Foto Sharena Delon yang Sedang Berbahagia, Karena Apa Ya?

Foto Sharena Delon yang Sedang Berbahagia, Karena Apa Ya? - Ya, seperti itu kalimat bijak yang sering kita temui pada status di media sosial maupun WhatsApp, Blackberry, Path, Line dan lain-lain dan sebagainya.

Apalagi bila kita perhatikan pada akun Instagramnya Sharena Delon hampir semuanya memperihatkan ekspresi wajahnya sedang tersenyum yang menandakan dia sedang berbahagia.

Ekspresi bahagia juga terlihat ketika dia bertemu dengan neneknya. Sharena juga mengajak putranya Rey saat mengunjungi sang nenek.

“Senengnyaaa ktemu Oma Uyut :’),” tulis Sharena dalam foto yang diunggahnya.

Tampak Sharena, Rey, dan Oma yang duduk sejajar dan saling bercanda satu sama lain.

Kebahagiaan Sharena juga terpancar pada Selasa (11/10/2016), dimana hari tersebut juga menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Sharena Delon. Pasalnya, tepat hari ini, Sharena merayakan ulang tahunnya yang ke 33.

Istri Ryan Delon ini pun mengunggah kado terindah diulang tahunnya sekarang dalam akun Instagram @mrssharena.

Spesial Hebohkan Dunia:
Beginilah Foto Paha Mulus Novi Amalia Ngamuk Saat Ditangkap
101+ Foto Alya Dior: Pose Menggoda Ala Penjual Jamu
Mengenal Sosok Alya Dior yang Sebenarnya
Fakta Tersembunyi Alya Dior Akhirnya Terungkap
Galeri Foto Gigi Hadid Pamerkan Balon Kembar Kebanggaannya

Terlihat foto dirinya bersama sang suami sedang tidur sambil menemani anaknya Ryshaka tidur. Ibu satu anak ini pun mengungkapkan rasa syukurnya memiliki keluarga kecil yang menjadi kado ulang tahun terindah dalam caption foto itu.

“God’s greatest gift”

Postingan Sharena pun banjir ucapan selamat ulang tahun dari para netizen.

@riskanataly : “Selamat ulangtahun mama Ry Shaka Situmeang semoga kk sehat, panjang umur dan jadi berkat buat keluarga @mrssharena @tail_wagging dan orang banyak.”

@yanizafran : “Happy birthday mommi smoga panjang umur ,sehat dan bahagia selalu…amiin…”

@tyaalberto : “Happy birthday kakak @mrssharena semoga panjang umur selalu,di berikan kesehatan yang berlimpah,dilindungi dan diberkati dimanapun,jadi wanita yang selalu cantik dan manis,jadi istri dan ibu yang baik .amin.”

@ratnaa27 : “Happy birthday mommy nya Ry, love youu selalu jadi keluarga bahagia ya with @tail_wagging”

@angeliaasiagian : “Happy birthday ka @mrssharena , may God always bless you and your family , God bless you more.”

@desywardhana : “Slmt ulgtaun kak @mrssharena .. pnjg umr .. sllu sht .. smkin sukss buat krirnya .. sllu dlm lndgn Tuhan .. sllu jd momy trbaik buat Ry dn sllu jd istri kebanggan abang @tail_wagging .. nd pokoknya smua doa trbaik buat kk ya .. love you somuch kak.”

@riska_isdianti : “Happy birthday kak sha,, wish u all the best God bless u kak dan selalu jdi kesayangan kita sharenisti yah kak @mrssharena @sharenistiunite.”

@ariezkartiikaa : “happy birthday ka @mrssharena wish you all the best yaa. smoga sehat slalu and bahagia trus yaa with ry and ka @tail_wagging.”

@norsahida97 : “Happy birthday mommy @mrssharena …wish you all the best pokoknya ya mommy.. Pnjng umur dan sehat slalu dan bhagia sllu…. God bless you mommy cantik.”

@francezka_arinda : “Happy b’day Hot Mommy @mrssharena All the best wishes buat Mommy kece badai satu ini.God Bless Kak.”

Sharena Gunawan atau Shaeran Delon lahir di Jakarta, 11 Oktober 1983. Aktris & model kebangsaan Indonesia ini membintangi film Kick n’Love dan Perahu Kertas. Ia juga bermain dalam beberapa judul sinetron dan film televisi.

Sebelum menikah dengan Ryan Delon, Sharena pernah menikah dengan Taufiq Rizky pada 21 Desember 2007, dan mengubah namanya menjadi Sharena Rizky, namun mereka bercerai pada tahun 2010. Setelah melewati proses pacaran selama 3 tahun, sekarang Sharena sudah menjadi istri resmi dari Ryan Delon sejak menikah 13 Desember 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dianugerahi seorang anak bernama Ryshaka Dharma Situmeang.

Nah, ini dia ekspresi kebahagiaan Sharena yang begitu seksi dan mulus seperti yang dikutip dari akun Instagramnya:


Foto Sharena Delon Mandi

Foto Sharena Delon Naik Kuda

Foto Sharena Delon Paha Putih Mulus

Foto Sharena Delon Paha Putih Mulus

Foto Sharena Delon Paha Putih Mulus

Foto Sharena Delon Paha Putih Mulus

Foto Seksi Sharena Delon Paha Putih Mulus

Foto Seksi Sharena Delon Paha Putih Mulus

Foto Seksi Sharena Delon Paha Putih Mulus

Foto Seksi Sharena Delon Paha Putih Mulus

Foto Seksi Sharena Delon Paha Putih Mulus

Foto Seksi Sharena Delon Paha Putih Mulus

Setiap manusia juga ingin bahagia, tetapi hanya sedikit dari mereka yang bisa merasa bahagia. Semoga postingan diatas bisa bermanfaat pagi kamu semua..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel