Beginilah Foto Mandi Olla Ramlan Mmm..

Beginilah Foto Mandi Olla Ramlan Mmm.. - Wajah cantik dan bentuk tubuh ideal. Seperti itulah sosok Olla Ramlan. Kalau masih ragu kamu bisa lihat aksinya saat mandi, yaitu ketika dia sedang mandi di kolam renang bersama keluarganya, katanya itu berlokasi di salah satu penginapan di bali. Mmm... dijamin suegerr

“This morning….😍😍 #ollaramlanonvac #olramdiary #ollaramlan #transresortbali,” tulis Olla Ramlan dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Minggu (7/8/2016).

Dalam foto tersebut terlihat seolah Olla ingin memamerkan lekuk tubuhnya yang hanya dibalut oleh baju renang one piece berwarna biru tua. Tak lupa ia pun mengenakan kaca mata hitam untuk menghalau sinar matahari.

Pembawa acara yang mendapatkan julukan hot mommy itu nampak sedang menghabiskan waktu bersama kedua buah cintanya juga suami tercintanya, Muhammad Aufar Hutapea.

Artikel Spesial Hebohkan Dunia:
Foto-Foto Lee Su Jin, Dokter Gigi Cantik dari Korea yang Hobi Pamer Paha
Kumpulan Foto Vicky Vette, Artis Film Panas yang Dukung Timnas
Gaun Acha Seprtiasa Melerot, Pahanya Keliatan, Ini Fotonya
Bunda Maya Estianty Kembali Berpose Seksi
Beginilah Foto Siswi SMAN 1 Sampit yang Belum Sempat di Edit

Melihat unggahannya, para netizen dibuat terperangah oleh kecantikan dan keseksian Olla Ramlan. Seperti kata @vigadewi, “Sexyyyyyyyyyyy mom yes @ollaramlanaufar.”

“Seksi bgt mamiii ola,” kata pemilik akun @tasbrandedpalingmurah. Sementara itu ada pula netizen yang dibuat kagum dengan potret keharmonisan keluarga kecilnya itu. “Harmonisnya!!!!” tulis @vnotime.

Foto Olla Ramlan Mandi:


Foto Olla Ramlan Mandi

Foto Olla Ramlan Mandi

Foto Olla Ramlan Mandi

Foto Olla Ramlan Mandi

Selain itu, Olla juga memiliki paha yang mulus nan proporsional :


Paha mulus Olla Ramlan

Biodata/Profil Olla Ramlan:

Febiolla Ramlan (lahir di Banjarmasin, 15 Februari 1980; umur 36 tahun) adalah seorang model, pemeran, penyanyi, dan pembawa acara berkebangsaan Indonesia.

Ia mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 1997. Kariernya di dunia hiburan dimulai berkat dukungan kakaknya, Lolitha Ramlan yang mengirimkan formulir untuk ajang pemilihan tersebut. Olla sukses menjadi juara favorit. Tawaran bermain sinetron dan bintang iklan lalu berdatangan.

Olla Ramlan yang memulai karier dengan menjadi model, kemudian melanjutkan dengan merambah dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul sinetron. Ia tampil apik dalam sinetron Shakila, serta membintangi sebuah iklan Nescafé yang dialognya hingga kini masih diingat pemirsa dengan “Pagi Donna”.

Foto Olla Ramlan Pamer Paha

Pada November 2010, Olla resmi ditunjuk sebagai duta merek Yahoo OMG.

Olla Ramlan juga pernah mengerjakan projek duet bersama dengan Dewi Sandra untuk lagu STOP. Video klip dari lagu STOP sendiri melibatkan Dewi Sandra dan Olla Ramlan yang tampil fashionable.

Olla Ramlan adalah anak keenam dari 11 bersaudara. Ia merupakan kakak ipar dari Vicky Nitinegoro.

Pada tanggal 7 Juli 2010, Olla resmi bercerai dengan suaminya yang berdarah Belanda, Alex Tian. Mereka dikaruniai seorang putra yang dinamai Sean Michael Alexander.

Pada tanggal 20 Desember 2012, Olla menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea. Pernikahan keduanya ini dikaruniai putri bernama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada tanggal 16 Januari 2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel