Foto Anastasia Deeva, Mantan Mendagri Ukrainan Full Tanpa Sensor

Foto Anastasia Deeva, Mantan Mendagri Ukrainan Full Tanpa Sensor - Beberapa waktu lalu telah beredar foto Anastasia Deeva tanpa busana yang Hebohkan Dunia, wakil Menteri Dalam Negeri Ukraina. Namun, terkait dengan beredarnya foto tersebut pemerintah Ukraina malah justru membelanya.

Anastasia Deeva (24), wakil menteri dalam negeri yang bertanggung jawab dalam integrasi dengan Eropa, telah dihujani berbagai pertanyaan yang berkaitan dengan pengalaman dan kemampuannya dalam pekerjaan ini.

Menteri Dalam Negeri Arsen Avakov sekarang malah balik mengancam kepada siapa saja yang berani mengkritik foto foto Anastasia Deeva.

Avakov mengatakan, foto-foto itu adalah milik pribadi Anastasia dan diambil saat menteri perempuan ini masih berstatus mahasiswi.

Avakov meminta agar kasus foto tanpa busana ini tidak diperpanjang Anastasia adalah sosok cerdas dengan gelar master serta lancar berbahasa Inggris dan Perancis.

“Apakah seorang mahasiswi tak boleh memiliki foto pribadi? Atau kalian menilai moralnya hanya dari pakaian atau tubuhnya?” ujar Avakov lewat akun Facebook-nya.

Foto Heboh Ter Hebooh:
199 Foto Vania Larissa yang Obral Paha Mulus
99 Foto Seksi Ariska Putri Pertiwi Pakai Bikini
99 Foto Paling Seksi DJ Olive Purple, Dijamin DagDigDug Ngeliatnya
51 Foto DJ Una Pamerkan Paha Putih Nan Mulus
59 Bongkoj Khongmalai Ukuran Super Besar

“Penunjukannya sudah disetujui kabinet. Dia sudah melalui banyak wawancara dan pemeriksaan ketat,” tambah Avakov.

Seorang sumber pemerintah juga membantah bahwa Anastasia memiliki hubungan gelap dengan Avakov.

“Siapa saja bisa mengabadikan foto sesuka mereka dan foto tak bisa menjadi dasar sebuah penunjukan atau pemecatan,” kata juru bicara pemerintah Ukraina, Irina Gerashencko.

Awalnya foto-foto telanjang Anastasia Deeva itu dipublikasikan situs Radio Svoboda pada Senin (14/11/2016).

Suami Anastasia, George Deev, bahkan sudah mengancam akan menggugat situs-situs internet yang memublikasikan foto-foto bugil itu.

Nah inilah foto-foto best of the best Anastasia yang dikutip dari DailyMail:


Foto Anastasia Deeva Seksi, Paha Mulus

Foto Anastasia Deeva Seksi, Paha Mulus

Foto Anastasia Deeva tanpa busana

Foto Anastasia Deeva Seksi, Paha Mulus

Foto Anastasia Deeva Seksi, Paha Mulus

Foto Anastasia Deeva Seksi, Paha Mulus

Nah, bagaimana menurut Anda? Untuk itu perlu ditekankan bagi orang-orang yang hendak berkecimpung di bidang yang bakal disorot publik, salah satunya pemerintahan maupun politik. Setitik kesalahan saja terutama menyangkut moral bakal ambruk karier Anda nantinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel