100+ Foto Ardina Lima Paling Bening Didunia

100+ Foto Ardina Lima Paling Bening Didunia - Diawal Desember kemarin Fashion Show tahunan Victoria Secret kembali digelar. Ada satu model yang selalu menjadi perhatian karena wajah manis dan tubuh nan eksotis miliknya, ia juga dikatakan sebagai model terlama yang jadi Victoria’s Secret Angel, siapa lagu kalau bukan Adriana Lima?

Adriana Lima merintis karir modelingnya sejak usia 15. Pada tahun 1996, model kelahiran Brazil, 21 Juni 1981 ini berhasil keluar sebagai juara dari kontes Supermodel of Brazil yang digerar oleh perusahaan otomotif Ford. Adriana mempunya wajah yang sangat unik dan berkarakter, karena model Afro-Brazillian ini merupakan keturunan dari berbagai suku yaitu Brazil, Swiss, Afrika, Jepang dan Indian. Berkat wajah uniknya tersebut, dia kebanjiran tawaran pemotretan dari berbagai majalah high fashion, seperti Vogue dan Marie Claire. Tahun 1999, Adriana mengikuti fashion show pertamanya untuk Victoria’s Secret. Setahun kemudian, Adriana dikontrak menjadi salah satu Victoria’s Secret Angel. Tanpa ia sadari keputusan itu yang semakin menguatkan karirnya di dunia modiling.

Salah satu masa kejayaannya adalah saat menjadi cover majalah GQ edisi April 2016 dan berhasil mendongkrak penjualan majalah tersebut. Bahkan, hal ini juga disebut sebagai salah satu penjualan terbaik di industri publikasi dan percetakan.

Artikel Spesial Hebohkan Dunia:
Foto Guru Matematika Cantik Oksana Neveselaya, Pamerkan  Paha Mulus
Beginilah Foto Paha Montok Aurel Hermansyah
Foto Dominique Diyose Menikah Lagi Waktu Mandi Hmmm...
Koleksi Foto DJ Yasmin Paling Bening
101 Foto Paha Mulus Maria Vania Si Presenter Cantik

Tidak seperti model kebanyakan, Adriana menentang s3ks bebas. Angel yang sudah tiga kali menggunakan Fantasy Bra ini juga menganggap aborsi adalah tindakan kejahatan.

Selama 16 tahun menjadi Angel, Adriana jadi figur yang sangat di idolakan banyak wanita di dunia. Tak terkecuali sesama model, lho. Bahkan Gigi Hadid juga mengidolakannya. “She continues to lead the group with empowering condifence, grace and infectious enthusiasm,” ujar Gigi seperti diberitakan Liputan6.com

Walau demikian, Adriana tidak akan merasa puas apabilah keseksian yang ada padanya tidak ikut terpotret. Maka tidak ada salahnya kalau dia masih narsis dengan mengunggah foto-foto seksi dirinya di Instagram. Kamu penasarann? Nih, kita kasih koleksi fotonya buat kamu:

Foto Seksi Adriana Lima:


Foto Ardina Lima seksi

Foto Ardina Lima seksi

Foto Ardina Lima seksi

Foto Ardina Lima cantik dan montok

Foto Ardina Lima cantik dan montok

Foto Ardina Lima cantik dan montok

Foto Ardina Lima cantik dan montok

Foto Ardina Lima cantik dan montok

Foto Ardina Lima mau mandi

Foto Ardina Lima pamer paha

Foto Ardina Lima pamer paha

Foto Ardina Lima pamer paha

Foto Ardina Lima pamer paha

Foto Ardina Lima pamer paha

Foto Ardina Lima pamer paha

Foto Panas Ardina Lima

Foto Panas Ardina Lima

Foto Panas Ardina Lima

Foto Panas Ardina Lima

Foto Panas Ardina Lima

Foto Panas Ardina Lima

Foto Panas Ardina Lima

Foto Panas Ardina Lima

Foto Panas Ardina Lima

Koleksi Foto Ardina Lima

Koleksi Foto Ardina Lima

Koleksi Foto Ardina Lima

Koleksi Foto Ardina Lima

Profil Adriana Lima

Adriana Francesca Lima (lahir di Salvador, Bahia Brasil, 12 Juni 1981; umur 35 tahun) adalah model asal Brasil, Adriana dikenal publik sejak ia menjadi Victoria’s Secret Angel dan juga menjadi model kosmetik Maybelline dari tahun 2003 sampai tahun 2009. Pada saat berusia 15 tahun, Adriana memenangkan kontes pencarian model yang diadakan Ford Models, dan menempati posisi kedua pada ajang Ford Supermodel.

Setelah ajang pencariaan model di Brazil yang diadakan Ford Models, Adriana pindah ke New York dan bergabung dengan Elite Model Management. Wajah Adriana menghiasi majalah Vogue, Marie Claire, dan Harper’s Bazaar. Adriana juga memeragakan busana untuk para desainer seperti Christian Lacroix, Valentino,Ralph Lauren, Vera Wang, Emporio Armani, Fendi.Adriana menjadi model GUESS? pada tahun 2000.

Pada tahun 2003 Adriana menjadi model untuk kosmetik Maybelline. Adriana juga menjadi model untuk Anna Sui Jeans, Bebe, Gasoline, Mossimo, BCBG, Keds, dan XOXO. Wajahnya juga ada di Vassarette yang dipasang di Times Square. Adriana juga berpose untuk beberapa majalah seperti ELLE, GQ, Arena, Cosmopolitan, dan Esquire. Majalah GQ April 2006 yang memasang wajah Adriana sebagai cover adalah majalah GQ yang paling laris pada tahun itu, disana ia juga berkata bahwa seks adalah sesuatu yang pantas dilakukan apabila sudah menikah. Adriana juga berpose untuk kalender Pirelli.

Adriana disebut sebut sebagai Catherine Zeta-Jones Itali,  karena ia menjadi model untuk Telecom Italia Mobile .

Pada tahun 2009, Adriana kembali berjalan di panggung catwalk untuk memeragakan busana dari label pakaian Givenchy,[17] dan juga menjadi ikon dari Givenchy untuk koleksi musim gugur dan musim dingin 2009.[18]

Saat ini Adriana masih tergabung dengan:

Adriana memeragakan pakain dalam untuk Victoria’s Secret pada tahun 1999,[20] dan dikontrak menjadi Angel pada tahun 2000.

Produk produk Victoria’s Secret yang sudah diiklankan oleh Adriana adalah : Victoria’s Secret’s Super Bowl XLII ,[22] iklan itu sendiri telah ditonton oleh 103.7 juta penonton.BioFit Uplift bra,Victoria’s Secret ‘Dream angels wish’ fragrance, Victoria’s Secret ‘So in Love’ fragarnce.[

Adriana yang dapat berbicara bahasa Portugis, Ingris, Perancis, dan sedikit bahasa Itali, Ini mengaku kepada majalah GQ bahwa ia adalah seorang perawan, dan seks adalah sesuatu yang dilakukan setelah menikah. Adriana yang mempunyai tinggi 178 cm dan mata berwarna biru ini,pernah menjalin hubungan dengan Lenny Kravitz, Pangeran Denny Timbala.

Pada tahun 2007 di menjalin hubungan cinta dengan dengan pemain basket asal Serbia, Marko Jarić. Mereka kemudian menikah pada 14 Februari 2009. Pasangan ini telah dikarunia seorang anak perempuan yang diberi nama, Valentina Lima.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel