Beginilah Foto Ketiak Amel Alvi Ukuran Besar

Buat anda para pencinta wanita montok pasti sudah tidak asing lagi dengan bintang film yang juga seorang disc jockey, Amel Alvi. Artis montok dan seksi ini dikenal suka bagikan foto seksi di akun instagram dan twitter miliknya.

Tetapi tidak semua foto mendapatkan respon positif ada pula yang malah menuai banyak kritik, seperti salah satu foto yang di unggah pada akun Instagram @amelalvi_.

Dalam foto ini, aktris berusia 23 tahun ini berpose cukup menantang dengan mengenakan bra berwarna hitam berpadu pink.

Tampak jelas belahan dada Amel, sembari tangan kanannya terangkat mengusap rambut yang terurai.

Tatapan Amel tajam menatap kamera. Rupanya foto Amel Alvi cukup menyita perhatian netizen. Apalagi busana yang dikenakannya ini. Baca Juga: Foto Amel Alvi Paling Seksi Tanpa Sensor

Foto hot ini pun langsung mendapatkan banyak komentar. Dan perhatian lebih diberikan pada bagian ketiak Amel Alvi yang nampak agak gondrong.

Seprti inilah, foto ketiak gondrong Amel Alvi:


foto hot ketiak amel alvi

Foto Seksi Amel Alvi Lainnya:


amel alvi hot

amel alvi seksi

Biodata/Profil Amel Alvi:

Amelia Alfiani lahir di Sukabumi, 28 Juli 1993. Pada tanggal 8 Mei 2015 yang lalu amel alvi adalah artis yang diduga berinisial AA dan ditangkap bersama mucikari berinisial RA di salah satu hotel bintang 5 di daerah jakarta selatan karena sedang terlibat prostitusi dengan bayaran fantastis sebesar 80 juta. saat ini kasusnya sendiri masih dalam tahap penyidikan, meski amel alvi sempat membantah dari akun twitternya @amelalvi28 kalau inisial AA itu bukan dia, tetapi banyak kemiripan melalui wajah maupun baju yang dipakai itu dengan amel alvi.

Foto Heboh:
Foto Mandi Chelsea Veronnia Pamerkan Paha Mulus
Foto Shandy Aulia Pakai Bikini Hingga Mandi
Foto Seksi Kimberly Ryder, Pakai Bikin hingga Foto Mandi
Foto Seksi Awkarin Saat Mandi Pamer Paha Mulus Terbaru
#10 Foto Kimberly Ryder Pamer Paha Mulus

Dari hasil penelusuran, amel alvi pernah mengenyam pendidikan di SMA Al Mubarak yang terletak di jalan ciledug-jombang nomor 15, pondok aren, tangerang selatan.

Beberapa cowok juga pernah menjadi pacar amel yang juga sama-sama di dunia entertainment, seperti SONNY SEPTIAN dengan twitternya @sonnyseptian , WAHYU WIBI dengan twitternya @wahyu_wibi , MUDJI MASSAID dengan twitternya @Mudji_Massaid , yang tidak lain adalah kakak kandung almarhum adjie massaid, bahkan keduanya sempat bermain dalam film yang sama berjudul MAIN DUKUN dan sempat terjadi peristiwa pertengkaran antara amel dan baby margaretha dalam film itu. (Wikipedia).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel