Inidia Foto Instagram Dewi Persik yang Bikin Penasaran

Inidia Foto Instagram Dewi Persik yang Bikin Penasaran - Sungguh malang nasib yang menimpa pedangdut montok ini. Bagaimana tidak apes coba? Akun Instagramnya di bobol oleh hacker nakal yang ingin sebarkan foto panas bin aduhai milik sang pedangdut. Sungguh malang bukan kepalang..

Rupanya masih ada saja hacker nakal yang ingin berbuat usil pada selebriti. Dewi Persik pun kini menjadi korban terbaru.

Masyarakat dunia maya tiba-tiba saja dikagetkan dengan munculnya foto aduhai dewi persik di Instagram Dewi Persik. Ada dua buah foto wanita tanpa pakean yang diunggah di akun tersebut. Bahkan, profile picture pun berganti menjadi foto serupa.

Untungnya, Dewi Persik pun langsung menyadari ada yang sengaja berbuat iseng pada akunnya. Tak lama kemudian, akun Dewi Persik pun kembali seperti semula.

Instagaram Dewi Persik di Hack

Dari Detik.com, profile picture pun telah diganti. Begitu juga dengan foto-foto syur yang kini sudah dihapus.

Instagram Dewi Persik memiliki follower sebanyak tiga juta orang. Tak hanya berisi foto-foto kesibukannya, Instagram milik mantan istri Saipul Jamil tersebut juga dipenuhi dengan foto-foto kebersamaannya dengan keluarga.

Niat lapor polisi


Siapa saja pasti bakal ngamuk-ngamuk bila akun media sosialnya diuplod foto foto seperti itu. Ketika sejumlah media mengonfirmasi, Fanny selaku manager pribadi Dewi mengungkapkan bahwa akun instagram Dewi diretas oleh orang tak bertanggung.

Bikin Penasaran:
Dj Cantik, Seksi dan Montok, Katty Betterfly
Katty Butterfly Dj Seksi yang Ditangkap Polisi
Foto Ryoko Nakaoka, Juara Balon Kembar Terindah Di Jepang
Foto Revi Mariska yang Sering Bikin Penasaran
Foto Paling Berani Olyvia Jouvan

“Iya akun instagram mbak Dewi lagi kena hack. Instagramnya beberapa kali log out sendiri baru-baru ini, pertama kali ngeluhnya itu. Tahu-tahu ada foto itu. Dan Dewi sama sekali enggak pernah mengunggah foto-foto itu,” ungkap Fanny saat dihubungi, Jumat (4/11).

Instagaram Dewi Persik di Hack

Menurut dia, Dewi mengaku kesal dan geram dengan ulah tak bertanggung jawab itu. “Mbak Depe sudah tahu. Ya kaget pastinya, kok bisa? Dia marah-marah ya. Ya pasti gitu, dia pulang syuting malam tahu ada itu ya marah-marah, dia bilang kok ada orang yang tega bikin kaya gitu yah,” lanjutnya.

Atas peristiwa ini, pemilik goyang gergaji ini berencana melaporkan peretas akun instagram pribadinya ke pihak berwajib.

“Yang pasti Mbak Depe akan mengambil tindakan hukum atas peretasan instagramnya. Tapi sejauh ini kita belum tahu kapan akan dilaporkannya, karena mbak Depe sekarang masih istirahat,” tutup seperti dikabarkan Beritasatu.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel