5 Pemain Voli Terseksi di Olimpiade Rio 2016

5 Pemain Voli Terseksi di Olimpiade Rio 2016 - Voli menjadi olahraga yang begitu menarik banyak perhatian pada Olimpiade Rio 05-21 Agustus 2016 di Rio de Janeiro di Brasil. Selain menyaksikan smash, block dan aksi lainnya, para penggemar bola voli juga memperhatikan kecantikan dan kemulusan para atletnya, apalagi ini adalah kesempatan untuk melihat atlet voli dari mancanegara. Biasanya yang menjadi perhatian utama kita adalah paha mulus dan seksinya keringat yang mereka cucurkan kala bermain voli.

Acara voli di divisi perempuan dimulai pada 6 Agustus 2016 dengan duel pembukaan antara tim papan atas Asia Jepang vs Korea Utara diikuti oleh China terhadap Belanda.

Nah, ini dia lima atlet voli wanita paling seksi selama Olimpiade 2016 yang kami kutip dari SportSrageous.


1. Nataliya Goncharova – Rusia


Nataliya Goncharova adalah pemain voli Rusia yang bermain sebagai spiker berlawanan. Pemain veteran berusia 27 tahun lahir di Skole, Ukraina.

Nataliya Goncharova atlet voli seksi rusia

Tinggi badannya 1,94 m atau 6 kaki dan 4 1/2 inci. Saat ini ia adalah pencetak gol ace dari tim Rusia setelah kepergian Ekaterina Gamova. Ingin lihat foto seksinya? Intip Disini

2. Laura Dijkema – Belanda


Laura Dijkema adalah pemain voli Belanda yang bermain sebagai setter. Setter veteran berusia 26 tahun lahir di Beilen, Belanda. Dia memiliki tinggi badan berdiri 1,84 m atau 6 kaki.

Laura Dijkema atlet voli seksi Belanda

Dia memainkan peran penting dalam kualifikasi tim Belanda di Olimpiade Rio. Pengaturan pintar dia adalah salah satu faktor kunci mereka lolos ke acara tersebut.

3. Jaqueline Carvalho – Brasil


Jaqueline Carvalho adalah pemain voli Brasil yang bermain sebagai pemukul luar. Peraih medali emas Olimpiade London 32 tahun lahir di Recife, Brasil. Dia menikah dengan superstar voli lain Brasil, Murilo Endres.

Jaqueline Carvalho atlet voli seksi brazil

Jaqueline Carvalho atlet voli seksi brazil

Mereka mengenakan jersey nomor yang sama 8 di tim nasional dan mereka memiliki seorang putra yang bernama Paulo Arthur. Memiliki tinggi badan 1,86 m atau 6 kaki dan 1 inci. Untuk melihat foto-foto seksi terlengkapnya, silakan klik di sini!

4. Saori Kimura – Jepang


Saori Kimura adalah pemain voli Jepang yang bermain sebagai spiker luar. Saat ini ia adalah kapten tim tim bola voli putri nasional Jepang. Dia lahir di Yashio, Saitama, Jepang.

Saori Kimura atlet voli seksi Jepang

Saori Kimura atlet voli seksi Jepang

Dia berdiri 185 cm atau 6 kaki dan 1 inci. Dia memimpin tim Jepang di Olimpiade London 2012 untuk tas medali perunggu dari turnamen.

5. Kelsey Robinson – Amerika Serikat


Kelsey Robinson adalah seorang pemain voli Amerika yang bermain sebagai spiker luar.

Kelsey Robinson atlet voli seksi Amerika Serikat

Pemain 24 tahun lahir di Elmhurst, Illinois, AS Dia berdiri 1,88 m atau 6 kaki dan 2 inci. Dia bermain dengan klub Italia Imoco Volley Conegliano untuk musim 2015-2016.

Terimakasih sudah melihat, 5 Pemain Voli Terseksi di Olimpiade Rio 2016. Simak juga artikel menarik Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel