Beginilah Foto Nikita Mirzani yang Bikin Netizen Panas Dingin

Beginilah Foto Nikita Mirzani yang Bikin Netizen Panas Dingin - Perempuan ini tidak akan pernah bosan pamer kemontokan. Siapakah dia? Yap, siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani. Sosok ini memang lah selalu berbusana minim baik itu depan atau pun dibelakang kamera.

“Life must goes on – kata mpok Celine dion,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Minggu 16 Oktober 2016 lalu. Nikita tampil seksi dengan bikini berwarna hijau tua. Baca juga: Kasihan Sekali, Emma Watson Ternyata Punya Hobi Seperti Ini

Tak lupa dia juga melengkapi penampilannya dengan sebuah topi agar lebih stylish. Menang tidak ada yang salah, mengingat Nikita menenakan busana biikini itu pada tempatnya, yakni, di kolam renang. Tetapi yang jadi masalah bukanlah busananya. Baca juga: Beginilah Aksi Guru Paling Seksi Ketika Mandi

Beberapa netizen menganggap tubuh janda dengan dua anak ini tak seideal tubuh wanita lain seusianya. Seperti kata @yulliyya6_rahayyu, “Body nya udh ilang hahah. Baca juga: Inidia Foto Serliana Rosida yang Bakal Bikin Mata Terkesima

“Susu sama badan nta dah kendor ya….kyk ga kencang gtu..kyk ga fresh body nya..klo pake baju baru terligat cantik dan ga turun2 kulit ataupun otot2nya,” ungkap @susanliacerry. Baca juga: Foto Celana Hyorin Sistar Melorot, Bikin Susah Ngedip

Seorang netizen pun ada yang membela, “Kalo udh pda turun body nya ya wajar ibu anak 2 :P.. Kalo masih gadis baruu dipertanyakan,” kata @elsyarr Baca juga: Foto Rey Utami Mandi Bersama Suami Bikin Seger

Meski begitu, ada juga yang tetap memuji bentuk tubuh, “Very….Sexy…….love U,” ungkap @krays151. “@nikitamirzanmawardi kk cantikk😍😍aq suka bodynx kerenn, ” @dellasyarifah menimpali.

Nah, ini dia fotonya:

Nikita Mirzani tanpa busana mandi

Seperti yang sudah heboh diberitakan sebelumnya Nikita sempat pamer kemesraaan bersama Zack Lee yang notabene adalah suami dari Nafa Urbach melalui video di Instagramnya. Saat video tersebut diunggah, putri Zack dengan Nafa Urbach tengah dirawat di rumah sakit.

Nikita mengaku awalnya tak tahu bahwa putri Zack dan Nafa tengah dirawat di rumah sakit. Sehingga, janda dua anak itu merasa menyesal telah mengunggah video tersebut di Snapchat.

“Bersalahnya karena posting video itu sih. Kalau dibilang punya hubungan apa nggak, sama sekali nggak punya hubungan,” tegas Nikita saat ditemui seusai mengisi acara ‘Rumpi’ di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (17/10/2016).

Setelah video tersebut menjadi sangat heboh Niki pun langsung menghubungi Nafa. Menurut keterangannya, pelantun hits ‘Hati Yang Kecewa’ itu menanggapinya dengan biasa saja.

“Nafa baik-baik aja. Gue juga bingung nih. Jadi Niki sudah sharing sama manajer Niki. Niki udah ngomong gimananya. Kalau kata lo video gitu bikin Nafa sakit ya I’m so sorry,” pungkasnya.

Terimakasih sudah melihat, Beginilah Foto Nikita Mirzani yang Bikin Netizen Panas Dingin. Simak juga artikel menarik Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel