Foto Montok DJ Bibie Julius yang Bakal Bikin Haus

Foto Montok DJ Bibie Julius yang Bakal Bikin Haus - Setelah lihat foto Bibie Julius ini dijamin kamu akan langsung haus dan pengen minum susuk hangat yang menyegarkan, apalagi kalau kamu seorang jomblo yang merindukan wanita seksi sebagai pendamping ups..

Cewek seksi ini namanya mungkin agak asing bagi penggemar dugem (Dunia gemerlap malam). Itu wajar karena model cantik berpaha mulus ini terbilang baru di karirnya saat ini. Namanya mulai di kenal setelah dia jadi model di majalah dewasa di Indonesia.

Nadia Ervina alias Bibie Julius lahir di Bandung, 19 Juli 1994. Bibie Julius sangatlah mahir saat bergaya di depan kamera. Bibie termasuk orang yang cukup berani dalam berpakaian, penampilan seksinya sering membuat banyak lelaki terpesona. Keseksiannya sering ia umbar melalui akun twitter atau pun instagram pribadinya. Dia memiliki gunung kembar yang begitu indah dan montok, bahkan ukurannya diatas rata-rata, pahanya juga mulus ditambah lagi dia memiliki tato.

Selain berprofesi sebagai model, cewek 20 tahu-an ini juga menekuni dunia female DJ. Kemahirannya dalam memixing lagu, membuat dirinya sangat laris dan mendapatkan banyak tawaran di dunia hiburan tanah air. Saat ini Bibie terdaftar sebagai mahasiswi perguruan tinggi di salah satu universitas swasta Jakarta.

Spesial Hebohkan Dunia:
Foto-Foto Lee Su Jin, Dokter Gigi Cantik dari Korea yang Hobi Pamer Paha
Kumpulan Foto Vicky Vette, Artis Film Panas yang Dukung Timnas
Gaun Acha Seprtiasa Melerot, Pahanya Keliatan, Ini Fotonya
Bunda Maya Estianty Kembali Berpose Seksi
Beginilah Foto Siswi SMAN 1 Sampit yang Belum Sempat di Edit

Selain memiliki bola kembar yang besar, dia juga ternyata adalah seorang penggemar olahraga sepak bola. Klub kesayangannya berasal dari Spanyol, yaitu Barcelona. Selain Barcelona, Bibie juga fans dari Iblis Merah, Manchester United. Ia terlihat beberapa kali memposting foto seksi dengan mengenakan kostum klub kesayangannya itu.

Seperti inilah foto Bibie Julius yang Bakal bikin kamu ngerengek keahusan dan pengen minum susu segar:


Foto DJ Bibie Julius cantik

Foto DJ Bibie Julius montok

Foto DJ Bibie Julius cantik

Foto DJ Bibie Julius seksi

Foto DJ Bibie Julius seksi

Foto DJ Bibie Julius seksi

Foto DJ Bibie Julius balon gede

Foto DJ Bibie Julius balon gede

Foto DJ Bibie Julius balon gede

Foto DJ Bibie Julius balon gede

Foto DJ Bibie Julius mandi basah

Foto DJ Bibie Julius mandi

Foto DJ Bibie Julius mandi tato

Foto DJ Bibie Julius paha mulus

Foto DJ Bibie Julius paha mulus

Foto DJ Bibie Julius paha mulus

Foto DJ Bibie Julius cantik

Apabila setelah melihat foto-foto diatas kamu merasa benar-benar kehausan. Maka minumlah susu sapi jangan susu sipa. Sampai jumpa di artikel berikutnya jhon..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel