7 Artis Filipina Paling Seksi, Inidia Fotonya

7 Artis Filipina Paling Seksi, Inidia Fotonya - Bila mendengar kata Filipina yang terbanyak adalah wanita - wanita cantik dengan kulit putih dan mulus. Lebih dari itu para artisnya sangat pandai bermain seni peran dan memiliki wajah yang tidak bisa di bilang lumayan, alias charming maksimal. Orang-orang yang sangat menyukai artis Filipina memiliki setidaknya 7 artis yang layak dikatakan sebagai artis paling cantik dari Filipina. Nah, langsung saja kita simak 7 bidadari Filipina yang bakal bikin para jomblo cenat cenut gak karuan. Artikel ini dikutip dari Merdeka.com.

Spesial Hebohkan Dunia:
105+ Foto Poppy Sovia Pamerkan Paha Mulus dan Putih
101+ Foto Cantik Briptu Nurmala Hilda, Bikin Kamu Rela Masuk Penjara
Beginilah Foto Mandi Olla Ramlan Mmm..
51+ Foto Foto Nikki Bella, Sang Petarung WWE
Beginilah Foto Paha Mulus Ayu Ting-Ting yang Bikin Penasaran

Marian Rivera Gracia-Dantes


Foto Marian Rivera Gracia-Dantes Artis Filipina
Wanita bernama lengkap Marian Rivera Gracia-Dantes ini lahir pada tanggal 12 Agustus 1984 di Madrid, Spanyol. Dia kini dikenal sebagai model dan aktris di Filipina. Namanya meroket ketika berperan dalam Marimar, Dyesebel, Amaya and Temptation of Wife.

Sebagai artis rekaman, Rivera telah merilis dua album studio: the Marian Rivera Dance Hits dan Retro Crazy. Dia juga telah membintangi beberapa film seperti: My Bestfriend’s Girlfriend, Tarot, You to Me Are Everything, dan Panday 2.

Angel Locsin


Foto Angel Locsin Artis Filipina
Angel Locsin lahir dengan nama Angelica Colmenares pada 23 April 1985. Dia merupakan aktris TV dan film, model iklan, produser film dan perancang busana di Filipina. Namanya meroket setelah memerankan karakter Alwina di sebuah serial TV pada tahun 2004, dan juga menjadi bintang utama di sebuah film superhero – Mulawin – yang diadaptasi dari komik Mars Ravelo.

Dia juga dipuji karena aktingnya dalam film In The Name Of Love dan One More Try. Kedua film itu membuatnya memenangkan beberapa penghargaan yakni Star Award for Movies for Movie Actress of the Year dan the Box-Office Entertainment Award for Film Actress of the Year.

Anne Curtis


Foto Anne Curtis Artis Filipina
Memiliki nama lengkap Anne Curtis Ojales-Smith, wanita ini lebih dikenal dengan sebutan Anne Curtis. Dia lahir pada tanggal 17 Februari 1985 di Yarrawonga, Victoria, Australia. Di Filipina, Anne dikenal sebagai pembawa acara TV, artis rekaman, dan VJ.

Anne telah membintangi beberapa serial TV, seperti Hiram (20042005), Kampanerang Kuba (2005), Maging Sino Ka Man (20062007) dan Dyosa (2008). Dia juga menjadi host sebuah acara siang hari, It’s Showtime. Filmnya yang berjudul No Other Woman (2011) berhasil membuatnya memenangkan penghargaan FAMAS Award for Best Actress.

Kim Chiu


Foto Kim Chiu Artis Filipina
Wanita bernama lengkap Kimberly Sue Yap Chiu ini lahir pada 19 April 19 1990. Dia lebih sering dipanggil Kim Chiu. Dia adalah seorang aktris China-Filipina. Nama Kim semakin dikenal setelah muncul sebagai peran utama dalam drama Sana Maulit Muli (2007), Tayong Dalawa (2009), Kung Tayo’y Magkakalayo (2010), My Binondo Girl (2011), Ina, Kapatid, Anak (2013), Ikaw Lamang (2014), dan dalam film Bride for Rent (2014).

Pada 9 Oktober 2014, Walt Disney merilis sebuah pernyataan resmi bahwa Kim akan menjadi bagian dari proyek Disney mendatang di Asia Tenggara dan memerankan karakter Mulan. Bukan hanya itu. Kim bahkan akan didapuk sebagai pembawa acara dan juga kepala juri China’s Next Top Model 2015.

Kristine Hermosa


Foto Kristine Hermosa Artis Filipina
Wanita bernama lengkap Kristine Hermosa Orille Sotto ini lahir pada 9 September 1983. Namanya meroket ketika memerankan Ynamorata “Yna” Macaspac dalam sebuah drama seri primetime, Pangako Sa ‘Yo.

Menikah pada 2011 lalu, Kristine telah dianugerahi tiga anak. Dia menikah dengan Oyo Boy Sotto. Hermosa adalah anak kedua dari empat bersaudara dan salah satu saudaranya juga terjun ke dunia hiburan. Dia bernama Kathleen Hermosa.

Bea Alonzo


Foto Bea Alonzo Artis Filipina
Wanita bernama lengkap Phylbert Angelie Ranollo Fagestrom ini lebih dikenal sebagai Bea Alonzo. Saat ini dia menjadi bagian dari ABS-CBN. Lahir pada 17 Oktober 1987, dia merupakan anak dari seorang ibu asli Filipina dan ayahnya yang merupakan orang Inggris.

Orangtuanya kemudian berpisah ketika dia berusia empat tahun. Pada bulan Juni 2008, Alonzo merilis album debutnya The Real Me di bawah Star Records. Dan pada pertengahan 2008, ketika dia mengumumkan bahwa dia akan memerankan karakter utama Betty Pengson di sitkom TV Yo Soy Betty La Fea – yang berasal dari Kolombia. Sitkom tersebut ditayangkan pada September 2008 di slot primetime selama delapan bulan berturut-turut.

Maja Salvador


Foto Maja Salvador Artis Filipina
Wanita bernama lengkap Maja Ross Andres Salvador ini adalah seorang aktris, penari, model, dan produser di Filipina. Dia berasal dari keluarga artis yang meliputi ayahnya, Ross Rival, sepupu, Jobelle Salvador, dan paman Phillip Salvador.

Bernaung di bawah manajemen ABS-CBN, Maja sering dijuluki sebagai Dance Princess of the Philippines. Maja memulai karir aktingnya sebagai karakter pendukung dalam serial TV 2003 It Might Be You. Dia kemudian muncul sebagai salah satu karakter utama dalam film Spirits di tahun berikutnya dan telah muncul di beberapa episode Maalaala Mo Kaya.

Kalau kamu lebih suka yang mana??

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel