#10 Foto Kimberly Ryder Pamer Paha Mulus

loading...
Penasaran sama foto cantik Kimberly Ryder. Ya, artis ini memang cantik jelita bagaikan malaikat. Maklum yang jatuh dari langit, ada darah Inggrisnya. Inilah profil dan foto-foto Kimberly Ryder yang aduhai dan menyegarkan mata membuat sehat jiwa dan raga selengkapnya hanya di Hebohkan Dunia.

Gadis yang pada tahun 2008 menjadi siswi Mentari International School Jakarta ini mendapat bakat akting dari sang ayah, Nigel Ryder, yang berkewarganegaraan Inggris, dan urusan modeling dari sang bunda, Irvina Ryder, yang juga seorang model senior. Kim juga memiliki adik perempuan bernama Natasha Ryder yang lahir pada 8 Mei 1999.

Model sekaligus artis Kimberly Alvionnella Ryder yang kita kenal dengan nama Kimberly Ryder membantah kepergiannya di Inggris karena sedang hamil.

“Saya nggak hamil kok,” kata artis dengan tinggi badan 1.77 m di sela-sela nonton bareng film ‘Kastil Tua’, di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015).

Bikin Penasaran:
10 Foto Jessica Mila Paling Seksi Ukuran Besar
#10 Foto Kezia Warouw Pamer Paha Mulus
#50 Foto Seksi Tentara Israel, Meski Menggoda Anda Harus Tetap Waspada
#90 Foto Seksi Leryn Franco, Atlet Lempar Lembing
#99 Foto Vicky Shu Paling Hot Bikin Melotot

Kim yang juga terlibat di film ‘Perahu Kertas’ tersebut mengaku pergi ke Inggris untuk melanjutkan kuliahnya.

“Iya saya mau kuliah, dua minggu lagi di Inggris,” ucapnya.

Tak dipungkiri selama kuliah di Inggris, Kimberly akan jarang muncul di industri hiburan Indonesia. Bahkan film ‘Kastil Tua’ merupakan film terakhirnya.

“So far ini film terakhir aku,” tuturnya.

Perempuan yang suka disapa Kim tersebut mengaku sengaja memilih Inggris karena ingin merasakan suasana yang berbeda.

“Inggris beda banget, ingin mandiri pemikiran yang beda dan bisa langsung dirasakan,” tandasnya.

Seperti inilah foto seksi instagram Kimberly Ryder, walaupun tidak seronok tapi sangat mempesona, foto-foto ini kami kumpulkan dari berbagai sumber yang tersedia di internet

Foto Seksi Kimberly Ryder:


Foto instagram kimberly ryder hot
Kimberly Ryder tinggi
Foto Seksi Kimberly Ryder Paha Mulus Paling Hot
Foto instagram kimberly ryder hot
Foto Seksi Kimberly Ryder Paha Mulus Paling Hot
Foto Seksi Kimberly Ryder Paha Mulus Paling Hot
Foto Seksi Kimberly Ryder Paha Mulus Paling Hot
Foto instagram kimberly ryder hot
kimberly ryder tinggi

Kimberly Ryder ini bernama lengkap Alvionnella Ryder, lahir di Jakarta, 6 Agustus 1993. Wanita berdarah Minang-Makassar-Inggris ini disapa Kim. Dirinya mulai dikenal semenjak kemunculannya sebagai pemeran antagonis, Eva dalam sinetron Cahaya. Kemudian pihak Soraya Intercine Films pun mengajaknya bergabung dalam film layar lebar Chika. Dalam film ini Kimi mendapat peran sebagai Ayunda.
loading...