Beginilah Foto Paha Mulus Ayu Ting-Ting yang Bikin Penasaran

Beginilah Foto Paha Mulus Ayu Ting-Ting yang Bikin Penasaran - Paha Mulus Ayu Ting-Ting terlihat sangat indah dalam foto ukuran besar ini dan....

Kulitnya putih dan mulus begitu pula. Lalu bagaimana dengan pahanya? Apakah mulus juga? kalau begitu mari kita temukan jawabannya sama-sama dalam foto dibawah ini.

Ayu Ting-Ting memiliki paha mulus yang sangat indah dan mempesona mata siapa saja yang melihatnya. Itu terlihat setelah ibunda Ayu Ting Ting yakni Umi Kalsum beberapa saat lalu mengunggah foto Ayu tengah menggendong Bilqis.

Foto yang diunggah Umi Kalsum tersebut dalam rangka mempromosikan produk yang mengendorsenya.

Tetapi untuk kesekian kalinya hatters tidak pernah senang dan malah membberikan kritik terhadap penampilan Ayu ting-ting tersebut.

Pasalnya dalam foto yang diunggah Umi, Ayu Ting Ting tampak mengenakan celana pendek dan menampilkan pahanya yang mulus.

Artikel Spesial Hebohkan Dunia:
Foto Seksi dan Mulus Evelyn Istri Aming Bikin Penasaran
100+ Foto Ardina Lima Paling Bening Didunia
Kumpulan Foto Ratu Meta Pedangdut yang Bikin Kamu Gak Berhenti Goyang
120+ Foto-Foto Maisie Williams (Game of Thrones)
101+ Foto Thea Trinidad, Si Seksi yang Siap Beraksi

Trnyaata ada yg lebih murah dri paha ayam (gratis)”

“Promosi gendongan apa promosi paha bu….,”

“Dia sudah kehabisan akal..urat malunya putus..aurat di umbar kagak ada sarunya.. Udh banyak musuhnya suka bikin sensasi,”

“Mang klo mulus harus d umbar?”

“mulus banget paha anak soleha,”

Ada pula netizen yang justru sewot karena Bilqis yang berusia 3 tahun kenapa harus digendong dengan pakai gendongan.

“menyalah la endorse san ini.. masak anak udh segede itu msh pake gendongan gituan. maksaaaa deh endorse nya,”

“Waduuuhhhh keberatan, iqisnya dah gede,”

Sedangkan pendukung Ayu memberikan komentar-komentar yang memojokkan para haters.

“ga ush iri ye org pk celana pendek.. klo you you mau jg silahkan.. tp imgat asal kaki nya mulus ya seperti ayu ku,”

“Banyak yg jadi ustadzah mendadak, kalau mau mengkritik gak usah ada embel2 kan ibunya hajah kan bapanya haji, kritiklah dengan bahasa yang baik dan membangun bukan jatohnya mencela,”

Foto paha mulus Ayu ting-ting ukuran besar:


Foto Paha Mulus Ayu Ting-Ting

Biodata/Profil Ayu Ting-Ting:

Ayu Ting Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina lahir di Depok, 20 Juni 1992. Wanita berkulit putih mulus ini menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Adapun lagu Alamat Palsu merupakan lagu ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya.

Alamat Palsu berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun. Alamat Palsu mendapat total poin 17.725.800, jauh meninggalkan lagu pada posisi kedua yaitu Cinta dan Benci dari Geisha dengan total poin 9.787.500 juta.

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir on air setiap hari, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadarma. Janda semolhai ini merupakan putri sulung dari pasangan Abdul Rozak (3 Juni 1962) dan Umi Kalsum (5 Oktober 1972), ia juga memiliki seorang adik perempuan bernama Assyifa Nuraini (11 Juni 1996).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel