Beginilah Seksinya Wulan Guritno Saat Senam

Beginilah Seksinya Wulan Guritno Saat Senam - Gaya hidup sehat menjadi jalan hidup Wulan Guritno. Hasilnya bisa dilihat walaupun anaknya sudah tidak tubuhnya masih seperti perawan. Cara yang ia terapkan agar bisa selalu sehat ialah dengan berolahraga. Hal tersebut dilakukannya untuk menyeimbangkan antara kegiatan mengurus anak dan menjalani karirnya di dunia hiburan. Coba langsung lihat saja foto fotonya saja.

Hal tersebut dia pamerkan lewat sebuah video yang ia unggah ke akun media sosialnya. Dalam dua buah video yang ia unggah, tampak Wulan sedang berolahraga dengan gerakan tertentu.

Di video pertama, Wulan memperagakan gerakan meloncat dan jongkok. “Semangat moms #threekids #execiseisamust #HealthyLife #FitMom #tonedmom,” ketiknya sebagai komentar video di akun @wulanguritno, Jumat (12/8/2016).

Sementara video kedua menampilkan Wulan sedang melakukan gerakan mengangkat dan menurunkan pinggul dalam posisi push up. “Taking good care of your self .. healthy life happy life,” katanya sebagai keterangan video.

Spesial Hebohkan Dunia:
Foto-Foto Artis Berkeringat Seksi Banget, Hebohkan Dunia
5 Pemain Voli Terseksi di Olimpiade Rio 2016
Koleksi Foto Arafah Rianti, Lucu itu Tidak Mesti Norak
Foto Foto Mikha Tambayong yang Makin Seksi dan Berani
Seksinya Jacqueline Carvalho Pevoli Asal Negeri Samba Brazil

Tidak seperti video pertama yang mendapatkan banyak pujian, video kedua justru mengundang reaksi berbeda. Banyak yang mengatakan dalam gerakan tersebut membuat Wulan terlihat semakin seksi.

Foto Seksi Wulan Guritno Olahraga :


foto seksi wulan guritno senam

foto seksi wulan guritno senam

video seksi wulan guritno senam

video seksi wulan guritno senam

Nah, kalau pengen punya badan yang ideal itu ya harus olahraga. Karena dengan olahraga bukan hanya badan yang akan berbentuk sempurna tetapi kesehatan jiwa dan raga pun akan ikut terpelihara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel