Foto AJ Lee, Si Seksi dengan Otot yang Berisi

Foto AJ Lee, Si Seksi dengan Otot yang Berisi - Bagi para pencinta WWE pasti sudah mengenal wanita seksi namun berotot ini. Yuk, kenalan lebih jauh dengan profil dan foto - fotonya..

Nama lengkapnya adalah April Jeanette “AJ” Brooks lahir 19 Maret 1987 merupakan seorang pensiunan Amerika pegulat profesional, paling dikenal untuk waktunya di WWE di bawah nama cincin AJ Lee.

Mendez memulai karirnya tampil di New Jersey sirkuit independen sebagai Miss April, terutama di Women Superstars Uncensored . Setelah bergabung dengan WWE pada tahun 2009, ia ditugaskan untuk sistem pembangunannya, Florida Kejuaraan Gulat , di mana dia menghabiskan dua tahun berikutnya sebelum mendapatkan dipanggil ke daftar utama. Sementara itu, ia mengambil bagian dalam tiga musim dari NXT tahun 2010, menempatkan ketiga dalam kompetisi.

Pada tahun 2012, ia menjadi terkenal melalui beberapa alur cerita, seperti hubungan dengan pegulat bermusuhan lebih WWE kejuaraan dunia, bersama dengan tugas tiga bulan sebagai General Manager of Raw. Dalam tahun-tahun berikutnya, dia memenangkan WWE Divas Championship tiga kali, pemerintahan pertama yang terpanjang dalam sejarah gelar itu pada 295 hari. Dia juga memenangkan Diva of the Year Slammy Penghargaan di 2012 dan 2014 dan diberi nama Pro Wrestling Illustrated ‘s Woman of the Year untuk belum pernah terjadi sebelumnya tiga tahun berturut-turut sebelum pensiun pada tahun 2015.

Foto Heboh Ter Hebooh:
99 Foto Emily Ratajkowski, Paling Eksotik dan Antik
99 Foto Jennifer Lopez Ukuran Ekstra Besar
101 Foto Mia Khalifa, Artis Lebanon yang Sesakan Dada
119 Foto Terseksi Angela Gilsha dan Paha Mulusnya
Biodata dan Foto Widika Sidmore Paling Seksi

Mendez lahir di Union City, New Jersey , dan dari Puerto Rico keturunan. Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih tua; adik, Erica, dan saudara, Robert. Dia menggambarkan pengalaman keluarganya ketika tumbuh dewasa sebagai memiliki tinggal di motel, rumah orang lain, dan mobil mereka. Bunga masa kakaknya di WWE dikutip sebagai pengaruh pada keputusannya untuk masuk ke dunia didominasi laki-laki gulat, dan ia disemen ambisinya untuk mengejar karir gulat profesional ketika ia
berusia 12 tahun. Dia terinspirasi oleh bintang WWE wanita yang datang sebelum dia, terutama Lita , yang dia bertemu sebagai seorang anak pada penandatanganan tanda tangan.

Sebuah video dari pertemuan itu, yang menunjukkan Mendez muda yang meneteskan air mata oleh pertemuan itu, telah muncul di YouTube. Sebagai penghormatan kepada kakaknya, yang berada di Angkatan Darat AS, Mendez pernah memakai kamuflase gulat pakaian. Setelah lulus dari SMA Memorial, Mendez bekerja beberapa pekerjaan paruh waktu untuk menabung uang yang dibutuhkan untuk kedua mendukung keluarganya dan mendaftarkan diri di sekolah gulat. Dia menghadiri New York University ‘s Tisch School of Seni di New York City , di mana ia mengambil jurusan produksi film dan televisi dan menulis, sampai masalah keluarga dan keuangan
menyebabkan dia putus enam bulan ke studinya.

Tak lama setelah meninggalkan universitas, Mendez terdaftar di sekolah gulat satu mil jauhnya dari rumahnya. Dia bekerja penuh waktu untuk membayar uang sekolah, dan mulai pelatihan Maret 2007 di bawah Jay Lethal . Dia memulai debutnya pada tanggal 29 September 2007, dengan nama cincin Nona April, gulat di New Jersey sirkuit independen. Nona April bergabung dengan promosi berbasis di New Jersey Perempuan Superstars Uncensored (WSU) pada bulan Oktober 2008, kehilangan
pertandingan debutnya melawan Jana.

Setelah gagal bersaing bersama Malia Hosaka dalam turnamen untuk menentukan perdana WSU Tag Team Champions , ia membentuk tag tim dengan Brooke Carter , dan pada tanggal 7 Februari 2009, mereka menangkap judul tag dengan mengalahkan Betties Beatdown (Roxie Cotton dan Annie Sosial ). Pada tanggal 11 April, Miss April dan Jay Lethal memenangkan 2009 WSU / NWS Raja dan Ratu turnamen Cincin , mengalahkan Jana dan Danny Demanto di final. Pada bulan Mei, dia meninggalkan WSU pada saat penandatanganan dengan WWE dan dikosongkan setengah nya dari WSU Tag Team Championships.

Selain memiliki prestasi diatas ring, Aj Lee juga sering pamer foto seksi di akun Instagram pribadinya, dan seperti inilah foto fotonya.

Foto Seksi AJ Lee:


Foto AJ Lee Paha Mulus, Cantik

Foto AJ Lee Paha Mulus, Cantik

Foto AJ Lee Paha Mulus, Cantik

Foto AJ Lee Paha Mulus, Cantik

Foto AJ Lee Paha Mulus, Cantik

Foto AJ Lee Paha Mulus, Cantik

Foto AJ Lee Paha Mulus, Cantik

Foto AJ Lee Paha Mulus, Cantik

Foto AJ Lee Paha Mulus, Cantik

Foto AJ Lee Paha Mulus, Cantik

Foto AJ Lee Cantik

Foto AJ Lee Cantik

Foto AJ Lee Cantik

Foto AJ Lee Cantik

Foto AJ Lee Cantik

Foto AJ Lee Cantik

Foto AJ Lee Cantik

WWE Adalah...

World Wrestling Entertainment, Inc. (WWE) adalah sebuah perusahaan gulat yang dikelola oleh Vince McMahon yang berlaku sebagai pemilik dan ketua perusahaan dan istrinya Linda McMahon memegang jabatan sebagai Chief Executive Officer (CEO). bersama dengan anak mereka Executive Vice President of Global Media Shane McMahon dan Executive Vice President of Talent and Creative Writing Stephanie McMahon-Levesque. Markas besar perusahaan mereka terletak di 1241 East Main Street in Stamford, Connecticut.

1970-an : WWE masih dipegang sama Vince McMahon Sr. Namanya waktu itu WWWF (World Wide Wrestling Federation). Konsepnya sama seperti kompetisi biasa (tinju, fighting, dll). Icon-icon nya seperti Bruno Sammartino, Bob Backlund, Billy Graham dll.

awal 1980-an : WWWF “direbut” kepemilikannya oleh Vince McMahon Jr. diubah namanya jadi WWF (World Wrestling Federation). Disini McMahon Jr. mulai menjalankan revolusi nya terhadap dunia WWE. McMahon membuat sebuah konsep yang menjadikan WWF sebagai dunia entertainment. Sebuah konsep “dunia ideal dimana terjadinya perang antara kebaikan dan kejahatan” (makanya di WWE selalu terjadi perang antara “face” untuk karakter baik dan “heel” untuk karakter buruk) seperti konsep dalam film kartun. Tonggak utama berdirinya rezim McMahon Jr. ini ditandai dengan kemunculan karakter Hulk Hogan yang paling booming. Karakter Hulk Hogan dirancang sebagai sebuah karakter “pahlawan” yang akan menjadi favorit semua orang. Dan ternyata konsep ini berhasil. Demam WWE menjalar ke semua kalangan terutama kalangan anak-anak kecil. Kesuksesannya jelas terlihat pada event WrestleMania 3 yang menyedot penonton sampai 93.000 lebih hadir di stadion cuma untuk melihat aksi Hulk Hogan melawan Andre The Giant. Icon-iconnya yang lain seperti Sgt.Slaughter dan Iron Sheik (penjahat Timur Tengah) dll.

era akhir 80-an dan awal 90-an: persaingan antara WWF dengan WCW (World Championship Wrestling dengan owner nya Eric Bischoff) menuju puncak. Kondisi WWF saat itu sudah sangat menghawatirkan. krisis financial menuju kebangkrutan ditambah pindahnya pegulat-pegulat favorit seperti Hulk Hogan, Randy Savage, Rick Rude, Ric Flair, Lex Luger, British Bulldog dll dari WWF ke WCW memperparah kondisi. Disini McMahon kembali muncul dengan ide baru yaitu lebih mengeksporasi karakter dan mulai muncul alur cerita yang mirip opera sabun. Pengkarakteran digabung dengan image musik rock pada saat itu (muncul karakter2 seperti Shawn Michaels dll) dan eksplorasi “gimmick” (karakter tiruan) seperti The Undertaker dll. Dicetus nya konsep baru ini (newschooll) sempat mendatangkan ketegangan dengan pegulat-pegulat “oldschool”. Puncaknya terjadi dan terkenal dengan kejadian “Montreal Screw Job”.

Montreal Screw Job: pertandingan antara Bret Hart (pegulat murni keturunan keluarga pegulat yang mengusung konsep oldschooll) dengan Shawn Michaels (pengusung konsep newschool). Saat itu sabuk gelar juara WWF dipegang oleh Bret Hart sedangkan Bret Hart sudah menandatangani kontrak untuk pindah ke WCW pada masa akhir kontrak dia dengan WWF. Saat itu Bret Hart “dihasut” oleh Eric Bischoff untuk membawa sabuk kejuaraan WWF ke WCW (tujuannya untuk memenangkan persaingan pasar dengan WWF). Vince McMahon melihat hal itu dan membuat antisipasi berupa pertandingan perebutan gelar juara WWF dengan Shawn Michaels. Karena saat itu Bret Hart masih terikat kontrak dengan WWF, maka ia oleh Vince McMahon dijadwalkan kalah oleh Shawn Michaels. Bret Hart menolak. Lalu pertandingan direkayasa oleh McMahon dan Bret Hart dibuat kalah secara paksa. Bret Hart tidak terima. Akhir pertandingan Bret Hart meludahi Vince McMahon di arena, lalu memukul Vince di kamar ganti.

akhir 90-an: konsep baru Vince McMahon kembali menuai keberhasilan. WWF kembali merangkak naik. Pertengahan ke akhir 90-an merupakan saat naiknya kembali WWF dengan dicetusnya era- “Attitude”. Pada era ini performence lebih ditujukan untuk melibatkan penonton secara emosional. Tongak berdirinya era ini ditandai oleh kemunculan karakter Stone Cold Steve Austin yang kemudian diikuti oleh munculnya karakter The Rock dan Triple H. Masa ini sempat menjadi masa keemasan WWF saat itu. Pada akhir 90-an sampai awal tahun 2000 balik WCW yang mengalami krisis. Kesuksesan WWF saat itu menggoda pegulat-pegulat WCW untuk pindah ke WWF. Pegulat-pegulat seperti Big Show (di WCW dikenal dengan nama The Giant), Chris Jericho, Chris Benoit, Eddie Guerrero, dll pindah ke WWF. Bahkan beberapa WWF original yang pindah ke WCW balik lagi ke WWF seperti British Buldog, Jeff Jarret, dll.

2001 : WCW dan ECW (Extreme Championship Wrestling) mengalami kebangkrutan dan seluruh sahamnya dibeli oleh WWF. Semua hak paten WCW dan ECW menjadi hak paten WWF. Pegulat-pegulat seperti Booker T, Rob Van Dam, dll menjadi hak milik WWF. Sabuk kejuaraan WCW di unifikasi dengan sabuk kejuaraan WWF.

2002 : Era baru bagi WWF. WWF berganti nama menjadi WWE. Orientasinya jadi full entertainment. Brand nya pun berkembang menjadi brand “RAW” dan brand “SMACKDOWN”.

2004 : Akhir WrestleMania 20, awal era baru “The Power Is Back”. Vince McMahon ingin membangun kembali era seperti masa kejayaan Hulk Hogan. Tapi lebih disesuaikan dengan konsep newschool nya. Maka dari itu muncul karakter John Cena (karakter yang dibikin tangguh, heroik dan sering menang) polanya mirip seperti karakter Hulk Hogan pada saat itu hanya saja dibuat lebih dramatis.

2005 : WWE melihat bahwa ternyata tidak semua penggemar gulat suka dengan konsep entertainment newschooll yang macam opera sabun. Maka WWE bereksperimen dengan membuat event bertajuk ECW:One Night Stand dengan mempertandingkan anggota ECW original. Ternyata mendatangkan apresiasi yang cukup memuaskan.

2006: Brand ECW full di aktifkan bersanding dengan RAW dan SMACKDOWN dengan konsep yang lebih berorientasi ke konsep oldschooll.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel