Seperti Inilah Foto Kylie Jenner yang Hebohkan Dunia

Seperti Inilah Foto Kylie Jenner yang Hebohkan Dunia - Foto Klie Jenner ini menghebohkan dunia saat sedang berlangsungnya pemilihan presiden Amerika Beberapa bulan lalu. Foto ini jadi heboh karena Kylie Jenner tamil aduhai tanpa busana.

Rihanna dan Kylie Jenner menunjukkan dukungan mereka kepada Hillary Clinton pada hari pencoblosan Pilpres AS pada Selasa (8/11/2016) beberapa waktu lalu. Mereka mengungkapkan hal itu lewat akun instagramnya masing-masing.

RiRi, adalah sapaan akrab Rihanna, yang memberikan suaranya di New York City terlihat mengenakan kaos putih bergambar Clinton. Di kaos itu tertulis “Saya dengan dia dan dia,”.

Sementara foto yang di posting oleh Kylie Jenner mendapatkan banyak perhatian dari para netizen. Pada hari pencoblosan, kekasih Tyga itu pamer tubuh seksinya. Kylie tampil tanpa busana dan sebagian tubuhnya dilumuri cat biru, yang merupakan warna dari partai Demokrat yang mengusung Clinton.

Kylie juga memberikan caption bahwa foto ini belum pernah diupload sebelumnya. Adalah Sasha Samsonova, fotografer di balik foto tersebut.

RiRi dan Kylie adalah dua dari sekian banyak selebriti AS yang memberikan dukungan untuk Clinton pada Pilpres AS kali ini. Mereka yang telah terang-terangan sebagai pendukung Clinton antara lain Katy Perry, Beyonce, Jay Z, dan Taylor Swift.

Spesial Hebohkan Dunia:
Beginilah Seksinya Wulan Guritno Saat Senam
Foto Bulan Madu Franda Pamerkan Paha Putih Mulus
Foto Montok DJ Bibie Julius yang Bakal Bikin Haus
Foto Sharena Delon yang Sedang Berbahagia, Karena Apa Ya?
Koleksi Foto Cantik dan Seksi Meilisa Onibala

Seperti inilah, foto tanpa busana Kylie jenner di pilpres Amerika Serikat beberapa waktu lalu, walaupun cara ini tidak berhasil mengantarkan Hillary sebagai pemenang. Mungkin karena warga Amerika sudah terbiasa dengan foto foto seperti ini kali ya?...

Foto Tanpa Busana Kylie Jenner di Pilpres AS:


Foto Keylie Jenner di Pilpres AS

Biodata/Profil Singkat Kylie Jenner:

Kylie Kristen Jenner lahir 10 Agustus 1997 dikenal sebagai bintang acara realitas televisi Amerika, model dan brand ambassador untuk Seventeen. Dia dikenal untuk tampil di acara realitas TV E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya.

Pada 2013, Jenner merilis koleksi eksklusif di bawah PacSun, dirancang bersama kakaknya, Kendall.

Pada tahun 2014, Time majalah tercantum para saudara Jenner pada mereka 25 Remaja Paling Berpengaruh tahun 2014, daftar untuk pengaruh yang cukup mereka di kalangan remaja di media sosial.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel