Meme Om Telolet Om Paling Seksi Di Dunia

Meme Om Telolet Om Paling Seksi Di Dunia - ‘Om Telolet Om’ tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Fenomena Om Telolet Om bukan hanya terjadi di Indonesia tetapi juga di Dunia.

Fenomena ini berawal dari kegiatan iseng bocah-bocah tanggung di Jawa Timur dalam memburu bunyi klakson bus yang terdengar ‘telolet’ yang kemudian direkam menggunakan ponsel.

Kegitan itu hanya ditujukan untuk mencari kesenangan saja. Apalagi mendapat suara telolet yang unik dan sudah dimodifikasi.

Didalam berburu telolet, mereka tidak sendirian tetapi berburu bersama dengan teman temannya yang tak jarang harus menunggu lama demi mendapatkan telolet. Ketika bus tiba, bocah-bocah tersebut akan mengacungkan jempol sambil berteriak ‘Pak Telolet Pak’ ada juga yang teriak ‘Om telolet Om’. Sebagian dari mereka juga ada yang menggunakan tulisan besar ‘Om Telolet’ agar supir bus bisa tahu dan memberikan suara telolet.

Setelah suara telolet mereka dapatkan, mereka akan segera mengunggahnya ke media sosial, mulai dari Facebook, YouTube dan lainnya.

Artikel Heboh:
Seperti ini Foto Dewi Persik Di Instagram sebelum Akunnya Dihapus
Sekarang Vitalia Sesha Benci Banget dengan Foto Ini
Ngintip Seksinya Ibu Negara Amerika, Melania Trump
Kumpulan Foto Seksi DJ Rizuka Amor, Suegerr
Koleksi Foto DJ Dinar Candy Pamerkan Kemontokan Balon Kembar

Aksi para bocah di Jawa Timur itu kemudian merambat ke Jawa tengah, Yogyakarta, bahkan hingga Jakarta.

Saking menariknya, tak jarang orang dewasa juga ikut memburu suara klason telolet. Bahkan ada yang membuat komunitas pemburu telolet.

Menurut berbagai sumber, fenomena ini sebenarnya sudah terjadi sekitar enam tahun kebelakang.

Kini fenomena telolet tak lepas dari peranan tangan-tangan kreatif para pembuat meme. Nah inilah meme telolet paling seksi di dunia:

Kumpulan Meme Seksi Om Telolet Om:


Meme Om Telolet Om Paling Seksi

Meme Om Telolet Om Paling Seksi

Meme Om Telolet Om Paling Seksi

Meme Om Telolet Om Paling Seksi

Meme Om Telolet Om Paling Seksi

Meme Om Telolet Om Paling Seksi

Meme Om Telolet Om Paling Seksi

Lomba DJ Telolet

Terkait dengan fenomena ini, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengaku,  senang dan terhibur saat melihat orang-orang berseru ‘Om Telolet Om’, dan ucapan itu diikuti oleh supir bus-bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dengan menekan klakson berbunyi telolet.

Karena itu Budi berpikir jika kreativitas telolet bisa dikembangkan. “Apalagi saya senang musik. Itu menghibur. Jadi saya pikir kreativitas yang bagus, ini harus dikembangkan. Kami kasih kesempatan ke mereka untuk mengembangkan,” kata Budi di Stasiun Gambir, Jumat, 23 Desember 2016.

Untuk mengembangkan kreativitas itu, bahkan Budi melalui Kementerian Perhubungan akan mengajak kerja sama pihak tertentu untuk mengadakan konser telolet. “Kalau mungkin kami bikin kontes DJ Telolet dalam waktu tiga minggu,” ucapnya.

Menurut Budi, lomba itu nantinya akan digelar di salah satu tempat wisata umum yang mudah dijangkau oleh masyarakat Jakarta, seperti  Monas atau Ancol. “Nanti kita lihat, pokoknya hadiahnya oke banget.”

Budi menambahkan, bus yang dilengkapi dengan klakson telolet merupakan salah satu inisiatif yang bagus, untuk menarik penumpang bus yang saat ini masih kurang. Dengan adanya ‘om telolet om’ akan membuat penumpang ‘comeback’ dan memilih bus sebagai alternatif kendaraan umum dan mampu bersaing dengan kereta api.

Budi juga menyikapi adanya larangan penggunaan klakson telolet yang dilakukan oleh pihak berwenang beberapa hari terakhir. “Kalau yang telolet dilarang itu kan kalau desibelnya (intensitas suara) melebihi (suara yang dibatasi). Kalau desibel tertentu nggak apa-apa. Yang kami imbau itu jangan dilakukan di tengah jalan.”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel