Raisa Tak Ragu Lagi Pamer Paha Mulus, Ini Buktinya

Raisa Tak Ragu Lagi Pamer Paha Mulus, Ini Buktinya - Berbahagialah wahai pria pecinta foto paha, karena setelah sekian lama menunggu akhirnya hari itu tiba. Raisa akhirnya pamerkan foto paha mulus ukuran besar.

Kita semua sudah pasti mengetahui si cantik pemilik suara emas yang satu ini. Lewat suara emasnya, penyanyi cantik 26 tahun tersebut berhasil mencuri perhatian banyak penggemar. Karya-karyanya pun begitu dinikmati oleh penikmat musik di Indonesia.

Selain dikenal sebagai penyanyi dengan suara merdu yang khas, Raisa juga dikenal sebagai seorang gadis kalem. Begitu banyak orang yang jatuh cinta kepadanya karena segala prestasi yang telah berhasil ia capai. Lebih dari itu Raisa juga dikenal sebagai penyanyi yang tidak suka macam-macam.

Sikapnya yang sopan dan bertutur kata yang baik membuat mantan kekasih Keena Pearce ini selalu dipuji. Raisa bahkan tidak pernah diterpa kabar miring.

Namun, belakangan ini nama Raisa kembali menyita perhatian publik. Bahkan pelantun “Mantan Terindah” ini membuat fans setinya merasa kecewa. Hal itu ternyata karena beberapa waktu belakangan ini Raisa gemar pamerkan foto foto seksi.

Dalam beberapa foto yang diunggah, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 tersebut membagikan foto hot di akun Instagramnya. Salah satu foto yang disoroti netizen adalah saat rekan duet Afgan tersebut tampil mengenakan hotpants seksi super pendek hingga memperlihatkan paha mulusnya sangat jelas.

Bikin Penasaran:
Waduh Via Vallen Terancam Somasi, Ini Kasusnya
Wew, Ariel Tatum Kembali Sugguhkan Paha Putih Mulus Nan Montok
Inidia Foto Instagram Dewi Persik yang Bikin Penasaran 
Raisa Tak Ragu Lagi Pamer Paha Mulus, Ini Buktinya
Paha Mulus Claudia Andhara Dipamerkan dalam Foto Berikut Ini

Tenyata tidak hanya itu saja, Raisa juga mengenakan baju yang sangat tipis. Hal ini oun langsung menurunkan imej dirinya yang dikenal sebagai sosok yang sopan dan berpenampilan tertutup. Foto yang diunggah dengan akun @yourraisa_andriana itu pun banyak menuai cibiran.

“Kok tumben ya raisa pake bajunya sexy bgt . Biasaanya dia tertutup ..,” sindir seorang netizen. “Sexy ya sekarang raisah.. clana pendek, baju transparan, mau ngalahin agnez.. 😂😂,” cibir netizen lain.

Bukan hanya satu foto, ada pula foto lainnya yang memperlihatkan Raisa dengan baju seksi. Pelantun LDR tersebut lagi-lagi pamerkan paha putih mulusnya kala berpose bersama penyanyi tersohor bin legendaris, Ari Lasso.

Foto tersebut diunggah oleh Ari Lasso di akun Instagram. Foto tersebut diabadikan saat Raisa dan Ari Lasso mengisi acara di Bali. “Soundcheck with @raisa6690 for tonite Bali Im in Love at Grand Aston Denpasar.. C u all tonite,” tulis Ari Lasso.

Penampilan panas Raisa itu pun langsung mendapatkan banyak kritikan, bahkan ada netizen yang menyebutnya tak memakai celana saking pendeknya. “Awww….kak Yaya skr hobinya pamer paha! #fansshock,” komentar seorang netizen. “Hmmmmmm,pahanya skrg kemana-mana. Padahal suka karena selama ini sopan,” imbuh lainnya.

Seperti inilah foto paha mulus Raisa:


foto paha mulus Raisa

foto paha mulus Raisa

Profil/Biodata Raisa:

Raisa Andriana lahir di Jakarta, 6 Juni 1990. Ia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra (sekarang Vierratale).

Album eponim pertamanya Raisa dirilis pada tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia yang diproduseri oleh tiga musisi; Asta Andoko (RAN), serta Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records.

Pada November 2013, Raisa merilis album keduanya Heart to Heart

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel