Seperti ini Foto Dewi Persik Di Instagram sebelum Akunnya Dihapus

Seperti ini Foto Dewi Persik Di Instagram sebelum Akunnya Dihapus - Entah kata apa yang cocok untuk menggambarkan kejadian yang baru baru ini menimpa Dewi Persik. Foto Dewi Persik tanpa busana beredar di akun Instagramnya pribadinya, bagaimanakah penampakannya?

Ternyata itu akibat ulah hacker nakal yang tidak bertanggung jawab. Terdapat dua foto yang muncul di akun Dewi Persik. Foto pertama memperlihatkan Dewi Persik sedang tanpa busana. Sedangkan di foto kedua memperlihatkan adegan tidak senonoh Dewi Persik dengan mantan suaminya Aldi Taher.

Ternyata belakangan diketahui bahwa foto tersebut hasil rekayasa. Foto tersebut hasil editan ornag yang tidak bertanggung jawab, yang kemudian diunggah di akun Instagram Dewi Persik.

Sampai saat ini belum diketahui siapa yang meretas akun Instagram Dewi Persik itu. Namun, netizen dan fans Dewi Persik mencurigai pelakunya adalah fans Ayu Ting Ting. Pasalnya, Dewi Persik sempat berseteru dengan Ayu Ting Ting sebelum foto bugil itu muncul di Instagram Dewi Persik.

Beberapa netizen meyakini foto tersebut hasil editan. Wajahnya memang Dewi Persik, tetapi bagian tubuhnya dipastikan bukan dirinya.

“Itu editan sepertinya min. Jahat bgt yg ngehack,” komentar netizen. “Editannya memang asal. Yang penting pesan si hacker sudah sampai ke Mba Depe. Jahat bgt,” timpal yang lain.

Spesial Hebohkan Dunia:
7 Artis Filipina Paling Seksi, Inidia Fotonya
Inidia 20 Presenter Olahraga Paling Seksi Se-Indonesia 
Waduh Via Vallen Terancam Somasi, Ini Kasusnya
Wew, Ariel Tatum Kembali Sugguhkan Paha Putih Mulus Nan Montok
Inidia Foto Instagram Dewi Persik yang Bikin Penasaran 

Sementara itu, manajer Dewi Persik, Fanny mengatakan, awalnya Dewi Persik sempat mengeluhkan Instagramnya karena beberapa kali loug out sendiri.

“Pertama kali mengeluh itu tahu-tahu (log out sendiri) ada foto itu. Biasanya kalau hack kan enggak bisa dipakai, tapi ini bisa dipakai,” tutur Fanny.

Fanny menambahkan, Dewi Persik sudah tahu foto itu. Dia kaget dan sangat marah. Bahkan, Dewi Persik sempat syok.

“Ya kaget pastinya, kok bisa. Dia marah-marah ya. Ya pasti gitu, dia pulang syuting malam tahu ada itu, ya marah-marah dia. Kok ada orang kayak gitu,” tandas Fanny.

Seperti inilah penampakan fotonya:


Seperti ini Foto Dewi Persik Di Instagram sebelum Akunnya Dihapus

Foto-foto di atas itu sekarang sudah dihapus oleh Dewi, termasuk akun Instagram,nya. Semua hilang, lenyap ditelan dunia maya.

Profil/Biodata Singkat Dewi Perssik:

Nama aslinya Dewi Murya Agung lahir di Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985 atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Dewi Perssik yang disingkat DP, adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia. Putri pasangan H. M. Aidil (ayah) dan Hj. Sri Muna (ibu) ini mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel