#10 Foto Kezia Warouw Pamer Paha Mulus

Puteri Indonesia tahun 2016, Kezia Warouw tengah menjadi perbincangan yang hebohkan dunia maya. Bagaimana tidak heboh, karena dia baru saja tampil menggoda habis-habisan dalam sebuah sesi pemotretan.

Wanita yang lahir di kota Manado tersebut bukan hanya terlihat cantik dan seksi, tetapi juga berhasil memukau para netizen.

Dalam sejumlah foto, tampak Kezia berdiri mengenakan atasan model one piece dengan bordiran di bagian dadanya. Busana berwarna gelap tersebut dilengkapi dengan selendang dengan motif floral keemasan yang menutupi pundak mulusnya.

Namun dalam foto tersebut, Kezia justru berhasil menarik perhatian dengan kaki jenjangnya yang dibiarkan terekspos. Sedangkan dalam foto lainnya, Kezia mengenakan baju atasan yang hampir sama dengan foto pertama, hanya saja kali ini dia berpose seksi menghadap samping.

Kezia tak sedikitpun terlihat ragu saat membiarkan paha putih mulusnya terekspose oleh kamera. Foto-foto Kezia ini pun langsung menuai beragam komentar dari netter yang kebanyakan memuji bentuk tubuh ideal wanita 25 tahun itu.

Bikin Penasaran:
Foto Seksi Sandra Dewi Walau Belum Mandi
Foto Seksi Alejandra Maglietta, Mantan WAGs Newcastle Paling Aduhai
Foto Kencang, Mulus dan Seksi Paige WWE
Foto Anastasia Deeva, Mantan Mendagri Ukrainan Full Tanpa Sensor
Foto AJ Lee, Si Seksi dengan Otot yang Berisi

“Tapis Lampung memang Gak ada matinya.. bisa buat apa aja… Kwereennn …. Lampung Gecch!!,” komentar netter. “Ulala badannya tinggi menjulang ala ala ariadna Guterres,” tambah yang lain. “Woww gila parah ini ke @keziawarouw ampe nganga gua liatnnya heheh,” seru lainnya.

Kezia Warouw memang diketahui senang berbagi foto di instagaram, tak terkecuali foto-foto seksi dan hot.

Foto Kezia Warouw Seksi dan Hot:


foto seksi kezia warouw hot
foto seksi kezia warouw hot
foto seksi kezia warouw hot
foto seksi kezia warouw hot
foto seksi kezia warouw hot
foto seksi kezia warouw hot
foto seksi kezia warouw hot

Biodata/Profil Kezia Warouw:

Kezia Roslin Cikita Warouw  lahir di Jakarta, 18 April 1991 adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2016 perwakilan dari Sulawesi Utara. Sebagai pemenang Puteri Indonesia, ia mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2016.

Kezia adalah wanita dari Sulawesi Utara kedua yang terpilih sebagai pemenang Puteri Indonesia setelah Angelina Sondakh ditahun 2001. Kezia dinobatkan sebagai pemenang Puteri Indonesia 2016 pada tanggal 19 Februari 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta dan mengalahkan Felicia Hwang dari Lampung dan Intan Aletrino dari Sumatera Barat.

Sebagai Puteri Indonesia 2016, Kezia akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2016.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel