99 Foto Emily Ratajkowski, Paling Eksotik dan Antik

99 Foto Emily Ratajkowski, Paling Eksotik dan Antik - Semoga anda semua dalam keadaan sehat selalu dan selalu segar bugar se segar foto foto yang akan kami bagikan. Tahu gak sih kalau Emily Ratajkowski itu sepertinya sangat bangga sekali dengan tubuh indahnya.

Buktinya, dia tidak ingin melewatkan setiap detil di tubuhnya untuk diekspose kamera saat melakukan pemotretan.

Maka dari itu tidak heran bila Emily Ratajkowski rela difoto dengan tanpa busana yang kemudian diedarkan oleh sebuah fotografer profesional. Foto yang berjumlah 71 satu buah itu dikumpulkan dalam sebuah buku fotografi.

Dalam foto-foto tersebut, Emily bergaya di atas ranjang, di bangku, berdiri atau pun duduk, memamerkan seluruh tubuhnya untuk dilihat mata nakal lelaki.

Ada pula potret-potret Emily dalam lingerie seksi di atas karpet bermotif bunga, di atas sofa empuk, dan di tempat tidur. Foto-foto ber-lingerie tersebut diabadikan sebelum dia dipotret dalam keadaan tanpa busana.

Jonathan mengabadikan pose-pose bintang film Gone Girl tersebut dengan kamera polaroid selama dua hari. Emily dan sang fotografer menghabiskan waktu untuk sesi foto itu di Cape House di Woodstock pada Mei 2012 silam.

Lagi Heboh:
99 Foto Paling Seksi DJ Olive Purple, Dijamin DagDigDug Ngeliatnya
51 Foto DJ Una Pamerkan Paha Putih Nan Mulus
59 Bongkoj Khongmalai Ukuran Super Besar
99 Foto Emily Ratajkowski, Paling Eksotik dan Antik
99 Foto Jennifer Lopez Ukuran Ekstra Besar

Malahan, foto-foto itu diabadikan sebelum Emily tampil menjadi model video Robin Thicke berjudul Blurred Lines.

“Dia sangat, bisa dibilang, nyaman dengan tubuhnya. Dan, selama pemotretan, aku bisa katakan semua berjalan menyenangkan,” kata Jonathan seperti dilansir HebohkanDunia dari Mirror.

Namun sayang foto itu sangat amat berbahaya bagi anda bila kami tampilkan. Nah, ini kami memiliki beberafa foto Emily Ratajkowski yang tak kalah seksi dan bangkitakan imajinasi anda, tentunya foto ini kami kutip langsung dari Instagram-nya:

Foto Seksi Emily Ratajkowski, Cantik dan Eksotis

Foto Seksi Emily Ratajkowski, Cantik dan Eksotis

Foto Seksi Emily Ratajkowski, Cantik dan Eksotis

Foto Seksi Emily Ratajkowski, Cantik dan Eksotis

Foto Seksi Emily Ratajkowski, Cantik dan Eksotis

Nah, tadi itu 5 foto dari 99 foto paling eksotik dari Emily Ratajkowski.

Profil/Biodata Emily Ratajkowski:

Emily O’Hara Ratajkowski lahiran pada 7 Juni 1991. Dia adalah seorang peragawati dan aktris Amerika. Lahir di London, Inggris dari orangtua Amerika dan dibesarkan di California, ia mengembangkan ketenarannya setelah muncul dalam video musik “Blurred Lines” karya Robin Thicke, yang menjadi lagu nomor satu pada tahun 2013 di beberapa negara. Setelah keberhasilan tersebut, ia menjadi simbol seks , tampil dalam Majalah Pakaian Renang Sports Illustrated 2014 dan mulai berkarier film.

Ia tampil pada sampul keluaran Maret 2012 majalah erotis treats! Hal tersebut membuatnya ditawari untuk tampil dalam dua video musik. Beberapa penampilan sampul lainnya adalah GQ, Cosmopolitan dan FHM. Ia sekarang berada dalam dua Majalah Pakaian Renang.

Karier akting Ratajkowski dimulai dengan peran akting muda di wilayah San Diego sebelum ia berperan pada iCarly dan kemudian peran-peran dalam film-film utama. Debut film fiturnya adalah sebagai tunangan dari karakter Ben Affleck’ dalam film 2014 Gone Girl. Film-film 2015-nya meliputi Entourage,peran utama pertamanya dalam We Are Your Friends, dengan Zac Efron, dan The Spoils Before Dying.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel