Foto Seksi dan Mulus Evelyn Istri Aming Bikin Penasaran

Foto Seksi dan Mulus Evelyn Istri Aming Bikin Penasaran - Seksi itu tidak mesti feminin karena tomboy bukan berarti tidak seksi. Bisa saja cewek tomboy itu lebih menggairahkan, coba saja lihat istrinya Aming deh yap, Evelyn Nada Anjani.

Penampilannya yang sangat kelaki-lakian kini bisa dipatahkan dengan foto seksi dan feminin.

Foto tersebut diunggah di akun Instagram-nya Kamis 15 Desember 2016. Pun, Evelyn juga berniat mematahkan prasangka orang dengan tampil keren dan seksi.

Evelyn mengatakan, dirinya ingin membungkam para haters-nya melalui caption di foto tersebut, apalagi dengan hashtag #mampuss yang terdapat dalam caption.

Tampak Evelyn sedikit menyingkapkan bagian bahu dari jaket kulit yang dikenakannya, memperlihatkan sebuah tato di bahunya. Meski tetap berambut pendek, Evelyn mampu tampil seksi dan mendulang pujian dari para netizen. Beberapa netizen pun baru menyadari Evelyn adalah seorang wanita.

Ssttt.. Ini Cuma Buat Kamu:
Beginilah Foto Paha Mulus Novi Amalia Ngamuk Saat Ditangkap
101+ Foto Alya Dior: Pose Menggoda Ala Penjual Jamu
Mengenal Sosok Alya Dior yang Sebenarnya
Fakta Tersembunyi Alya Dior Akhirnya Terungkap
Galeri Foto Gigi Hadid Pamerkan Balon Kembar Kebanggaannya

“Baru tahu KLO u cew say…asli cantik banget,” tulis @dewiayu4487.

“Jangan remehin cewe tomboy wahai mulut2nyinyir.kalau dia udah dandan kelaaar idup loe,” tulis @newyy_wenny.

Nah ini dia fotonya :


Foto Seksi Evelyn Istri Aming

Biodata/Profil Aming


Aming bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi lahir di Jakarta, 7 November 1980. Aming dikenal sebagai komedian yang dulu cukup kondang lewat sebuah acara komedi Extravaganza di Trans TV. Selain itu dia juga bintang iklan, di antaranya adalah bintang iklan kartu “AS” dari Telkomsel.

Aming merupakan anak ke-9 dari 10 bersaudara. Aming biasa dikenal sebagai sosok yang hampir selalu melakoni peran sebagai seorang wanita atau waria. Aming adalah lulusan Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB (Institut Teknologi Bandung). Selain aktif dalam komedi Aming juga dikenal sebagai pemain sinetron dan presenter. Aming pernah menjalin hubungan dengan Indadari Mindrayanti yang merupakan mantan istri dari Lucky Hakim dan pada tanggal 5 April 2014 telah menikah dengan Caisar Putra Aditya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel