Mundur Karena Mabuk, Inilah Foto Aida Hadzialic Menteri Cantik Swedia

Mundur Karena Mabuk, Inilah Foto Aida Hadzialic Menteri Cantik Swedia - Naik turunya karir seseorang bukan hanya faktor dari keberuntungan, faktor diri sendiri juga ikut menentukannya. Begitu pula yang dialami menteri muda di kabinet Swedia, Aida Hadzialic yang dikabarkan telah mundur dari jabatannya pada Sabtu 13 Agustus 2016.

Sekedar Informasi bagi kita semua Aida Hadzialic merupakan menteri sekolah lanjutan, pendidikan dewasa, dan pelatihan kerja. Ia terpaksa harus merelakan jabatannya setelah ketahuan mabuk saat mengemudi.

”Saya memilih melakukan ini (mengundurkan diri) karena saya sadar bahwa (kesalahan) yang saya lakukan se­serius itu,” papar perempuan 29 tahun tersebut. Sebelum mengumumkan pengunduran diri, Hadzialic minta izin kepada Perdana Menteri (PM) Stefan Lofven. Jumat (12/8), surat pengunduran diri politikus Social Democrat itu diterima pemimpin 59 tahun tersebut dan langsung disetujui.

Swedia adalah salah satu negara di daratan Eropa yang menerapkan aturan sangat ketat terhadap pelanggaran mengemudi dalam keadaan mabuk. Di sana, jika level alkohol dalam darah mencapai 0,02 per mililiter, seorang pengemudi dianggap telah melanggar peraturan. Itulah yang terjadi kepada menteri muslimah pertama Swedia tersebut pada Kamis (11/8). Ketikan mobilnya diberhentikan oleh polisi, dirinya masih berada dibawah pengaruh alkohol.

Walaupun tidak menimbulkan kecelakaan atau membahayakan kendaraan lain,  Hadzialic tetap dianggap telah bersalah. Oleh karena dirinya nekad mengemudi dalam keadaan dibawah pengaruh alk0hol.

”Itu kesalahan terbesar sepanjang hidup saya,” se­sal perempuan cantik itu sebagaimana dikutip Associated Press. Atas pelanggaran tersebut, wanita kelahiran Bosnia-Herzegovina itu terancam hukuman penjara maksimal enam bulan.

Saat polisi menghentikan mobilnya, Hadzialic baru saja selesai menghadiri jamuan makan di Denmark, tepatnya di Kota Kopenhagen. Layaknya acara santap malam resmi di Eropa, anggur selalu disajikan sebagai penutup hidangan.

Sungguh sangat disayangkan, bila dia melakukan hal seperti itu. Padahal bila kita lihat dari beberapa postingan di instagramnya, dia tidak pernah memposting yang neko-neko.

Nah, ini dia foto-fotonya Aida Hadzialic:


Artikel Pilihan:
Beginilah Foto Nikita Mirzani yang Bikin Netizen Panas Dingin
Foto Jimin AOA Paling Mulus, Seksi dan Unyu
Wanita Yakuza Bertato Seksi, Tapi Bikin Ngeri
Kumpulan Foto Kemontokan Sarah Ardhelia
Foto-Foto DJ Montok Irene Guerrero yang Bisa Getarkan Iman

Foto Aida Hadzialic Menteri Cantik Swedia, seksi, paha mulus

Foto Aida Hadzialic Menteri Cantik Swedia, seksi, paha mulus

Terimakasih sudah melihat, Mundur Karena Mabuk, Inilah Foto Aida Hadzialic Menteri Cantik Swedia. Simak juga artikel menarik Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel