Fakta Tersembunyi Alya Dior Akhirnya Terungkap

Fakta Tersembunyi Alya Dior Akhirnya Terungkap - Alya Dior kini namanya sedang banyak dicari di ranah maya. wanita berkulit putih mulus ini bernah berpose seksi dengan dandanan ala tukang jamu gendong.

Buat teman-teman yang baru mengenal dari melihat foto-fotonya saja, akan lebih baik lagi bila membaca mengenai fakta-fakta dari sosok Alya Dior.

Fakta Alya Dior: Hidungnya pesek

Bila kita lihat-lihat Alya Dior sebenarnya tidak cantik-cantik amat, bahkan mungkin biasa saja. Asia banget, melayu banget atau Indonesia banget. Tidak ada unsur ke cina-cinaan atau ke bule- bule-an. Hidungnya pun tidak mancung alias pesek

Fakta Alya Dior: Lumayan montok dan berisi


Walaupun pinggangnya tidak seindah gitar spayol, Alya Dior tetaplah memiliki badan yang padat berisi penuh nutrisi. Nggak percaya? Coba lihat saja fotonya.

Fakta Alya Dior: Bukan penjual jamu


Walaupun dirinya terkenal akibat berpose meggoda dengan kostum penjual jamu, faktanya Alya Dior bukanlah penjual jamu. Pekerjaanya murni sebatas seorang model berusia 19 tahu asal Cilegon. Sedang matang-matangnya.

Fakta Tersembunyi Alya Dior Akhirnya Terungkap

Fakta Alya Dior: Dicela banyak orang


Alya Dior mendapatkan banyak celaan akibat pose-pose seksinya dengan pakaian ala tukang jamu gendong.

Ssttt.. Ini Cuma Buat Kamu:
Nataliya Goncharova Atlet Seksi di Olimpiade Rio 2016
Biodata dan Foto Mentari De Marelle Lengkap dan Bikin Sehat 
Mundur Karena Mabuk, Inilah Foto Aida Hadzialic Menteri Cantik Swedia
9 Foto Tina Dutta "Pemain Uttaran ANTV" Suguhkan Pemandangan Indah
Foto Reza Angelia Kasir Cantik Minimarket, Pamerkan 31 Foto Paha Mulus

“Rusak citra penjual jamu gara-gara satu orang ini, jangan bawa-bawa nama penjual jamu pekerjaan yang mulia,” tulis pemilik akun bernama Lysa Mey dalam kolom komentar.

Pemilik akun Ayu Rai Suasti juga menuliskan kata-kata pedas menyinggung aksi berani foto model tersebut.

“Sayang banget cantik gini kok pake diumbar … masa sih cantik gini gak dapat kerjaan halal? Pikir!,” tulisnya.

Fakta Alya Dior: Dipuji banyak orang


Tidak sedikit juga netizen yang memuji penampilan model yang mengenakan busana kebaya dan pakaian dalam ala zaman dulu tersebut. Sebagian menilai bahwa ini bagian dari seni dan sisi keindahan dari perempuan yang layak untuk dieksploitasi.

“Luar biasa, suatu kreatifitas dengan seni yang amat tinggi. Hehe,” tulis pemilik akun Dewa Ketut Kartono.

Fakta Alya Dior: Bikin kepala cenut-cenut


Penampilan itulah yang membuat nama Alya Dior dan sekarang fotonya banyak gentayangan di media sosial. Sejumlah akun di Facebook pun membagikan foto-foto Alya Dior. Bahkan, ada di antara netizen yang kepalanya merasa cenut-cenut karena gak kuat melihat foto-fotonya Untuk mengobati rasa pusing tujuh keliling itu, sejumlah netizen akhirnya menjadikannya meme.

Fakta Alya Dior: Masih misterius


Walaupun kita mengenalnya sebagai seorang model asal Cilegon, akan tetapi sekarang ini keberadaannya masih misterius. Tidak ada informasi seputar akun media sosialnya. Bagi yang masih penasaran dengan foto foto Alya Dior lainnya bisa LIHAT DISINI!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel