Paha Mulus Claudia Andhara Dipamerkan dalam Foto Berikut Ini

Paha Mulus Claudia Andhara Dipamerkan dalam Foto Berikut Ini - Dia adalah pemeran gadis tomboy bernama Rindang dalam sineteron TBNH alias Tukang Bubur Naik Haji, Claudia Andhara memang berbakat dan cerdas. Buktinya kini di memainkan peran yang 180 derajat perbedaannya dengan karakter dia sebenarnya.

Lihat saja sinetron Anugerah Cinta RCTI. Di sinetron tersebut, Claudia dalam sinetron tersebut dia memerankan tokoh gadis antagonis bernama Tiara.

Lewat akun media sosialnya, Claudia mendapat banyak cibiran dari netizen terkait peran Tiara yang dimainkannya. Mereka mencibir bukan karena peran Tiara dianggap gagal, melainkan dianggap terlalu jahat, nyinyir, dan berlebihan (lebay).

Claudia juga mengaku sedih melihat komentar-komentar demikian, tapi itu pada awalnya. “Di awal-awal baca komentar tersebut, aku agak sedih. Apa memang aku terlalu nyinyir dan lebay?” ungkap Claudia sebagaimana yang dikutip PopMagz dari Tabloidbintang.com, Senin, 17 Oktober 2016.

Bingung dan penasaran terhadap cibiran para netizen, Claudia sempat meminta masukan dari Sridhar Jetty, sutradara Anugerah Cinta, tentang aktingnya sebagai Tiara. Sridhar Jetty pun memberikan masukan pada Claudia bahwa dia malah berhasil kalau sampai banyak yang baper (terbawa perasaan) pada tokoh Tiara.

Bikin Penasaran:
Foto Montok DJ Bibie Julius yang Bakal Bikin Haus
Foto Sharena Delon yang Sedang Berbahagia, Karena Apa Ya?
Koleksi Foto Cantik dan Seksi Meilisa Onibala
7 Artis Filipina Paling Seksi, Inidia Fotonya
Inidia 20 Presenter Olahraga Paling Seksi Se-Indonesia 

“Sampai aku bertanya sutradara: ‘Aku terlalu lebay enggak, sih?’ Sutradara malah balik bertanya: ‘Memang ada yang komentar?’ Dia lalu bilang: ‘Bagus dong kalau ada yang komentar. Berarti kamu berhasil memerankannya. Jadi santai saja’,” cerita Claudia.

Mendapat masukan seperti itu dari Sridhar Jetty, mahasiswi semester tiga Fakultas Hukum Universitas Indonesia (UI) itu pun merasa kegirangan. “Aku malah tersenyum senang dan dalam hati bilang: ‘Yeaaayy, mereka terbawa peranku’,” lanjutnya.

Foto seksi Claudia Andhara:


Claudia memang lebih banyak tampil tomboy dengan gaya sopan. Akan tetapi jhon, ini ada juga foto-foto seksinya saat pamer paha mulus:

Foto Paha Mulus Claudia Andhara

Foto Paha Mulus Claudia Andhara

Foto Paha Mulus Claudia Andhara

Foto Paha Mulus Claudia Andhara

Foto Paha Mulus Claudia Andhara

Foto Paha Mulus Claudia Andhara

Foto Claudia Andhara Cantik

Foto Claudia Andhara Cantik

Foto Claudia Andhara Cantik

Lebih jauh, berbicara mengenai pengalamannya menjalani syuting Anugerah Cinta, Claudia merasa tak menemukan kesulitan berarti. Pasalnya, para pemain sinetron Anugerah Cinta, seperti Giorgino Abraham, Irish Bella, dan Angela Gilsha, bukanlah orang-orang yang asing bagi Claudia.

“Aku enggak mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan pemain lain. Aku sudah main bareng Gino di empat sinetron. Dengan Irish Bella sudah tiga kali main sinetron bersama. Sementara dengan Angela Gilsha (pemeran Kinta) sudah kenal dekat. Dia, kan pacarnya Gino,” tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel