Wew, Ariel Tatum Kembali Sugguhkan Paha Putih Mulus Nan Montok

Wew, Ariel Tatum Kembali Sugguhkan Paha Putih Mulus Nan Montok - Si artis muda ini sepertinya makin panas saja. Bukan hanya memiliki kemontokan dan paha putih mulus, tetapi dia juga memiliki bentuk tubuh yang nggemesin. Hal nampak jelas dalam foto foto berikut ini.

Halloween adalah budaya impor yang juga dirayakan di berbagai negara termasuk di tanah air kita tercinta, Indonesia. Sederet nama selebritis pun tak mau ketinggalan dalam ikut memeriahkan hari Halloween, salah satunya Ariel Tatum.

Halloween digambarkan sebagai waktu dimana berkumpul nya para makhluk-makhluk kegelapan. Maka tidak heran bila di malam perayaan Halloween orang-orang memakai pakaian yang menyeramkan.

Seperti itu pula Ariel Tatum, dia berdandan ala baribie, tapi bukan barbie yang imut-imut, melaikan seorang barbie yang menyeramkan. Rambutnya berantakan dan wajahnya seperti retak-retak, bagaikan tanah di musim kemarau panjang.

Bukan tanpa alasan Ariel memilih kostum tersebut, karena ternyata itu untuk mengatasi rasa takut pada boneka. “Dahulu ini adalah mimpi terburukku. Semua boneka barbieku yang telah dibuang, datang lagi dan bertanya mengapa saya tidak bermain lagi dengan mereka, dasar Barbara Millicent Roberts si**an…. Selamat Halloween!” tulisnya di keterangan foto.

Bikin Penasaran:
Foto Jessica Mila, Cantik Rupawan Terbangkanmu Ke Awan
Beginilah Foto Hana Saraswati Saat Pamer Paha Mulus
Album Foto DJ Rineez Devi yang Bikin Melek
199 Foto Vania Larissa yang Obral Paha Mulus
99 Foto Seksi Ariska Putri Pertiwi Pakai Bikini

Namun, tidak berapa lama kemudian, Ariel kembali membagikan foto cantik dirinya. Rambut pirangnya dikepang dua, dan ia mengenakan mini dress hitam yang memperlihatkan kedua paha mulusnya tanpa sensor.

Gadis 19 tahun itu pun menjelma menjadi seorang barbie dunia nyata yang seksinya gak ketulungan. Namun, sejatinya penampilan Ariel Tatum kala itu menirukan sosok Britney Spears, penyanyi asal Amerika yang populer di akhir era 90-an.

“Sukses merubah diriku menjadi ikon pop di era 90-an. Kalian tahu siapa kan… dia adalah Britney, b**ch!#TheOriginalQueenB #HitMeBabyOneMoreTime #RihannaPleaseDontSingThatSong #DrakeIsWayBetter #…. #HappyHalloween,” tulisnya.

Nih, Foto Paha Mulus Ariel Tatum Ukuran Besar:


Foto Ariel Tatum Cantik, montok, paha mulus seksi

Profil/Biodata Ariel Tatum:

Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996. Ia mengawali kariernya sebagai model iklan.

Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ia mengawali debutnya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Tahun 2005 Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Foto Ariel Tatum Cantik, montok, paha mulus seksi

Tidak hanya layar lebar saja, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan yang sedang dan masih ditayangkan di televisi saat ini adalah Cinta Yang Sama.

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an.

Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi ke-dua Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan pesohor Indonesia sebagai artis multitalenta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel