Beginilah Foto Siswi SMAN 1 Sampit yang Belum Sempat di Edit

Beginilah Foto Siswi SMAN 1 Sampit yang Belum Sempat di Edit - Kasus kasus seperti ini memang kian hari kian banyak saja terjadi, mungkin kah ini akibat kemajuan teknologi yang terlalu tinggi, atau moral anak mudah sekarang yang sedemikian rendahnya. Seorang Siswi Sekolah Menengah Atas atau SMA Negeri 1 Sampit, Kalimantan Tengah dengan bangga berpose tanpa busana, pamerkan tubuhnya yang putih dan mulus layaknya artis-artis Korea.

Foto itu tentu saja membuat jagad di dunia maya di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng heboh. Foto itu diduga menampilkan seorang pelajar beinisial DA (15).

“Sudah beberapa hari ini beredar foto tersebut, bahkan di kalangan sekolah maupun grup alumni sudah geger,” kata salah seorang alumni sekolah tersebut, In Minggu 14 Agustus 2016.

Foto yang sudah beredar luas di media sosial itu sungguh amat vulg@r.

Rata-rata foto foto tersebut diambil sendiri oleh si empunya. Tetapi hingga saat ini masih belum diketahui apakah memang foto itu sengaja disebarkan DA atau ada oknum lain yang sengaja membuat akun palsu dan menyebarkannya.

Atas kejadian ini sejumlah pengguna media sosial seperti Facebook dan Blackberry Mesengger penasaran. Banyak sekali dari mereka yang penasaran ingin melihat foto tersebut, tidak terkecuali saya.

Namun Hebohkan Dunia sudah tidak bisa menemukannya lagi di akunnya. “Ia memang sempat muncul foto-fotonya. Bahkan ada foto bagian dada, yang terlihat menggunakan pakaian batik SMA ternama di sampit ini. Namun, saat ini sudah hilang,” kata Ani warga Sampit.

Dan seperti diberitakan Okezone.com, model foto siswi di Kota Sampit, Kotawaringin Timur, ternyata siswi SMA Negeri 1 Sampit.

Pihak sekolah langsung menindak lanjuti akibat beredarnya foto yang sangat memalukan tersebut. SMAN 1 memanggil orangtua tua DA. Selain itu, pihak sekolah juga melakukan razia ponsel agar tidak ada lagi siswa yang menyimpan foto top markotop tersebut.

Setelah orang tuan DA dipanggil, pihak sekolah memutuskan untuk mengeluarkan DAT dari sekolah. DAT dikembalikan ke orangtuanya karena dianggap merusak nama baik sekolah.

”Kami sudah memanggil yang bersangkutan bersama orangtuanya. Seragam itu benar, tetapi foto itu dibuat setelah dia pulang sekolah, di rumahnya sendiri,” kata Kepala SMA Negeri 1 Sampit, M Darma Setiawan.

Menurut informasi yang berhasil Hebohkan Dunia kumpulkan, foto tersebut mulai beredar ketika DA mengirimkan fotonya tersebut kepada pacarnya yang masih duduk di bangku SMP. Tak disangka, foto siswi kelas X SMA Negeri 1 Sampit itu justru menjadi viral di media sosial Facebook.

Baca Dulu:
Beginilah Foto Nikita Mirzani yang Bikin Netizen Panas Dingin
Foto Jimin AOA Paling Mulus, Seksi dan Unyu
Wanita Yakuza Bertato Seksi, Tapi Bikin Ngeri
Kumpulan Foto Kemontokan Sarah Ardhelia
Foto-Foto DJ Montok Irene Guerrero yang Bisa Getarkan Iman

Dan beginilah fotonya yang belum sempat di edit ulang setelah sebelumnya dilakukan edit demi menjaga kesopanan:

Foto Siswi SMAN 1 Sampit Tanpa Sensor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel