15 Foto Seksi Vicy Melanie, Pacar Kevin Aprilio

Kevin Aprilio memang memiliki wajah yang rupawan karena wajahnya tampan, ia sepertinya tidak khawatir bila tidak memiliki pasangan. Lha, buktinya sebuah kabar terbaru mangatakan kalau kini Kevin tengah di mabuk asmara oleh model seksi Vicy Melanie.

Yap, babak baru kisah asmara Kevin Aprilio ini dimulai sejak perjalanan cintanya putus dari Elma Princess dan Naomi Lee.  Baca juga: Alya Dior Genit Ala Jamu Gendong

Yang menjadikan heboh adalah Vicy Melanie ini dikenal sebagai model seksi, itu karena Vicy tak ragu bila diminta berpose menggoda.

Vicy gemar memilih busana yang mengekspose keseksian yang dimilikinya, ia juga sering membagikan foto-fotonya di akun Instagramnya. Vicy Melanie tak keberatan menunjukkan lekukan pada buah dada, pinggul, dan perutnya.

Di beberapa foto, Vicy Melanie juga memperlihatkan diri dalam pose bertema gaun-gaun mewah dan tak jarang juga dengan properti motor. Lihat! Betapa seksi pacar Kevin Aprilio itu. Selain kesenangannya pada dunia model, Vicy juga sering sekali memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari.  Baca juga: Seksinya Foto-Foto Koleksi Amel Alvi

Misalnya saat tengah bermain bersama boneka kesayangan yang selalu setia menemaninya kemanapun atau pose menantang sebelum tidur. Misalnya dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Vicy memperlihatkan kaki jenjangnya dengan hanya mengenakan pakaian atasan saja.

Vicy dan kibordis Vierratale tersebut bertemu via Instagram. Keduanya cocok satu sama lain dan percakapan mereka berlanjut pada pertemuan di dunia maya. Kevin terpaut satu tahun satu tahun usia dengan Vicy, namun begitu ia merasa nyaman. Baca juga: 50 Foto Natasha Wilona Ukuran Jumbo


Diakui Kevin, perempuan yang diketahui berprofesi sebagai model tersebut, sukses menggaet hati Kevin Aprilio karena kecantikan parasnya. “Nggak tahu ya, mungkin saya dan Vicy berjodoh,” Kevin Aprilio memaparkan.

Nah, seperti inilah foto terseksi vicy melanie yang kami kutip dari akun instagramnya:


 foto terseksi vicy melanie

vicy melanie dan kevin aprilio

 foto terseksi vicy melanie

foto vicy melanie pacar kevin aprilio

foto vicy melanie pacar kevin aprilio

foto vicy melanie pacar kevin aprilio

foto vicy melanie pacar kevin aprilio

foto vicy melanie terbaru

foto vicy melanie terbaru

foto vicy melanie terbaru

Siapa Kevin Aprilio?


Terlahir dari pasangan musisi Addie MS dan Memes membuat seorang Kevin Aprilio menjadi terbiasa dengan atmosfer musik sedari kecil. Sejak masih duduk di bangku sekolah TK Kevin sudah belajar alat musik piano secara formal dan ketika ia menginjak sekolah SMP pemilik nama asli Kevin Aprilio Sumaatmaja ini, mulai belajar menulis lagu sendiri. Hal ini tidak lepas dari cita-citanya untuk menjadi musisi dan komposer, mengikuti jejak sang ayah.

Beranjak dewasa, Kevin mulai mahir dalam memainkan tuts – tuts piano. Kelihaiannya dalam bermain piano sudah tidak diragukan lagi. Ia bahkan pernah bermain menjadi pianis tunggal dalam Konser Musicademia Twilite Orrchestra. Kevin pernah membentuk band bernama Andante namun tidak bertahan lama. Kevin pun selanjutnya membentuk sebuah grup band bernama Vierra dengan single hits berjudul “Dengarkan Curhatku”. Personilnya pun Kevin mendapatkannya melalui situs jejaring sosial “Friendster” di dunia maya. Sekarang Kevin menjadi produser di Aprilio Kingdom dengan memproduseri Princess dan Vierra yg juga salah satu Frontman dari band tersebut.

Pada tahun 2011, Kevin ditunjuk menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Boy & Girl Band Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel