Foto Mandi Chelsea Veronnia Pamerkan Paha Mulus

Rapper ganas Young Lex kembali hebohkan dunia maya setelah penampilannya di Serang, Banten beberapa waktu lalu. Dia mengamuk dan maki maki penonton dengan kata kata yang tidak pantas.

Terlepas dari berita kontroversial nya itu, rapper bertato suangarrr ini nampak menampilkan dan memamerkan foto mesranya dengan sang pacar dan mengucapkan kata kata romantic seperti.

Nama wanita cantik hitam manis tersebut diketahui adalah Chelsea Veronnia.

Young Lex membagikan foto mesranya dengan sang pacar kepada semua orang di media sosial, seolah ia ingin menunjukkan bahwa sebenarnya dia adalah seorang yang romantis. Diketahui foto tersebut diambil saat mereka merayakan hari jadi pacaran.

Ngomong-ngomong soal pacar dari sang rapper, bagi sebagian orang mungkin masih merasa asing dengan nama Chelsea Veronnia. Gadis cantik yang telah menjalin hubungan dengan Young Lex dan mendampinginya selama kurang lebih 4 bulan.

Bikin Penasaran:
Kumpulan Foto Lucy Hale yang Sehatkan Mata Kita
Meme Om Telolet Om Paling Seksi Di Dunia 
22 Foto Elsa Agnesya Kalangi, Istri Dodi Triono
Foto Sulli Mantan Member F(x) Gak Pake Celana
Kumpulan Foto Widy Vierratale di Majalah Maxim Paling Seksi

Chelsea selalu berpenampilan seksi dan fashionable. Hal tersebut bisa dilihat di akun instagramnya. Selain itu, cewek cantik ini juga seorang penyayang binatang terlebih anjing.

Nah, inilah kumpulan foto mandi Chelsea Veronnia :

foto seksi chelsea veronnia cantik
foto seksi chelsea veronnia mandi
foto seksi chelsea veronnia paha mulus
foto seksi chelsea veronnia paha mulus
foto chelsea veronnia hot
foto chelsea veronnia mandi
foto chelsea veronnia mandi
foto chelsea veronnia hot

Lewat sebuah foto kemesraanya dengan Young Lex tersebut membuatnya kini menjadi bahan perbincangan. Tak hanya di banjiri ribuan komentar namun juga ribuan likes dari para netizen yang mengetahui posting tersebut.

Banyak netizen yang merasa penasaran dengan sosok Chelsea Veronnia dan banyak yang menelusuri akun media social Instagramnya. Jika di telusuri di Instagram gadis cantik ini pun terlihat banyak foto kebersamaannya dengan Young Lex.

Foto Chelsea Veronnia Hot:


foto seksi chelsea veronnia pacar young lex

foto seksi chelsea veronnia

Meskipun kerap tampil terbuka dan terlihat dewasa, namun nyatanya beberapa foto yang telah di unggahnya pun terlihat jika Chelsea merupakan gadis yang masih belia dan juga memiliki paras yang sangat cantik.

Beberapa foto kebersamaan pria yang memiliki nama asli Samuel Alexander dan Chelsea Veronnia Nampak memperlihatkan sisi romantisme dari keduanya. Seperti ungggahan beberapa waktu yang llau Nampak tangan Chelsea yang sedang di gengam oleh Young Lex.

Perjalanan Karir Young Lex

Berasal dari keluarga kelas menengah, Young Lex yang baru lulus SMA bingung harus bikin apa supaya dapat uang. Ia pengen muwujudkan impiannya dengan masuk dapur rekaman lagi. menurut HaiOnline, semangat untuk menjadi seorang rapper membuat Young Lex yang hanya bermodalkan ijazah SMA melamar pekerjaan, dan akhirnya bisa diterima sebagai seorang staff gudang, merangkap OB di sebuah perusahaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel