Foto Shandy Aulia Pakai Bikini Hingga Mandi

Gimana ya foto Shandy Aulia saat pakai bikini? Jadi ngebayangin ekspresi Shandy Aulia saat mandi?

Diberitakan bahwa artis kembaran Jessica Alba ini menghabiskan liburan tahun baru di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama suaminya, David Herbowo. Hal ini terkuak dari akun media sosial Shandy tepatnya dari akun Instagram miliknya.

Foto tersebut diunggah pada hari Rabu, 4 Januari 2017, Shandy Aulia terlihat mengenakan bikin berwarna merah muda dan berpose seksi di sebuah balkon tempatnya menginap. Foto tersebut dibubuhi keterangan emoji kecupan dua bibir dan tertulis “captured by my love”, yang menandakan bahwa foto tersebut diambil oleh suaminya.

Bikin Penasaran:
99 Foto Seksi Ananda Welda Merisasari, Lady Bikers Indonesia Tercantik
Yuk Intip, Foto Julie Woon Artis Cantik Asal Malaysia
Foto-Foto Jessica Mila Pamer Paha Mulus dan Pose Seksi Lainnya
#10 Foto Kezia Warouw Pamer Paha Mulus
#50 Foto Seksi Tentara Israel, Meski Menggoda Anda Harus Tetap Waspada

Foto tersebut langsung diberikan lover hampir 13 ribu netizen itu memperlihatkan keseksian tubuh artis kelahiran 23 Juni 1987 itu. Walaupun banyak yang memberikan (like) netizen, Shandy sengaja mematikan fitur komentar. Sebelumnya, beberapa netizen mempermasalahkan posting-an yang dianggap terlalu seksi dan menimbulkan perdebatan. Selain itu, Shandy memuat beberapa foto yang menunjukkan kemesraannya dengan suami ketika menikmati libur panjang di Negeri Paman Sam itu.

Foto Shandy Aulia Hot Mandi :


Foto Sandy Aulia Bikini Hot

Foto Sandy Aulia Bikini Hot

Foto Sandy Aulia Bikini Hot

Profil/Biodata Shandy Aulia:

Shandy Aulia lahir di Jakarta, 23 Juni 1987. Ia pernah berakting dalam sinetron Inayah serta film Apa Artinya Cinta? dan Eiffel I’m in Love. Shandy pernah meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004. Perannya sebagai Tita di film Eiffel I’m in Love masuk dalam kategori Best Crying Scene. Shandy dulunya juga pernah menjadi kekasih Roger Danuarta.

Shandy adalah anak bungsu dari 4 bersaudari dari pasangan Kemas Yusuf Effendy yang beragama Islam dan Elsye Dopong yang beragama Kristen. Ayahnya berasal dari Palembang, sedangkan ibunya dari Manado. Pada umur 3 tahun, orangtuanya bercerai. Shandy ikut bersama ibunya, sementara 3 kakaknya ikut bersama ayah.

Walaupun persiapan pernikahan telah dilakukan, tetapi pada bulan November 2010 Shandy Aulia dipastikan gagal menikah dengan Dave Laksono putra menteri Agung Laksono yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2010 karena perbedaan agama. Pada tanggal 12 Desember 2011, Shandy Aulia tiba-tiba menikah dengan David Herbowo seorang pria keturunan Tionghoa yang merupakan putra seorang pengusaha. Pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah Kapel Gereja di Bali. Ayah Shandy Aulia, Kiemas Yusuf Effendi tidak hadir dalam acara tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel