Foto-Foto Jessica Mila Pamer Paha Mulus dan Pose Seksi Lainnya

Nampak sangat seksi dan masih segar. Seperti itulah sosok Jessica Mila saat mengenakan bra alias kutang saat mengikuti Pilates. Ngakk percayaa? Coba lihat foto ini, foto yang Jessica Mila unggah kala latihan Pilates di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 8 Januari 2016 lalu.

Mila didalam foto tersebut terlihat mengangkat kedua kakinya yang mulus dengan posisi duduk. Sementara tangannya sengaja diulurkan ke depan dengan posisi punggung tak menyentuh lantai.

“Kamu cantik,” komentar salah seorang netizen. “Seksi,” timpal akun yang lainnya. “Mau bikin kotak* perut kak?,” tanya akun yang lainnya.

“Body nya bgs bgt mil cantik kgn mil sering2 dong aploud foto nya,” sanjung akun yang lainnya.

Pilates yang diikuti Mila merupakan latihan fisik dengan fokus utama melatih otot ini yang terdapat pada bagian panggul, punggung bawah, dan perut. Pilates juga mampu untuk menurunkan berat badan. Dengan menggabungkan latihan pernapasan, Pilates baik untuk menenangkan pikiran.

Nah seperti inilah foto Jessica Mila pakai kutang, ukuran besar :


Foto Jessica Mila

Foto Jessica Mila mandi pake kutang

Foto Jessica Mila

Foto Jessica Mila

Foto Jessica Mila

Foto Paha mulus Jessica Mila

Foto Jessica Mila

Foto Jessica Mila

Foto Jessica Mila

Foto Jessica Mila

Bagaimana, seksikan foto Jessica Mila saat pakai kutang dan pamer paha mulus diatas, kalau masih belum puas silahkan mampir di artikel ini: 10 Foto Jessica Mila Paling Seksi Ukuran Besar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel