Foto Kencang, Mulus dan Seksi Paige WWE

Foto Kencang, Mulus dan Seksi Paige WWE - Mungkin namanya masih asing di telinga kalian, tapi yakin kamu gak bakal nyesel kalau sudah lihat foto seksi, mulus dan kencang dari petarung WWE ini..

Saraya Jade Bevis lahir 17 Agustus 1992. Dia adalah seorang pegulat profesional Inggris dan aktris yang saat ini bergabung di WWE dengan nama panggung Paige, dan tampil di merek Raw.

Paige WWE pernah dua kali menjadi Juara Diva WWE dan merupakan pemegang gelar pertama dan Juara Wanita NXT di divisi pengembangan WWE, NXT. Dia adalah satu-satunya orang yang telah memegang kedua gelar secara bersamaan, dan hingga bulan Juli 2016, masa berkuasanya selama 308 hari adalah yang terlama sepanjang sejarah gelar tersebut.

Foto Heboh Ter Hebooh:
Foto Revi Mariska yang Sering Bikin Penasaran
Foto Paling Berani Olyvia Jouvan
Foto Jessica Mila, Cantik Rupawan Terbangkanmu Ke Awan
Beginilah Foto Hana Saraswati Saat Pamer Paha Mulus
Album Foto DJ Rineez Devi yang Bikin Melek

Di tahun 2005, tepatnya pada usia 13 tahun, Bevis melakukan debutnya di World Association of Wrestling, sebuah promotor yang dijalankan oleh keluarganya, dengan nama panggung Britani Knight. Dia kemudian memegang berbagai gelar di sirkuit independen di seluruh Eropa. Pada 2011, dia menandatangani kontrak dengan WWE dan mulai bertanding di divisi pengembangan WWE, dan kemudian melakukan debut di acara utama WWE pada April 2014. Di pertandingan debutnya di acara utama, dia memenangkan Divas Championship, menjadi juara ter muda sepanjang sejarah gelar tersebut di usia 21 tahun.

Selain cantik dan tangguh, wanita ini juga memiliki tubuh mulus dan kencang. Berikut ini adalah foto-fotonya yang dikutip dari Instagram.

Foto Seksi Paige:


Foto Paige WWE Montok

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE paha mulus

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

Foto Paige WWE pegulat wanita seksi

WWE adalah...

World Wrestling Entertainment, Inc. (WWE) adalah sebuah perusahaan gulat yang dikelola oleh Vince McMahon yang berlaku sebagai pemilik dan ketua perusahaan dan istrinya Linda McMahon memegang jabatan sebagai Chief Executive Officer (CEO). bersama dengan anak mereka Executive Vice President of Global Media Shane McMahon dan Executive Vice President of Talent and Creative Writing Stephanie McMahon-Levesque. Markas besar perusahaan mereka terletak di 1241 East Main Street in Stamford, Connecticut.

1970-an : WWE masih dipegang sama Vince McMahon Sr. Namanya waktu itu WWWF (World Wide Wrestling Federation). Konsepnya sama seperti kompetisi biasa (tinju, fighting, dll). Icon-icon nya seperti Bruno Sammartino, Bob Backlund, Billy Graham dll.

awal 1980-an : WWWF “direbut” kepemilikannya oleh Vince McMahon Jr. diubah namanya jadi WWF (World Wrestling Federation). Disini McMahon Jr. mulai menjalankan revolusi nya terhadap dunia WWE. McMahon membuat sebuah konsep yang menjadikan WWF sebagai dunia entertainment. Sebuah konsep “dunia ideal dimana terjadinya perang antara kebaikan dan kejahatan” (makanya di WWE selalu terjadi perang antara “face” untuk karakter baik dan “heel” untuk karakter buruk) seperti konsep dalam film kartun. Tonggak utama berdirinya rezim McMahon Jr. ini ditandai dengan kemunculan karakter Hulk Hogan yang paling booming. Karakter Hulk Hogan dirancang sebagai sebuah karakter “pahlawan” yang akan menjadi favorit semua orang. Dan ternyata konsep ini berhasil. Demam WWE menjalar ke semua kalangan terutama kalangan anak-anak kecil. Kesuksesannya jelas terlihat pada event WrestleMania 3 yang menyedot penonton sampai 93.000 lebih hadir di stadion cuma untuk melihat aksi Hulk Hogan melawan Andre The Giant. Icon-iconnya yang lain seperti Sgt.Slaughter dan Iron Sheik (penjahat Timur Tengah) dll.

era akhir 80-an dan awal 90-an: persaingan antara WWF dengan WCW (World Championship Wrestling dengan owner nya Eric Bischoff) menuju puncak. Kondisi WWF saat itu sudah sangat menghawatirkan. krisis financial menuju kebangkrutan ditambah pindahnya pegulat-pegulat favorit seperti Hulk Hogan, Randy Savage, Rick Rude, Ric Flair, Lex Luger, British Bulldog dll dari WWF ke WCW memperparah kondisi. Disini McMahon kembali muncul dengan ide baru yaitu lebih mengeksporasi karakter dan mulai muncul alur cerita yang mirip opera sabun. Pengkarakteran digabung dengan image musik rock pada saat itu (muncul karakter2 seperti Shawn Michaels dll) dan eksplorasi “gimmick” (karakter tiruan) seperti The Undertaker dll. Dicetus nya konsep baru ini (newschooll) sempat mendatangkan ketegangan dengan pegulat-pegulat “oldschool”. Puncaknya terjadi dan terkenal dengan kejadian “Montreal Screw Job”.

Montreal Screw Job: pertandingan antara Bret Hart (pegulat murni keturunan keluarga pegulat yang mengusung konsep oldschooll) dengan Shawn Michaels (pengusung konsep newschool). Saat itu sabuk gelar juara WWF dipegang oleh Bret Hart sedangkan Bret Hart sudah menandatangani kontrak untuk pindah ke WCW pada masa akhir kontrak dia dengan WWF. Saat itu Bret Hart “dihasut” oleh Eric Bischoff untuk membawa sabuk kejuaraan WWF ke WCW (tujuannya untuk memenangkan persaingan pasar dengan WWF). Vince McMahon melihat hal itu dan membuat antisipasi berupa pertandingan perebutan gelar juara WWF dengan Shawn Michaels. Karena saat itu Bret Hart masih terikat kontrak dengan WWF, maka ia oleh Vince McMahon dijadwalkan kalah oleh Shawn Michaels. Bret Hart menolak. Lalu pertandingan direkayasa oleh McMahon dan Bret Hart dibuat kalah secara paksa. Bret Hart tidak terima. Akhir pertandingan Bret Hart meludahi Vince McMahon di arena, lalu memukul Vince di kamar ganti.

akhir 90-an: konsep baru Vince McMahon kembali menuai keberhasilan. WWF kembali merangkak naik. Pertengahan ke akhir 90-an merupakan saat naiknya kembali WWF dengan dicetusnya era- “Attitude”. Pada era ini performence lebih ditujukan untuk melibatkan penonton secara emosional. Tongak berdirinya era ini ditandai oleh kemunculan karakter Stone Cold Steve Austin yang kemudian diikuti oleh munculnya karakter The Rock dan Triple H. Masa ini sempat menjadi masa keemasan WWF saat itu. Pada akhir 90-an sampai awal tahun 2000 balik WCW yang mengalami krisis. Kesuksesan WWF saat itu menggoda pegulat-pegulat WCW untuk pindah ke WWF. Pegulat-pegulat seperti Big Show (di WCW dikenal dengan nama The Giant), Chris Jericho, Chris Benoit, Eddie Guerrero, dll pindah ke WWF. Bahkan beberapa WWF original yang pindah ke WCW balik lagi ke WWF seperti British Buldog, Jeff Jarret, dll.

2001 : WCW dan ECW (Extreme Championship Wrestling) mengalami kebangkrutan dan seluruh sahamnya dibeli oleh WWF. Semua hak paten WCW dan ECW menjadi hak paten WWF. Pegulat-pegulat seperti Booker T, Rob Van Dam, dll menjadi hak milik WWF. Sabuk kejuaraan WCW di unifikasi dengan sabuk kejuaraan WWF.

2002 : Era baru bagi WWF. WWF berganti nama menjadi WWE. Orientasinya jadi full entertainment. Brand nya pun berkembang menjadi brand “RAW” dan brand “SMACKDOWN”.

2004 : Akhir WrestleMania 20, awal era baru “The Power Is Back”. Vince McMahon ingin membangun kembali era seperti masa kejayaan Hulk Hogan. Tapi lebih disesuaikan dengan konsep newschool nya. Maka dari itu muncul karakter John Cena (karakter yang dibikin tangguh, heroik dan sering menang) polanya mirip seperti karakter Hulk Hogan pada saat itu hanya saja dibuat lebih dramatis.

2005 : WWE melihat bahwa ternyata tidak semua penggemar gulat suka dengan konsep entertainment newschooll yang macam opera sabun. Maka WWE bereksperimen dengan membuat event bertajuk ECW:One Night Stand dengan mempertandingkan anggota ECW original. Ternyata mendatangkan apresiasi yang cukup memuaskan.

2006: Brand ECW full di aktifkan bersanding dengan RAW dan SMACKDOWN dengan konsep yang lebih berorientasi ke konsep oldschooll.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel