihak stasiun otomatis menulis ciptaan Via Vallen,” kata Sakti kepada JPNN.com.

Dia menambahkan, ketika tampil, penonton meminta Via Vallen membawakan lagu Sayang dalam versi bahasa Jawa. Via Vallen tidak bisa menolak permintaan dari audience.

“Acara tersebut live on air soalnya. Via Vallen tidak bisa menolak dan karena lagu Sayang dalam bahasa Jawa tersebut dibawakan dan dipopulerkan Via Vallen dari panggung ke panggung,” kata Sakti seperti yang diberitakan Jawa Pos.

foto cantik via vallen

Lebih lanujut Sakti menegaskan, lagu Sayang versi bahasa Jawa diciptakan oleh ‎Anton. Sedangkan, versi bahasa Indonesia diciptakan Via Vallen.

“Ada dua versi ciptaan,” ungkapnya.

Profil Singkat Via Vallen:

Untuk kamu ketahui, Via Vallen bernama lengkap Maulidia Octavia. Lahir di Surabaya, 1 Oktober 1990. Via telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Kini menjadi salah satu vokalis grup OM. SERA (Selera Rakyat). Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap seperti Ayu Ting Ting karena kemiripan wajahnya.

Penampilannya yang alami, tidak lebay, ramah dan tidak sombong terhadap penggemarnya. Maka bukanlah sesuatu yang aneh apabila dirinya manggung selalu dipenuli oleh para Vianisty yang sangat mengidolakannya.
loading...