11 Foto Seksi Dea Ananda Paha Halus dan Mulus

Menjadi publik figur itu susah-susah gampang, salah satunya ya artis. Seperti seorang mantan penyanyi cilik, Dea Ananda. Sekarang dia sudah dewasa dan jadi emak-emak, sekarang di hobi membagikan foto-foto seksi.

Siap tidak siap, mau tidak mau, Dea harus selalu siap dan mau menerima setiap kritik yang diberikan oleh netizen yang aktif di media sosial.

Semuanya berawal saat dia membagikan foto dirinya dengan pakaian renang, alih-alih mendapatkan pujian, para netter justru malah mendoakan Dea mendapat hidayah.

Sah-sah saja sebenarnya jika istri dari Andi Ariel Harsya itu memakai pakaian renang.

Sebab saat itu dia mengenakannya pun ditempat yang tepat, yaitu di tepi pantai dan bukannya dipasar seperti yang dilakukan Mariah Carey. Ya... namanya juga netizen apa saja pasti dikomentari.

Bikin Penasaran:
Yuk Intip, Foto Julie Woon Artis Cantik Asal Malaysia
Foto-Foto Jessica Mila Pamer Paha Mulus dan Pose Seksi Lainnya
10 Foto Jessica Mila Paling Seksi Ukuran Besar
#10 Foto Kezia Warouw Pamer Paha Mulus
#50 Foto Seksi Tentara Israel, Meski Menggoda Anda Harus Tetap Waspada

Mendapat komentar pedas seperti itu, Dea pun tak mau diam saja dan langsung membalas komentar tersebut.

“Dulu Dea religius ya.. Saya fans berat wktu kecil.. Berharap bisa kaya dulu lagi ya.. Sukses trus buat dhea,”

“iya sy jg fans beratnya dl lagu2nya hafal semua.. tp penampilannya skrg jauh dr yg dl.. semoga dpt hidayah ya,”

Dea pun membalasnya seperti berikut, “Yg foto suami saya,ini acc ig saya.. trs klo mau komentar yang gimana2 mending gak usah follow .. ini beres kan? Jadi tanganmu gak gatel ngetik2 … @nurchalli.ne @zethelmi92 ,” balas Dea Ananda.

Namun tidak semua netter memberikan kritik pedas, sebagian juga ada yang mendukung dan menyarankan Dea bersabar.

Sedangkan di postingan lain, wanita berusia 30 tahun ini memang beberapa kali mengunggah foto seksinya.

Tetapi foto tersebut diambil ditempat dan suasana yang tepat lho.

Nah, seprti inilah foto hot Dea Ananda pakai bikini di pantai yang seksi banget, semua foto ini Hebohkan Dunia kutip dari Instagram.

Foto Seksi Dea Ananda Hot:


foto dea ananda hot
foto dea ananda hot
foto dea ananda hot
foto dea ananda hot
foto dea ananda seksi
foto dea ananda seksi
foto dea ananda seksi
foto dea ananda seksi
foto dea ananda seksi
foto dea ananda bikini
foto cantik dea ananda
foto cantik dea ananda
foto cantik dea ananda
foto cantik dea ananda
foto cantik dea ananda
foto cantik dea ananda
foto cantik dea ananda
foto cantik dea ananda
foto cantik dea ananda
foto cantik dea ananda
foto cantik dea ananda

Biodata/Profil Dea Ananda

Nama aslinya adalah Nadia Budi Ananda atau yang lebih dikenal sebagai Dea Ananda. Dea lahir di Jakarta pada 26 Mei 1986.

Anak 1 dari 2 bersaudara pasangan Ibu Novida dan Bapak Bambang Budiini dari kecil sudah mulai mengasah bakat vokalnya dan sering mengikuti berbagai perlombaan/ festival. Berbagai festival menyanyi, Dhea telah mengumpulkan 96 trofi. salah satu festival yang paling berkesan Festival Bintang Cilik tahun 1993. di mana ia berhasil menjadi (juara 2) berawal di festival itu Dhea kemudian dipertemukan dengan Alfandy (juara I) dan Leony (nominator) untuk membentuk Trio Kwek Kwek. Trio penyanyi cilik ini sempat meluncurkan 7 album sebelum akhirnya mereka bubar saat ketiganya beranjak dewasa. Saat masih bergabung dengan Trio Kwek Kwek, Dhea sempat meluncurkan beberapa album solo rohani . Untuk mengasah bakatnya, Dhea berlatih olah vokal di Sanggar Seni Bina Suara yang diasuh oleh Elvas.

Sejak di Trio Kwek Kwek Dhea sudah bisa menciptakan sebuah lagu, terbukti di album katanya yang berjudul “Rajin Membaca” dan Bis Sekolah berjudul “Ingat Bunda” serta ” Kuingin” adalah hasil ciptaan karya Dhea sendiri. Saat menginjak remaja, Dhea mengeluarkan album lagi. Dalam album bertajuk “16 Lilin” tersebut terdapat lagu andalan Dhea yaitu “Aku, Kau dan Dia”. Lagu tersebut merupakan cerminan dari pengalaman pribadi Dhea saat masih SMA Labschool Jakarta. di album tersebut Dhea hampir semua lagu diciptan sendiri.

Seperti mantan rekannya di Trio Kwek Kwek, Leony, karier Dhea justru lebih terkonsentrasi di dunia seni peran. Sulung dari dua bersaudara ini membintangi beberapa sinetron bahkan bermain di layar lebar dalam film “Hantu” yang bertema horor. Sinetron yang dibintangi Dhea antara lain, Lupus Millenia, Cerita Cinta, Malam Pertama, Djail, Kisah Sedih di Hari Minggu, Sumpah, Gue Sayang Loe, dan Anak Haram.

Selepas SMA, ia melanjutkan kuliah di program studi Sastra Cina Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Namun Dhea kemudian pindah ke Fakultas Psikologi Universitas Persada Indonesia Y.A.I. saat ini Dhea masih aktif di dunia hiburan

Tanpa banyak pemberitaan, Dea melepas masa lajangnya pada Minggu, 9 Agustus 2009 dengan menikahi kekasihnya Ariel, gitaris band Nidji. Pernikahan Dea digelar di kediaman Dea, Jl Rajawali 11 Pademangan, Jakarta Utara dengan mas kawin uang senilai Rp 9.082.009, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel