Foto Jessica Mila, Cantik Rupawan Terbangkanmu Ke Awan

Foto Jessica Milla, Cantik Rupawan Terbangkanmu Ke Awan - Anda sering nonton sinetron pasti sudah pernah melihat Jessica Milla. Nah, kita punya foto foto cantik rupawan milik Jessica Mila yang pastinya bakal bikin angan kamu terbang ke awan.

Namun, sayang seribu sayang, pasalnya munkin para jomblowan akan patah hati karena kabarnya Jessica Mila pacaran dengan Mischa Candrawinata.

Di akun Instagaram pribadinya @jscmilla, dara berdarah Jawa dan Belanda-Manado mendapatkan banyak pujian dari penggemarnya, baik itu dari laki-laki maupun sesama perempuan. Ada yang menyebut artis berusia 24 tahun itu bak bidadari turun dari langit.

Bikin Penasaran:
Nataliya Goncharova Atlet Seksi di Olimpiade Rio 2016
Biodata dan Foto Mentari De Marelle Lengkap dan Bikin Sehat 
Mundur Karena Mabuk, Inilah Foto Aida Hadzialic Menteri Cantik Swedia
9 Foto Tina Dutta "Pemain Uttaran ANTV" Suguhkan Pemandangan Indah
Foto Reza Angelia Kasir Cantik Minimarket, Pamerkan 31 Foto Paha Mulus

Sebenarnya apa yang membuat Jessica bikin klepek-klepek penggemarnya Berikut jawabannya yang sebagian kami kutip dari Tribunnews.com:

1. Terlalu cantik


Berulang kali sejumlah fansnya memuji kecantikan Jessica. Ada yang menyebutnya cantik alami, ada pula yang menganggapnya cantik luar dalam karena tidak neko-neko.

Bahkan netien @anang_rist mengatakan jika cantiknya Jessica keterlaluan.

2. Hidungnya kaya ujung Monas


Hidung Jessica yang mancung juga membuatnya semakin cantik. Bahkan akun Instagram @nili_prasetyo berkomentar, hidungnya lancip banget seperti ujung Monas.

Ini yang membuat netizen tersebut menyukai artis kelahiran Aceh itu. Tapi seandainya hidungnya ga kaya ujung monas, misalnya kaya pagar kantor kabupaten. Apa tetap bikin klepek-klepek ya?

3. Rambutnya panjang


Jessica Mila sering tampil dengan rambut panjang terurai yang semakin membuatnya terlihat anggun. Ternyata, ini juga menjadi salah satu alasan mengapa netizen begitu mengaguminya.

“Badai banget rambutnya,” kata @annisa_prillvers96 mengomentari salah satu foto Jessica.

Ada pula netizen lain yang kagum dengan rambut Jessica yang berkilau.

4. Pipinya kaya bakpao


Netizen lain menganggap artis cantik ini memiliki pipi tembem. Meskipun demikian, tembem itu tak mengurangi kecantikan Jessica. Malah bikin gemes. Pengen nyubit dehhh…

5. Imut


Beberapa penggemar Jessica menyebutnya Imut. Tak heran, cowok yang menjadi kekasih Jessica akan sangat beruntung.

Bagaimana menurut Anda? Apa yang membuat Jessica Mila begitu mempesona.

6. Pahanya mulus

Di beberapa foto terlihat Jessica mengenakan bikini, celana pendek yang memperlihatkan paha mulusnya. Ukuran pahanya pun proporsional.

Koleksi Foto Cantik Jessica Mila:


Foto Jessica Mila Cantik dan Seksi

Foto Jessica Mila Cantik dan Seksi

Foto Jessica Mila Cantik dan Seksi

Foto Jessica Mila Cantik dan Seksi

Foto Jessica Mila Cantik dan Seksi

Foto Jessica Mila Cantik dan Seksi

Biodata/Profil singkat Jessica Mila:

Nama aslinya Jessica Mila Agnesia, lahir pada tanggal 3 Agustus 1992 di Kota Langsa, Aceh. Ayahnya berdarah Jawa sedangkan Ibunya berdarah Belanda-Manado. Dalam keluarga, Jessica Mila adalah satu-satunya anak perempuan dan bungsu dari 4 bersaudara.

Putri bungsu dari 4 bersaudara ini memiliki 3 orang abang kandung. Artis cantik ini memulai karier sejak usia masih belia yaitu menjadi seorang pemeran di sinetron Cinta SMU yang tayang di Indosiar pada tahun 2002. Jessica Mila adalah alumni SMA Negeri 70 Jakarta dan menyelesaikan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara dengan meraih gelar Sarjana Ekonomi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel