Foto Cewek Sukabmi Naik Motor Tanpa Busana di Pontianak dan Identitasnya

loading...
Bila anda melihat seorang wanita mengendarai sepeda motor matic tanpa busa apa yang terlintas di pikiran anda? apakah happening art.

Namun ternyata itu bukanlah pertunjukan seni, atau pengalihan issue, ini benar-benar kejadian nyata tanpa rekayasa. Baca Juga: Wanita ini dipukuli gara-gara suka berpose seksi

Wanita yang dikenal cantik dan baik itu sedang mengendarai motor matic hendak masuk area parkir bandara. Sontak membuat heboh orang di areal bandara Bandara Internasional Supadio.

Perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1989, tak peduli ratusan pengendara lainnya memvideokan dan memotret tingkahnya. Baca Juga: Foto Agnesya Kalangi Hot, Istri Dodi Triyono

Pokoknya benar-benar bikin heboh, sepanjang jalan banyak warga yang terpana dan mungkin terpesona melihat pemandangan langka yang ada dihadapan mereka. Ya, belum tentu setahun sekali ada, bahkan mungkin seumur hidup cuma ada sekali. Begitulah pikiran warga kira-kira.

Saat memasuki area bandara, anggota Polsek Kesatuan Pelaksana Pengaman Pelabuhan Udara (KP3U) Bandara Internasional Supadio langsung mengamankannya. Baca Juga: Foto Jessica Mila Hot, UKURAN BESAR

“Jam satu siang tadi dia kita amankan,” kata Kepala Polsek KP3U, AKP Fira Meydar.

Rus yang berbugil ria naik Yamaha masuk Bandara itu nama popnya, Dona.

Diinvestigasi RK, rupanya Dona, 28, alias Rusmiati, tak lain berasal dari habitat P*K di Hotel Flamboyan di Jl Tanjungpura. Baca Juga: Sexy Mom Ala Kirana Larasati

Dona berdomisili di Gang Pagar Alam, Jalan Tanjungpura, Kelurahan Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan.

Foto Wanita Sukabumi Naik Motor Tanpa Busana di Bandara Pontianak:


wanita naik motor matic tanpa busana

cewek pontianak motor matic

identitas cewek motor matic pontianak

Dipicu oleh Narkoba:

Menurut okezone.com, wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, itu diduga melakukan aksinya di bawah pengaruh narkoba.

Hasil pemeriksaan sementara, Dona mengakui telah mengonsumsi narkoba. Saat diperiksa, Dona lebih banyak senyum dan tertawa. Untuk memastikan kondisi Dona, pihak kepolisian akan memeriksa urine dan kondisi psikologisnya.

Suhadi melanjutkan, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, tahun 1989 itu tinggal di rumah kontrakan di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam, Pontianak Selatan. Sudah setahun lebih dia menghuni rumah tersebut. Dia juga dikabarkan bekerja sebagai pemandu tamu di Hotel Flamboyan Pontianak.

Suhadi memastikan, Dona mengalami halusi nasi usai mengkonsumsi nark0ba. Dalam hasulisaninya, dia merasa sudah berpakaian lengkap.
loading...