Beginilah Foto Hana Saraswati Saat Pamer Paha Mulus

Beginilah Foto Hana Saraswati Saat Pamer Paha Mulus - Bukan hanya Kathy Indera Hana Saraswati juga tidak bermain lagi di sinetron Anak Jalanan. Anehnya itu kok terjadi setelah video mengatai-ngatai entah ditujukan ke siapa, tersebar di sosial media.

Sekedar info buat para pembaca Hebohkan Dunia yang belum tahu. Beberapa waktu lalu telah beredar luas sebuah video yang memperlihatkan Kathy Indera yang memaki-maki alias mengata ngatai seseorang yang diduga sebagai pemain Anak Jalanan lainnya.

Ada yang menduga Kathy Indera tengah bicara kasar kepada Natasha Wilona. Namun kabar lain menyebutkan, Kathy Indera menujukan perkataannya itu ke Stefan William. Tidak syutingnya Kathy Indera dan Hana Saraswati di sinetron Anak Jalanan diakui oleh sutradaranya, Akbar Bhakti.

Ada kaitannya dengan insiden video? “Mungkin (berkaitan), itu pertama,” ujar Akbar Bhakti kepada Tabloidbintang.com, Rabu (26/10). Dalam kesempatan itu, Akbar Bahkti juga mengungkapkan faktor lain mengapa Hana Saraswati dan Kathy Indera tak ikut syuting lagi. Yaitu karena peran mereka belum dibutuhkan dalam cerita Anak Jalanan.

“Kedua, ceritanya lagi enggak mengarah ke situ (karakter yang diperankan Kathy Indera dan Hana). Lagi fokus ke hal-hal yang lagi dikejar ke plot lain, gitu. Ceritanya masuk ke plot anak-anak SMA,” tuturnya lebih lanjut.

Bikin Penasaran:
Foto-Foto Artis Berkeringat Seksi Banget, Hebohkan Dunia
5 Pemain Voli Terseksi di Olimpiade Rio 2016
Koleksi Foto Arafah Rianti, Lucu itu Tidak Mesti Norak
Foto Foto Mikha Tambayong yang Makin Seksi dan Berani
Seksinya Jacqueline Carvalho Pevoli Asal Negeri Samba Brazil

Akbat Bhakti menolak mengatakan Kathy Indera dan Hana Saraswati dikeluarkan dari sinetron Anak Jalanan yang selama ini ikut mereka bintangi.

Hana Saraswati atau nama aslinya Hana Putri Saraswaty merupakan salah satu pemain di sinetron Anak Jalanan dimana ia berperan sebagai Cindy. Bila kamu sudah pernah menonton sineteron anak jalanan, pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok wanita cantik ini.

Ya, dia adalah keturunan dari Indonesia-Amerika yang besar dan tumbuh di Indonesia, dulu dia juga pernah bersekolah di salah satu SMA yang berada di Jakarta. Ia juga mempunyai saudara dimana dalam keluarganya itu hanya 2 saudara saja.

Gadis kelahiran California 20 tahun silam ini juga kini resmi berpacaran dengan Dylan Carr, yang juga bermain dalam sinetron yang sama.

Cewek dengan paha putih mulus ini tidak begitu aktif di Instagram. Tapi beberapa foto foto dirinya sedang pamer paha sudah tersebar di internet, silahkan di simak:

Foto Seksi Hana Saraswati:


Foto Seksi Hana Saraswati

Foto Seksi Hana Saraswati

Foto Seksi Hana Saraswati

Foto Hana Saraswati Mandi

Foto Hana Saraswati paha mulus

Foto Hana Saraswati berkeringat

Foto Hana Saraswati anak jalanan

Hana Saraswati keluar dari anak jalanan

Profil/Biodata Hana Saraswati:

Hana Saraswati mengawali kariernya didunia hiburan tanah air dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul, kemudian ia terlihat membintangi iklan sebuah produk kosmetik.

Hana Sasraswati kemudian masuk ke dunia seni peran dengan membintangi FTV yang berjudul ‘Di Hatiku Ada Kamu’, Saat ini Hana tengah sibuk dengan Syuting Sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI. Dalam Sinetron Anak Jalanan, Hana Saraswati berperan sebagai Cindy.

Hana Sarawati juga merupakan anggota Paskibraka pada saat acara perayaan 17 Agustus tahun 2014.[1]. Nama Fans HOPS (Hana Haho Putri Sharaswaty).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel