Kumpulan Foto Vicky Vette, Artis Film Panas yang Dukung Timnas

Kumpulan Foto Vicky Vette, Artis Film Panas yang Dukung Timnas - Vicky Vette adalah artis panas yang ajak Timnas pesta kemenangan, dan berikut ini kumpulan fotonya, Dijamin Kamu pasti puasss..

Mungkin awalnya wanita montok ini hanya dikenal di kalangan mereka penggemar film yang gitu-gituanlah, tapi sekarang dia mendadak tenar di kalangan pecinta se-pak bo-la, Lha, kok bisa? Dia kan bukan istri atau pacar salah satu skuad garuda?

Ternyata eh ternyata penyebabnya adalah karena cewek monthok ohok ohok ini memberikan dukungannya yang tak biasa dalam beberapa edisi Piala AFF 2016.

Semenjak masih fase Piala AFF 2016 ini, Vicky rajin berkicau di akun media sosial soal perjuangan Andik Vermansyah dan kawan-kawan. Yang terbaru adalah Vicky berjanji akan mengundang para pasukan garuda untuk berpesta bila berhasil keluar sebagai juara.

Lantas, siapakah Vicky Vette si cantik asal Norwegia ini dan bagaimana aktris film dewasa tersebut bisa dikenal? Rupanya sosok V. Vail, begitu panggilannya, sudah menyatakan dukungannya sejak Piala AFF 2010.

Baca Dulu:
Biodata dan Foto Mentari De Marelle Lengkap dan Bikin Sehat 
Mundur Karena Mabuk, Inilah Foto Aida Hadzialic Menteri Cantik Swedia
9 Foto Tina Dutta "Pemain Uttaran ANTV" Suguhkan Pemandangan Indah
Foto Reza Angelia Kasir Cantik Minimarket, Pamerkan 31 Foto Paha Mulus
Foto-Foto Lee Su Jin, Dokter Gigi Cantik dari Korea yang Hobi Pamer Paha

Tidak diragukan lagi, badannya memang super motok, wajahnya ayu sedap dipandang dan kulitnya pun mulus terurus. Seperti yang nampak dari foto-foto Vicky Vette yang kami sadur langsung dari akun instagramnya si doi coy, langsung saja ini dia koleksi fotonya.

Kumpulan Foto Seksi Vicky Vette:


Foto Seksi Vicky Vette

Foto Seksi Vicky Vette

Foto Seksi Vicky Vette

Artis Panas Dukung Timnas

Vicky Vette Dukung Timnas

Siapa Vicky Vette:

V. Vail atau Sticky Vicky lahir pada 12 Juli 1965 dan kini berdomisili di Amerika Serikat. Sebelum terjun di dunia hiburan sebagai bintang film panas, dia adalah akuntan dan kontraktor rumah.

Jelang partai final kala itu melawan Malaysia pada Piala AFF 2010 lalu, Vicky berkicau di Twitter kalau sudah kehilangan follower atau pengikut-nya dari Malaysia karena lebih mendukung Indonesia. Sayang, skuad Garuda takluk di partai pamungkas dengan agregat 2-4.

Sejak saat itu namanya pun mulai dikenal oleh warga Indonesia, hingga akhirnya dia mendapatkan tawaran untuk bermain film bersama artis dangtut Dewi Persik. Pada 2011 lalu, keduanya berakting dalam film Indonesia, Pacar Hantu Perawan, film yang diproduseri KK Dheeraj.

Kini, follower Vicky di Instagram hampir 700 ribu. Banyak komentar positif dari netizen Indonesia saat wanita ini berpose menggunakan jersey timnas jelang semifinal leg pertama melawan Vietnam.

“Hello vicky thanks for your support to our national team (halo Vicky, terima kasih atas dukunganmu untuk timnas kami),” tulis pemilik akun @raid4n.

“@vickyvette kapan main ke indonesia lagi?,” tulis @heyjodh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel