Foto Rey Utami Mandi Bersama Suami Bikin Seger

Foto Rey Utami Mandi Bersama Suami Bikin Seger - Eitsss jangan mikir ngeres dulu, sebelum melihat langsung foto-fotonya. Sebaiknya kita simak terlebih dulu kisah cintanya yang bikin Heboh banyak orang.

Ada apa, ya? Karena belakangan ini, kisah yang dialami oleh presenter cantik berusia 29 tahun nyaris membuat banyak wanita merasa iri. Bagaimana tidak, 4 bulan lalu, dia berkenalan dengan seroang pria melalui aplikasi jodoh Tinder. Setelah melewati pertemuan pertama, sebuah mobil mewah keluaran baru Honda, tipe HRV langsung mendarat cantik di rumahnya. Baca juga: Foto Gigi Hadid Basah Berkeringat dan Menyegarkan

Hadiah mewah lainnya pun datang di hari ketiga, yaitu sebuah jam tangan rolex. Selanjutnya, sang pria berkata, “Kita menikah yuk?” Rey tak butuh lama menjawab ajakan pria bernama Pablo Putra Benua. Rey langsung menikahinya di hari ke tujuh. Baca juga: Beginilah isi SMS Tyas Mirasih yang Minta Dicarikan Klien

“Ketemunya memang dari aplikasi jodoh. Semacam mak comblangnya dunia maya. Dari pilih-pilih, keluarlah nama Pablo Putra Benua. Wah, dari namanya, bayangan saya dia kalau enggak pesepak bola, keturunan Itali nih. Lihat fotonya cakep juga dan bersih,” kenang Rey. Baca juga: Foto Anggita Sari Paling Sopan, Dijamin Melongo Ngeliatnya

Akhirnya Rey putuskan untuk menyapanya lebih dulu lewat aplikasi ini, “Hai”. Sapaan ini berbuah panjang. Pablo langsung meminta nomor whatsapp, tapi Rey masih takut memberikan nomornya. Mereka akhirnya bertukar instagram. Baca juga: Foto Tyas Mirasih Pakai G-Sring Benar-benar Menggoda Mata

“Pas lihat instagramnya kok pengikut dia banyak banget, sampai 40 ribu. Saya yang artis cuma 20 ribu. Siapa sih dia? Bikin penasaran”. Baca juga: Foto Ekaterina Kostjunina Wasit Cantik dari Rusia

Maka keduanya sepakat untuk memutuskan saling bertemu. Dikutip dari Tablid Bintang, di pertemuan pertama ini, mereka saling terbuka memperkenalkan diri. Rey ternyata sudah berstatus janda. Pablo juga berstatus duda dan berprofesi sebagai pengusaha yang bercerai karena diselingkuhi sang istri.

“Obrolan mengalir banget, saya bisa langsung cerita apa saja. Termasuk, saya cerita kalau saya pengin ganti mobil. Penginnya beli mobil HRV, yang bekas saja enggak apa-apa,” cerita Rey.

Tapi Pablo, yang menggeluti usaha di bidang otomotif berkata demikian, “Kenapa enggak beli baru saja sih?” “Buset, uangnya dari mana?” timpal Rey. Tiba-tiba Pablo meminta nomor KTP Rey.

“Ini mau sensus apa ngapain? Kata dia sudah kasih saja. Enggak tahunya ya, besoknya, tiba-tiba ada hadiah mobil HRV putih sampai ke rumah. Masih diplastikin. Oh my God siapa yang sangka, ya? Tapi saya waspada juga, nih. Hari gini, ada yang ngasih gratis?”

Untuk mengetes niat dan ketulusan Pablo, Rey iseng cerita lagi kalau dia ingin membeli sebuah jam tangan rolex. Harga sebuah jam tangan rolex itu senilai 300 juta rupiah. “Namanya cewek, hanya mengetes. Dibelikan syukur, enggak dibelikan kabur. Ternyata, dia langsung mengajak saya ke Pasific Place. Dia langsung belikan jam tangan rolex di sana,” tutur pembawa acara Sports7 TRANS 7 ini.

Di hari keempat, Pablo mengajaknya menikah. “Hah? Serius kamu? Tapi kan saya belum dikenalin ke orang tuamu. Saat itu juga, Pablo memesan tiket, menerbangkan ibunya dari Palembang ke Jakarta. Malam harinya, saya langsung diajak bertemu dengan ibunya.”

Masih tersisa satu kendala, mereka berbeda agama. Keesokan harinya, setelah memperkenalkan Rey kepada ibunya, Pablo langsung pindah agama. “Di hari kedelapan, kami menikah,” seru Rey.

Tetapi sayangnya usai menikah akun instagram Rey langusung di gembok alias di privat. Tapi Hebohkan Dunia sudah berhasil mengumpulkan foto Rey Utami yang sedang bermesraan dengan suaminya yang kaya raya:

Rey Utami Mandi Bersama Suami:


Rey Utami mandi bareng suami

Rey Utami mandi bareng suami

Rey Utami mandi bareng suami

Rey Utami mandi bareng suami

Rey Utami mandi bareng suami

Biodata/Profil Rey Utami:


Rey Utami lahir 24 Maret 1987 merupakan seorang pembawa acara dan penyanyi Indonesia. Rey sendiri memang kerap membawakan acara olahraga terutama sepak bola di beberapa televisi nasional Indonesia.

Rey merupakan vokal kedua dalam singel band Dadali yang berjudul “Disaat Aku Mencintaimu”.

Rey Utami tercatat pernah menjadi salah satu presenter pagelaran besar seperti ajang Euro yang ditayangkan stasiun swasta besar di Indonesia.

Rey juga adalah seorang fans berat Manchester United. Selain MU, wanita cantik ini juga ngefans dengan Timnas Spanyol, Rey juga mengaku sangat mengidolai Chicharito.

Terimakasih sudah melihat, Foto Rey Utami Mandi Bersama Suami Bikin Seger. Simak juga artikel menarik Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel