Foto Paling Berani Olyvia Jouvan

Foto Paling Berani Olyvia Jouvan - Foto Olyvia Jouvan mungkin bukan sekedar foto paling berani, tapi juga paling kurangajar! Bagaimana tidak coba saja lihat akun instagaramnya yang tidak pernah berhenti pamerkan foto foto yang membuat kepala pusing tujuh keliling dibuatnya.

Bisa dikatakan akun instagaramnya Olyvia Jouvan itu hanya berisi foto foto yang meluluhlantakan iman para pria penasaran. Setiap foto yang dibagikannya akan memancing imajinasi tak berujung yang akan menyesatkan kaum adam yang tengah berkelana mencari surga di dunia yang penuh kepalsuan.

Bikin Penasaran:
Foto-Foto Lee Su Jin, Dokter Gigi Cantik dari Korea yang Hobi Pamer Paha
Kumpulan Foto Vicky Vette, Artis Film Panas yang Dukung Timnas
Gaun Acha Seprtiasa Melerot, Pahanya Keliatan, Ini Fotonya
Bunda Maya Estianty Kembali Berpose Seksi
Beginilah Foto Siswi SMAN 1 Sampit yang Belum Sempat di Edit

Rupa-rupanya Olyvia Jouvan tidak hanya tampil buka-bukaan di Instagram saja melainkan juga di Bigo Live, sebuah aplikasi yang bisa memberikan penghasilan dengan cara mendapatkan gift yang bisa ditukarkan menjadi rupiah.

Nah ini dia foto-foto-foto Olyvia Jouvan paling berani dan seksi:


Foto Paling Seksi Olyvia Jouvan

Foto Paling Seksi Olyvia Jouvan

Foto Olyvia Jouvan tanpa baju

Foto Olyvia Jouvan tanpa baju

Foto Olyvia Jouvan tanpa baju

Bigo Live Adalah..

Bigo Live adalah aplikasi berbasis Android dan iOS yang saat ini sedang digemari oleh pengguna khususnya dari Indonesia, Bigo Live sudah menempati posisi 18 di daftar aplikasi gratis terpopuler. Dari deskripsinya, Bigo Live digunakan untuk menyiarkan aktivitas sehari-hari broadcaster (penyiar) ke member Bigo Live lainnya. Pada halaman muka, Anda akan disuguhkan dengan beragam pilihan broadcaster Bigo yang dapat ditonton siarannya. Untuk melihatnya, Anda hanya perlu memilih salah satu dari mereka.

Sisi Hitam BIGO LIVE


Ketika masuk, Anda dapat melihat broadcaster beraksi dan berinteraksi dengan pengunjung. Anda sendiri dapat mengirim pesan atau mengirim hadiah ke broadcaster favorit Anda. Dari berbagai banyak pilihan broadcaster, sebagian besar dari mereka didominasi perempuan. Namun terkadang, para broadcaster yang tampil berpakaian seksi dan terlihat menunjukkan bagian vital mereka ke publik.

Hal ini tentu sangat disayangkan, mengingat semua lapisan masyarakat dari beragam usia dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Sekadar informasi, untuk menggunakan Bigo Live, Anda hanya perlu menggunakan akun Facebook, Twitter, atau Google Anda. Publik Indonesia tengah diramaikan dengan kemunculan aplikasi Bigo Live. Pada dasarnya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyiarkan dirinya sendiri. Sayangnya, aplikasi Bigo Live banyak disalahgunakan untuk perbuatan mesum.

Sisi Putih BIGO LIVE


Tidak semua para Broadcaster ini menampilkan hal-hal yang negatif, banyak juga para Broadcaster yang menampilkan bakat-bakat mereka disini, mulai dari keahlian menggambar, keahlian bernyanyi bahkan ada juga yang bernuansa Religius (seperti berdakwah dan mengaji). Jika kita mau sebenarnya banyak juga kok para Broadcaster Positif ini yang menghasilkan uang, seperti contohnya account dr.sheila, ibu dokter ini menerima konsultas tentang kesehatan didalam Broadcastnya

Sebuah aplikasi bisa menjadi negatif tergantung dari pemakainya itu sendiri, jadi jika banyak issue negatif tentang BIGO LIVE ini karena para penggunanya sendiri yang memakai tidak pada jalurnya, banyak hal-hal positif yang bisa kita dapatkan dari BIGO LIVE ini, salah satunya kita bisa dapat teman baru melalui sarana Chattingnya.

Bisa dapat uang Cash dari BIGO LIVE, bagaimana caranya?


Salah satu keistimewaan Bigo ini yaitu kita dapat menghasilkan uang cash dari hasil kita Broadcasting secara Live, semakin banyak orang yang datang ke Channel Broadcast kita dan memberi Gift (istilah pemberian hadiah melalui icon). Semakin banyak orang yang memberikan Gift kepada kita maka akan semakin banyak Diamond terkumpul, yang pada akhirnya nanti Diamond ini bisa ditukarkan menjadi uang cash, minimal penarikan adalah 6700 diamond atau setara dengan Rp 2.000.000

Dengan adanya fitur penukaran Diamon menjadi uang cash inilah yang menyebabkan banyak para Broadcaster (istilah yang sedang siarang) rela melakukan hal-hal unik dan terkadang melampaui batas, yaitu dengan menunjukan bagian intim mereka, bahkan banyak diantaranya yang sengaja menari erotik demi menghasilkan diamon-diamon ini. Yang tentu saja jika diamond sudah terkumpul banyak maka akan mereka tukarkan menjadi uang.

Aplikasi Bigo Live, Kenapa Bisa Tenar?


Menurut informasi yang kita dapatkan, penarikan uang secara cash didapat oleh account yang bernama “Queen Of Banned”, yaitu sekitar Rp 20.000.000 sekali penarikan (withdraw) kenapa bisa begitu? Account tersebut dimiliki oleh seorang perempuan yang bernama olyvia, orang asli Jakarta yang berdomisili Di Bali, setiap Broadcast oly ini selalu memperlihatkan tarian erotis bahkan tidak segan membuka bagian dadanya.

Peraturan Di BIGO LIVE


Dari pihak Bigo sendiri sudah mengeluakan peraturan yang cukup ketat, salah satunya adalah dilarang memperlihatkan bagian intim saat sedang Broadcast, tapi ternyata masih banyak yang melanggar peraturan tersebut, yang akhirnya pihak Bigo menerapkan hukuman Banned (blokir) bagi para Broadcaster yang menyalahi aturan, peraturan dari BIGO LIVE adalah

Spreading rumor, disturbing social order, undermining social stability;
Spreadingobscenity,pornography,gambling,violence,murder, terrorism or instigating others to commit crimes;
Insulting or slandering others, infringing upon the legal rights and interests of others

Lalu kenapa BIGO LIVE bisa terkenal?


Pada awalnya berdiri Bigo banyak disalahgunakan untuk transaksi para PSK, dalam artian PSK tersebut melakukan Broadcast dan banyak yang masuk ke Channel tersebut, disana banyak yang melakukan saling tukar ID LINE atau PIN BB, darisanalah terjadi transaksi prostitusi secara online dengan menggunakan BIGO LIVE.

Tapi sekarang ini pihak BIGO LIVE sendiri sudah sangat ketat, jika memang didapati hal-hal yang menyimpang dalam waktu 5 menit account tersebut akan kena banned oleh pihak Bigo Live yang bernama Polisi Bigo. Tetapi citra dari Bigo sendiri memang sudah rusak karena sering dipakai penyimpangan-penyimpangan oleh para Broadcasternya.

Nah, bagaiman apa sekarang anda tertarik mencobanya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel