Foto Bulan Madu Franda Pamerkan Paha Putih Mulus

Foto Bulan Madu Franda Pamerkan Paha Putih Mulus - Masa bulan madu adalah masa yang sedang panas panasnya. Seperti itu pula yang sedang dialami oleh Franda dan Samuel Zylgwyn. Wajarlah, mereka itu kan pasangan yang masih baru alias masih anget-angetnya. Seperti apa foto bulan madu Franda?

Selayaknya para pengantin baru kebanyakan, masa-masa bulan madu adalah masa yang paling dinanti dan berkesan dihati. Hari dimana hanya ada sepasang kekasih berdua, bersantai, dan memadu kasih menjadi momen paling penting untuk memulai kehidupan bahtera rumah tangga.

Sebagai pasangan muda, Samuel Zylgwyn dan Franda, yang diberitakan baru saja melangsungkan pernikahan mereka tanggal 8 Agustus kemarin.

Seperti pasangan yang baru menikah lainnya, mereka juga menyempatkan waktu untuk menikmati bulan madu berdua.

Hal tersebut dapat kita lihat dari foto foto yang diupload di akun instagram milik Franda. Mereka berdua terlihat mesra dengan pose Franda yang sedang merangkul dan mencium Samuel Zylgwyn.

Yang unik, gaya pasangan ini juga khas pengantin yang baru menikah. Mereka mengenakan baju serasi bernuansa putih-putih, dengan pemilihan kacamata berbentuk aviator yang juga mirip.

Franda memakai gaun pendek tanpa lengan berwarna putih, sementara Samuel Zylgwyn memakai kaus polos berwarna sama. Dengan bunga yang diselipkan di telinga Franda, kebahagiaan terpancar jelas di wajah kedua manusia ini.

Spesial Hebohkan Dunia:
Nataliya Goncharova Atlet Seksi di Olimpiade Rio 2016
Biodata dan Foto Mentari De Marelle Lengkap dan Bikin Sehat 
Mundur Karena Mabuk, Inilah Foto Aida Hadzialic Menteri Cantik Swedia
9 Foto Tina Dutta "Pemain Uttaran ANTV" Suguhkan Pemandangan Indah
Foto Reza Angelia Kasir Cantik Minimarket, Pamerkan 31 Foto Paha Mulus

Dengan latar belakang pemandangan alam yang indah, kedua insan ini tampak sedang dimabuk asmara.

Tak hanya itu, dalam suasana bulan madu itu, Franda juga kerap memposting foto-foto seksi dirinya. Walaupun tidak vulgar, si cantik yang juga seorang presenter olahraga ini juga memperlihatkan foto paha putih mulusnya.

Foto Bulan Madu Franda:


Foto Bulan Madu Franda Pamerkan Paha Putih Mulus

Foto Seksi Franda Pamer Paha

Foto Seksi Franda Pamer Paha

Foto Seksi Franda Pamer Paha

Foto Seksi Franda Pamer Paha

Foto Seksi Franda Pamer Paha

Foto Seksi Franda Pamer Paha

Profil/Biodata Franda:

Nama lahir Franda adalah Efranda Stefanus. Dia lahir di Malang, Jawa Timur, 8 Februari 1987; umur 29 tahun) adalah pembawa acara Indonesia, yang awal kariernya bermula sejak menjadi finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007. Ia merupakan salah satu alumni dari SMAK Kolese Santo Yusup Malang.

Awal karier Franda adalah saat menjadi finalis MTV VJ Hunt 2007, sayangnya ia tidak memenangkan ajang tersebut, namun demikian ia berhasil menjadi juara favorit pilihan pemirsa. Wanita keturunan tionghoa ini juga sempat menjadi pembawa acara tamu dalam acara musik RCTI, Dahsyat, menggantikan Luna Maya. Dalam acara tersebut, Franda menjadi host wanita bergantian dengan Olla Ramlan, Astrid Tiar, Laura Basuki, Jessica Iskandar dan Fanny Fabriana. Kini Franda menjadi pembawa acara Lensa Olahraga & Total Football di ANTV.

Sebelumnya Franda juga sempat mencicipi dunia model. Franda Juga tercatat sebagai mahasiswi London School 2005 dengan jurusan Komunikasi Massa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel